Build Tank Terkeras Mobile Legends 2021: Bikin Hero Tank Sekuat Baja

build tank terkeras Mobile Legends

Build Tank Terkeras – Hero tipe tanker dalam Mobile Legends merupakan jenis hero yang cukup tangguh, namun memiliki damage yang lebih kecil daripada hero lain seperti marksman, mage, dan assasin. Untuk meningkatkan damage nya, anda butuh build tank terkeras Mobile Legends.

Biasanya, hero tipe tanker ini sangat jarang menjadi rebutan, kecuali hero Johnson dan setelah di rework oleh Moontoon di tier epic ke bawah. Hero ini mempunyai posisi paling depan dan biasanya sering dijadikan sebagai umpan atau tameng.

Bagi para pemain profesional yang sudah ahli dalam menggunakan hero tipe tanker ini biasanya menjadikannya sebagai hero killer juga. Untuk memperkuat skill attack hero ini, anda perlu menyimak apa saja dibawah ini.

Build Tank Terkeras Mobile Legends 2021

Para pemain game Mobile Legends pastinya sudah paham jika penggunaan item yang tepat akan sangat mempengaruhi kekuatan hero yang dimiliki. Dengan menggunakan item yang tepat, hero makin sekuat baja dan makin susah dikalahkan.

Hal ini terutama berlaku jika kita bermain menggunakan hero tanker. Pemilihan item yang tepat sangat diperlukan agar hero tankermu sebagai kuat damage nya. Untuk membuat hero tanker makin sekuat baja, tentunya butuh build tank terkeras Mobile Legends dong.

Athena Shield: Item Mobile Legends Sebagai Counter Daya Serang

Athena Shield adalah salah satu item incaran yang biasanya digunakan sebagai counter daya serang. Ini digunakan mengingat saat ini banyak hero Mage dengan kemampuan burst damage yang semakin nendang.

Athena Shield merupakan  yang mempunyai tiga efek yang membuat hero tanker anda makin kebal dari serangan musuh dengan damage magical. Ini akan membuat hero tanker lebih mudah dalam melakukan inisiasi dan perlindungan tim.

Tiga efek yang diberikan Athena Shield tersebut yaitu tambahan 56 magic resistence, 20 HP regeneration, dan tentunya efek shield yang mampu menyerap hingga 1150 damage. Kekuatan item ini sangat fantastis bukan?

Namun sayangnya, yang satu ini tidak disarankan untuk anda gunakan di awal game karena anda harus menebusnya dengan harga yang cukup mahal. Anda bisa menebus item ini sangat pertengahan atau akhir game saja.

Oracle: Build Tank Terkeras Mobile Legends Untuk Bertahan Hidup

build tank terkeras Mobile Legends
build tank terkeras

Item pertahanan dari serangan magis yang cukup diandalkan selanjutnya yaitu Oracle. Item ini memiliki kemampuan untuk membantu hero tanker anda dalam bertahan hidup lebih lama  di pertengahan permainan.

Satu ini mampu memberikan tambahan 36 magic resistence dan shiled serta mampu memberikan efek regenerasi darah sebanyak 25%. Namun, efek regenerasi ini hanya bisa aktif saat hero tidak menerima pukulan untuk beberapa saat.

Oracle ini memiliki harga yang lebih mahal daripada Athena Shield. Namun, harga tersebut juga rasanya sepadan mengingat Oracle dapat membantu anda untuk bisa terus bermain secara objektif agar bisa meraih kemenangan.

Build tank terkeras Courage Mask: Membantu Anda Bermain Agresif Di Early Game

build tank terkeras Mobile Legends
build tank terkeras 

Jika anda ingin langsung melampiaskan hasrat untuk bermain secara agresif di awal permainan, anda bisa menggunakan build tank terkeras Mobile Legends yang satu ini. Courage Mask merupakan item yang opsional disempurnakan dari Wooden Mask.

Dengan Courage Mask mampu memberikan peningkatan movement speed sebesar 30% dan tambahan physical dan magical damage sebesar 20% dalam 3 detik. Inilah yang menjadikan item ini sangat berguna bagi anda untuk bisa bermain secara agresif di awal permainan.

