Ini Lho Cara Berlangganan XL Satu Fiber Yang Benar, Yuk Cek Caranya!

Cara Berlangganan XL Satu Fiber

Cara Berlangganan XL Satu Fiber – menjadi pencarian yang sering ditemui di internet lho. Pasalnya operator seluler atau provider XL Axiata kini telah resmi memperkenalkan sebuah layanan terbarunya yakni yang diberi nama XL Satu Fiber!

Menakjubkan sekali bahwa produk ini ialah hasil dari layanan konvergensi maksudnya yaitu kolaborasi antara XL Home juga XL Prabayar. Lantas apakah yang dimaksud dengan XL Satu Fiber ini?

Pada garis besarnya, provider XL Satu Fiber ini memberikan penawaran yakni sebuah layanan yang memiliki dasar fiber optic beserta sebuah layanan seluler yang kemudian dikemas menjadi satu produk.

Dari layanan inilah, anda (pengguna) dapat menikmati layanan-layanan yang berasal dari XL Axiata, yang mencakup layanan seperti halnya yakni telepon, video, televisi, data, dan juga layanan berbasis fiber optic maupun seluler.

Terdapat keunggulan-keunggulan yang kemudian ditawarkan oleh layanan ini yakni mencakup fitur seperti berbagi kuota prabayar yang mana dapat dipergunakan hingga kepada lima pengguna sekaligus lho!

Selain itu, XL Satu Fiber pun bisa anda akses dengan menggunakan smartphone. Klaimnya hal tersebut dapat membantu anda atau si pengguna yang sedang melakukan aktivitas yakni di luar rumah.

Direktur sekaligus Chief Commercial Officer Home and Enterprise dari XL Axiata yakni Abhijit Navalekar memberikan pernyataan bahwa layanan dari XL Satu Fiber telah hadir untuk menjawab kebutuhan internet masyarakat luas di tengah pandemi khususnya.

Beliau juga menyatakan bahwa layanan konvergensi yang dimaksud menawarkan banyak kemudahan bagi mereka para pelanggan dan juga keluarganya.

Kemudahan yang dimaksud ialah agar bisa mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi beserta data-data berkualitas tinggi yakni guna untuk mendukung aktivitas sehari-hari baik itu di rumah maupun di luar rumah.

Layanan luar biasa seperti XL Satu Fiber ini juga tersedia dalam lima pilihan paket lho yang mana tiap-tiap paketnya memiliki perbedaan tersendiri.

Setiap paketnya tersebut tentunya memiliki kemungkinan agar pelanggan bisa mendapat kejutan yakni Set Top Box XL Home entertainment.

Alat ini juga memungkinkan anda para pengguna layanan supaya bisa mengakses sejumlah saluran hiburan yang menarik untuk mengisi waktu luang yang anda miliki.

Hiburan-hiburan tersebut yakni seperti Netflix, Catchplay+, WeTV iflix, hingga saluran televisi dalam jangkauan nasional hingga jangkauan internasional yaitu dari Vidio.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya lagi, berikut ini ialah cara berlangganan xl satu fiber beserta lima pilihan berbeda dari paket layanan XL Satu Fiber. Juga tidak lupa rangkaian-rangkaian dari benefit yang ditawarkan.

Berikut Ini Ialah Cara Berlangganan XL Satu Fiber

Informasi Paket, Harga, Serta Cara Berlangganan XL Satu Fiber

Cara Berlangganan XL Satu Fiber

Paket yang pertama, yakni bernama paket Value yang dibanderol dengan harga Rp 274.000. Memiliki kelebihan seperti unlimited tanpa FUP.

Internet Fiber paket Value ini memiliki kecepatan sampai dengan dan hingga 30 Mbps serta sebanyak 15 GB kuota bersama untuk dua nomor. Cocok untuk anda yang tinggal berdua!

Kemudian yang kedua, yakni bernama paket Smart yang dibanderol dengan harga Rp 334.000. Memiliki kelebihan seperti unlimited tanpa FUP.

Internet Fiber paket Smart ini memiliki kecepatan sampai dengan dan hingga 50 Mbps serta sebanyak 25 GB kuota bersama untuk dua nomor. Cocok untuk anda yang tinggal berdua dan memiliki aktivitas tinggi dalam browsing internet!

Lalu yang ketiga, terdapat sebuah paket yakni yang bernama paket Family yang dibanderol dengan harga Rp 409.000 yang memiliki benefit yakni seperti unlimited tanpa FUP.

Internet Fiber paket Family ini memiliki kecepatan sampai dengan dan hingga 100 Mbps serta sebanyak 50 GB kuota bersama untuk tiga nomor. Sesuai namanya cocok sekali untuk pemakaian keluarga anda dirumah!

