Paket Telkomsel Murah Terbaik 2021, Menjawab Kebutuhan Pengguna

Paket Telkomsel Murah

Paket Telkomsel Murah Terbaik 2021, Menjawab Kebutuhan Pengguna – Jaringan Telkomsel telah memiliki jumlah pengguna yang masih dalam 10 tahun terakhir. Hingga kini, provider ini merupakan yang paling ternama di Indonesia. Paket Telkomsel murah dan keuntungan lainnya terus diperbarui sehingga membuat penggunaannya semakin efisien. Telkomsel menggunakan konektivitas 4G yang termasuk stabil dibandingkan pesaingnya.

Tidak heran, banyak yang memanfaatkan paket di Telkomsel untuk keperluan berselancar di internet. Ketersediaan paket di Telkomsel sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan budget serta kebutuhan. Per tahun 2021, ada banyak paket baru yang ditawarkan dengan kecepatan internet stabil. Berikut ulasan paket dengan harga terjangkau di Telkomsel:

Paket Telkomsel Murah Terbaik 2021, Menjawab Kebutuhan Pengguna

1. Paket GamesMax

Paket Telkomsel Murah

Penggemar game online bisa memanfaatkan paket GamesMax untuk pengalaman bermain yang lancar dan anti lag. Game ponsel seperti Free Fire, AOV, LINE get rich, dan sejenisnya dapat dimainkan tanpa khawatir kuota cepat habis. Berbekal 25 ribu, pengguna sudah bisa mendapatkan kuota untuk bermain game sebesar 32 GB.

2. Paket 20 Ribuan

Dengan pulsa 20 ribuan saja, pengguna sudah bisa memanfaatkan paket internet yang memadai. Paket Telkomsel murah selanjutnya memiliki kisaran harga 20 ribu. Dari simPATI, terdapat paket internet dengan kuota 2 GB yang bisa didapatkan dengan harga 22 ribu. Berlaku untuk 3 hari di semua jaringan. Masih di simPATI, berikutnya ada internet dengan kuota sebesar 3 GB. Masa berlakunya juga 3 hari, bisa didapatkan dengan harga 27 ribu.

Berikutnya di simPATI ada combo unlimited yang memberikan kuota sebesar 10 GB. Paket dengan harga 10 ribu ini berlaku 30 hari, dengan bonus unlimited untuk WhatsApp serta telepon menuju sesama Telkomsel. Paket yang tersedia di jaringan 2G hingga 4G ini juga tersedia untuk layanan Telkomsel lainnya seperti As dan Loop.

3. Kuota Internet Kemdikbud

Membutuhkan kuota internet untuk keperluan pendidikan? Telkomsel bekerjasama dengan Kemdikbud untuk menyediakan kuota gratis yang dibutuhkan dalam proses pembelajaran. Mengingat masih cukup banyak sekolah yang diadakan secara daring, paket ini dapat menjadi pilihan. 7 GB kuota internet diperuntukkan bagi siswa PAUD, 10 GB bagi pendidikan dasar serta menengah.

Bagi guru tersedia kuota sebanyak 12 GB, kemudian mahasiswa serta dosen mendapatkan 15 GB. Kuota ini berlaku pada semua jaringan mulai 2G sampai 4G. Perlu diingat bahwa kuota ini hanya dapat dipakai untuk mengakses telekonferensi. Contohnya Google Meet, Zoom, Ruang Guru, Zenius. Kuota tidak dapat dipakai untuk akses media sosial, film, maupun game.

4. Paket Darurat

Keadaan darurat bisa terjadi pada siapa saja, sehingga tidak memungkinkan untuk membeli kuota. Jeli melihat kemungkinan ini, Telkomsel hadir dengan layanan barunya yaitu paket darurat. Paket Telkomsel murah yang baru diluncurkan pada 2021 ini menyediakan kuota terbatas untuk kebutuhan darurat. Contohnya, tidak memiliki pulsa cukup atau kehabisan pulsa.

Pengguna bisa membelinya dari aplikasi MyTelkomsel, Facebook, atau SMS. Paket ini hanya muncul apabila sistem mendeteksi kehabisan pulsa maupun kuota yang menipis. Tersedia kuota 100 MB yang bisa dibeli dengan harga seribu saja. Berikutnya ada kuota 250 MB (harga 2 ribu), 300 MB untuk 3 ribu, dan terus bertambah sesuai dengan jumlah kuota yang dipilih.

5. Paket Telkomsel Murah, Paket MyTelkomsel Reward

Paket Telkomsel Murah

Paket Telkomsel murah ini bisa didapatkan bagi pengguna yang memakai aplikasi MyTelkomsel. Tidak tanggung-tanggung, pulsa yang dibutuhkan hanya 10 rupiah saja. Berbekal 10 rupiah, pengguna bisa memilih paket yang sesuai kebutuhan. Ada paket khusus Facebook, Instagram, YouTube, hingga layanan chat seperti WhatsApp dan LINE.