Dengan build tank terkeras Mobile Legends yang satu ini anda dapat mempercepat gerak rotasi dan bahkan memberikan tambahan damage kepada lawan selama ganking. Penggunaan Courage Mask sangat cocok bagi anda yang menggunakan hero seperti Khufra dan Baxia.

Twilight Armor: Membantu Membatasi Daya Serang Dari Lawan

build tank terkeras Mobile Legends
build tank terkeras

Item ini unik karena mampu membatasi daya serang yang diterima dari lawan sebesar 900 poin. Ini cukup menguntungkan karena daya serang dapat dibatasi walaupun lawan memiliki persenjataan yang jauh lebih lengkap.

Build tank terkeras Mobile Legends ini bisa ditebus dengan harga yang cukup menguras kantong. Walaupun beberapa perlengkapannya tidak mempunyai efek yang cukup signifikan, namun setelah benar-benar jadi anda bisa bermain secara bebas dan bar-bar.

Brute Force Breastplate: Membuat Hero Tank Makin Kebal Di Late Game

Dengan item ini anda dapat memaksimalkan tambahan magic dan physical resistence dari item lain seperti Athena Shiel dan Twilight Armor hingga 40%. Artinya, efek dari kedua item tersebut akan diakumulasikan dengan 40%.

Satu ini akan membuat hero tanker anda semakin kebal dan sulit ditembus di akhir permainan. Namun, sayangnya durasi efek yang diberikan dari item ini hanya bertahan selama dua detik saja.

Namun tenang saja, efek ini ternyata dapat ditumpuk hingga tika kalipat loh. Untuk memaksimalkan efek yang dimilikinya, anda harus mengincar hero-hero milik musuh dengan cepat agar bisa bertahan dengan baik ketika menerima damage besar di awal.

Guardian Helmet: Wajib Dimiliki Hero Berdarah Tebal!

Ini wajib dimiliki hero-hero berdarah tebal seperti Hylos dan Khufra agar bisa bertahan dalam kerasnya medan pertarungan. Item ini mampu memberikan efek regenerasi darah sebesar 1,5% setelah lima detik pasca pertarungan.

Jumlah total efek regenerasi yang diberikan sesuai dengan jumlah total HP yang hero anda miliki. Jika anda berhasil mendapatkan kill atau assist, maka efek ini dapat ditumpuk sebesar 3,5% loh, lumayan bukan?

Build tank terkeras Mobile Legends ini akan sangat membantu anda melakukan regenerasi walaupun sudah terkena serangan dari Neclace of Endurance dan Deadly Blade. Jika berhasil selamat, anda bisa melanjutkan permainan dengan mendorong Minion atau melarikan diri.

Cursed Helmet: Memaksimalkan Serangan Hero Dengan Efek Slow

Di awal permainan, selain menggunakan Courage Mask, para tanker juga dapat menggunakan Cursed Helmet. Efek yang diberikan dari penggunaan item ini juga tidak bisa dianggap remeh walaupun harus berhadapan terlebih dahulu dengan para lawan.

Build tank terkeras Mobile Legends ini mampu memberikan tambahan 50 magic resistence dan efek burn sebesar 1,5% dari total HP musuh. Ini akan sangat berguna bagi para hero untuk melakukan ganking atau awal permainan.

Item ini juga disarankan digunakan untuk hero-hero dengan efek slow seperti Khufra atau Baxia karena berguna untuk memaksimalkan daya serangnya. Tambahan HP 920 poin sangat berguna  asalkan anda melakukan strategi ganking yang efektif dan tepat.

Hero tanker tidak jarang menjadi sangat lemah karena kesalahan pemilihan item tanpa menganalisis kekuatan lawan. Oleh karena itu, tujuh item yang kami sarankan diatas dapat anda gunakan untuk memperkuat kekebalan hero anda.

Tujuh item build tank terkeras Mobile Legends diatas akan sangat berguna baik di awal, tengah, atau akhir game. Item diatas juga mampu membuat anda bertahan dalam kerasnya medan pertempuran dengan beragam efek yang diberikan. Baca juga : build alucard tersakit 2021 sehingga juga ingin memakainya.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 6 =