5 Game Multiplayer Hotspot Wifi Ini Seru Untuk Mabar!

Game Multiplayer Hotspot Wifi

5 Game Multiplayer Hotspot Wifi Ini Seru Untuk Mabar! – Bermain game tentu akan terasa lebih seru jika dimainkan bersama banyak teman. Dengan bermain bersama, rasa bosan akan berkurang. Tak hanya itu, akan lebih praktis lagi bila game-game tersebut dimainkan dengan hotspot wifi sehingga perangkat pemain bisa tersambung dengan orang dari tempat secara mudah. Berikut adalah game multiplayer hotspot wifi yang seru dimainkan:

5 Rekomendasi Game Multiplayer Hotspot Wifi

1. Metal Slug Attack

Game Multiplayer Hotspot Wifi metal slug

Game legendaris yang semula ada di konsol Playstation ini sekarang sudah dapat dimainkan di smartphone. Game multiplayer hotspot wifi ini kini tersedia dalam versi android. Meski game besutan SNK Corporation ini memiliki tampilan 2D, Metal Slug Attack memiliki banyak mode untuk memuaskan pemain.

Di mode Attack, pemain harus membebaskan markas-markas dari kependudukan tentara Modern. Mode-mode lain yang tersedia adalah Treasure Hunt, Combat School, dan P.O.W Rescue. Tak hanya itu, pemain juga bisa berkomunikasi dan bekerja sama dengan teman melalui chat atau mailing pada mode Special OPS dan Guild Raid di game Metal Slug Attack.

2. Game Multiplayer Hotspot Wifi, Modern Combat 4

Game Multiplayer Hotspot Wifi mdoern combat 4

Game multiplayer hotspot wifi yang bertajuk Zero Hour ini tidak usah diragukan lagi kualitas grafisnya. Di game Modern Combat 4 ciptaan Gameloft SE tersebut, pemain akan menjadi prajurit yang menembaki musuh. Bagi para penggemar game serupa seperti Call of Duty, pasti juga akan menyukai game ini.

Menariknya lagi, di dalam game Modern Combat 4, pemain juga bisa memainkan karakter antagonis bernama Edward Page. Dengan menyusun strategi serta menggunakan beragam senjata canggih, pemain akan bisa mengalahkan lawan dan menguasai negara-negara di dunia. Tak hanya itu, pemain juga akan meningkatkan rank dan melihat posisinya di Leaderboard.

3. Ludo King

Game Multiplayer Hotspot Wifi ludo

Berbeda dengan permainan-permainan sebelumnya yang menampilkan kekerasan dan perang, game Ludo King ini ringan dan bisa dinikmati semua umur. Game ini bisa dimainkan sampai dengan enam orang di satu gawai, sehingga dapat menambah keseruan. Tak hanya itu game ini juga menyediakan berbagai tema latar seperti Christmas, Egypt, Nature, dan masih banyak lagi sehingga tampak cantik.

Pada dasarnya, Ludo adalah permainan menggunakan dadu untuk menggerakkan pion hingga ke garis akhir, seperti ular tangga. Namun dalam aplikasi Ludo King ini, terdapat berbagai fitur lain yang menjadikannya lebih seru. Fitur tersebut antara lain Facebook Chat, Voice Chat, dan emoji untuk membantu pemain dalam berkomunikasi dengan pemain-pemain lainnya.

4. UNO

UNO merupakan permainan kartu yang juga ringan dan populer. Kini, UNO dibuat sebagai aplikasi game oleh Mattel163 Limited dan tersedia untuk smartphone sehingga bisa dimainkan dengan lebih praktis. Selain itu, game UNO ini juga bisa dimainkan bersama banyak teman dan anggota keluarga, sehingga tak kalah seru dengan permainan kartu aslinya.

Game UNO dilengkapi berbagai fitur untuk menyenangkan para pemain. Pemain bisa masuk mode Quick Play untuk bermain dengan peraturan standar. Namun, para pemain bisa membuat aturan-aturan sendiri di mode Rule Your Room sehingga permainan akan lebih seru. Tak hanya itu, pemain juga dapat memenangkan hadiah dengan mengikuti turnamen serta berinteraksi dengan para pemain lainnya.

5. Cybersphere

Game Cybersphere merupakan salah satu game tembak-menembak yang juga memiliki grafis bertema futuristik yang indah. Game ini mengisahkan tentang para manusia yang harus melawan robot dan makhluk-makhluk luar angkasa yang menjajah mereka. Di dalam Cybersphere, pemain bisa mengendalikan tokoh sebagai sudut pandang ketiga (third person shooter).

Pemain akan memikirkan strategi dan taktiknya untuk mensupport, melindungi, atau menyerang. Selain itu pemain juga bisa mendesain karakter yang dimainkannya dengan skin dan senjata dalam berbagai model. Terdapat pula berbagai mode yang bisa dimainkan sendiri atau bersama teman lain, yaitu mode Team Deathmatch, Deathmatch, Team Assault, Assault, Defence, dan Survive.

Bermain game multiplayer hotspot wifi bersama orang lain dapat membantu dalam hal sportivitas, kerja sama, dan komunikasi. Namun perlu diingat untuk memainkan game yang sesuai dengan umur. Hal ini dikarenakan banyak game multiplayer di luar sana yang mengandung kekerasan dan hal-hal buruk lainnya.

Baca Juga : Game Balapan Mobil Offline Terbaik untuk Ponsel.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.