Kuota yang tersedia sebesar 2 GB, dan berlaku untuk 2 hari di semua jaringan. Cara mendapatkannya yaitu menggunakan MyTelkomsel (bisa diunduh dari Play Store dengan ukuran 25 MB). Buka “Shop” yang ada di “Menu”. Di sini tersedia berbagai pilihan reward dari MyTelkomsel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

6. Paket Ketengan

Telkomsel menyediakan paket baru bernama kuota ketengan. Sesuai namanya, paket Telkomsel murah ini bisa digunakan untuk aplikasi tertentu. Pilihan yang tersedia sangat banyak hingga mencapai 30 paket. Harganya sangat dimulai dari 3 ribuan saja. Ada kuota utama yang bisa digunakan untuk seluruh jaringan, sedangkan kuota khusus pemakaiannya sesuai aplikasi pilihan.

Mulai dari YouTube, Instagram, TikTok, conference, dan lain sebagainya. Paket termurah adalah paket utama 500 MB dengan harga 3 ribu, berlaku 1 hari. Harganya bervariasi tergantung jumlah kuota dan masa berlaku. Paket yang termahal adalah kuota utama sebesar 35 GB yaitu 67 ribu untuk pemakaian 7 hari. Meski begitu, harga ini masih sangat terjangkau dibanding provider lain dengan kuota serupa.

7. Paket Telkomsel Murah, Paket Internetan Malam

Paket Telkomsel murah yang bisa digunakan untuk malam hari ini tersedia mulai harga 2 ribu sampai 22 ribu. Banyak pengguna yang baru aktif memakai internet saat malam hari. Untuk berhemat, paket ini cocok menjadi pilihan.

Kuota yang didapatkan juga termasuk banyak. Tersedia 1 GB, 5 GB, hingga yang terbesar 15 GB. Masa berlaku paket yang tersedia beragam, dari 2 hari sampai 1 bulan penuh. Paket ini berjalan dari jam 00.00 hingga 07.00 pagi (7 jam). Jaringannya relatif cepat, apalagi tidak banyak orang bangun saat malam hari.

8. Paket Belajar

Pelajar serta mahasiswa yang membutuhkan kuota berjumlah banyak dan harga terjangkau bisa mencoba paket ini. Telkomsel menyediakan paket ini dalam harga sangat rendah, yakni 10 rupiah saja. Dari angka ini pengguna bisa mendapatkan kuota sebanyak 10 GB yang berlaku selama 30 hari. Kuota ini terdiri dari Ilmupedia (aplikasi belajar seperti Zenius, Quipper, AyoBlajar, dan lain-lain).

Selain Ilmupedia juga ada Conference yang dikhususkan untuk video call seperti Zoom, CloudX, dan sebagainya yang tergabung di conference Telkomsel. Meski begitu, pengguna tidak diperkenankan untuk merubah kuota ini meunju kuota biasa. Kuota ini disediakan khusus untuk kegiatan belajar dan mengajar.

9. Paket Disney+ Hotstar

Suka menonton serial dan film? Disney+ Hotstar bisa menjadi pilihan yang tepat. Platform untuk menonton online ini menjalin kerjasama dengan Telkomsel. Dari kerjasama ini, hadir paket Telkomsel murah yang dikhususkan untuk menonton tayangan yang tersedia di Hotstar+. Harga berlangganan paket ini sangat murah.

Dengan kuota 20 ribu sudah bisa mengantongi kuota 3 GB untuk 1 bulan. Paket ini juga tersedia dalam harga 49 ribu hingga 139 ribu untuk tontonan maksimal. Konten berkualitas yang terdapat dalam Disney+ Hotstar sudah bisa dinikmati bersama keluarga dengan kecepatan stabil.

10. Paket Telkomsel Murah, Paket Flash Harian

Paket Telkomsel Murah

Membutuhkan internet yang digunakan untuk beberapa hari saja? Flash harian cocok menjadi pilihan hemat dengan kuota memadai. Paket ini efisien bagi pengguna yang memerlukan kuota untuk 1 sampai 3 hari saja. Dimulai dari harga 9 ribu, pengguna bisa mendapatkan 500 MB untuk 1 hari. Tersedia juga paket 3 GB seharga 13 ribu, hingga yang paling besar yaitu 15 GB dengan harga 47 ribu.

Itu tadi ulasan beberapa paket Telkomsel murah yang dapat dicoba. Telkomsel jeli dalam melihat kebutuhan internet yang semakin besar, terutama di masa pandemi. Banyak orang beralih menuju dunia online baik untuk belajar hingga bekerja. Untuk itu, Telkomsel bisa menjadi provider yang tepat untuk memenuhi kebutuhan internet masif masa kini.

Baca Juga : Inilah Paket Internet Telkomsel Unlimited yang Wajib Dicoba

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nine − eight =