Selanjutnya yang keempat, terdapat sebuah paket yakni yang bernama paket Superuser yang dibanderol dengan harga Rp 599.000 yang memiliki benefit yang sama dengan yang sebelum-sebelumnya yakni seperti unlimited tanpa FUP.

Internet Fiber paket Superuser ini memiliki kecepatan sampai dengan dan hingga 300 Mbps lho! Selain itu juga terdapat kuota bersama untuk empat nomor sebanyak 100 GB. Cocok untuk keluarga yang memiliki aktifitas tinggi dalam browsing internet!

Kemudian paket yang kelima atau paket yang terakhir, terdapat sebuah paket yakni yang bernama paket Ultimate yang dibanderol dengan harga Rp 999.000 yang memiliki manfaat yang sama dengan yang sebelum-sebelumnya yakni seperti unlimited tanpa FUP.

Sesuai namanya, internet fiber paket Ultimate ini memiliki kecepatan sampai dengan dan hingga 1 Gbps!!! Serta kuota bersama untuk lima nomor sebanyak 300 GB!! Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi?

Selain cara berlangganan xl satu fiber, anda juga perlu memperhatikan bahwasannya harga paket yang tertera tersebut sudah mengcover biaya instalasi dan juga sewa alat. Dengan begitu, anda tidak lagi dikenakan sebuah biaya tambahan apapun untuk pemasangan alat tadi.

Cara Berlangganan XL Satu Fiber Dengan Mengaktifkan Kuota Bersama

Cara Berlangganan XL Satu Fiber

Pertama, anda perlu mengunduh aplikasi MyXL di smartphone anda. Kemudian login dengan menggunakan email pelanggan anda yang terdaftar pada XL Satu Fiber.

Lalu klik tombol aktivasi Kuota Bersama serta masukkan nomor XL prabayar pelanggan milik anda. Kemudian Nomor XL prabayar yang sudah anda daftarkan akan menjadi manager kuota Bersama (pengelola).

Nomor si pengelola ini juga memiliki kewenangan dalam menambah atau mencabut keanggotaan dan mengatur limit pemakaian para anggota lain. Kuota juga bisa digunakan secara bersama-sama oleh si nomor pengelola beserta anggotanya.

Selain itu, kuota tentunya berlaku 24 jam pada semua jaringan untuk segala pemakaian apapun. Kuota Bersama ini akan ter-update setiap bulannya.

Setelah anda sebagai pelanggan berhasil melakukan pembayaran tagihan pada XL satu fiber, anda pelu mengetahui bahwasannya sisa kuota tidak dapat diakumulasi dengan yang sebelumnya.

Jika anda sebagai pelanggan belum atau bahkan tidak melakukan pembayaran tagihan maka kuota tentunya akan otomatis hangus setelah 45 hari.

Saat kuota hangus tersebut, anggota yang telah didaftarkan pun akan tercabut dan tidak dapat memakai internet lagi. Kuota akan kembali aktif hanya setelah anda sebagai pelanggan melunasi tagihan pada XL Satu Fiber.

Nomor pengelola dan juga anggota XL Satu Fiber tidak dapat membeli paket prabayar yang lainnya kecuali hanya paket akrab yang mana dalam Kuota Bersama, prioritas pemakaiannya berada diatas paket yang lainnya.

Jika Kuota Bersama telah habis sebelum tanggal tagihan yang tertera anda sebagai pelanggan dapat menambah kuota tersebut dengan membelinya pada kuota booster yang terdapat di  MyXL.

Masa aktif booster tersebut mengikuti masa aktif si kuota bersama tadi. Pembelian pada kuota booster yakni menggunakan pulsa pada nomor si pengelola atau dengan metode pembayaran lainnya yang terdapat pada MyXL.

Perlu diketahui, hal tersebut tidak masuk tagihan XL Satu Fiber. Kuota yang berasal dari booster dapat dipergunakan oleh si pengelola (misalnya anda) dan juga anggota XL Satu Fiber lainnya.

Yang mana hal tersebut sudah tersedia di banyak kota besar yang sudah terjangkau layanan XL Home mencakup seperti wilayah Jabodetabek, Denpasar, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar.

Kemudian juga ada Banjarbaru, Banjarmasin, Palembang, Bandung, Medan, Cirebon, Gresik, Surabaya, Sidoarjo serta Semarang. Untuk saat ini, layanan XL Home sudah dapat dinikmati oleh 110.000 pengguna lebih.

Untuk informasi detail serta lebih lanjut berkenaan dengan XL Satu Fiber, tentunya anda dapat mengakses website resmi XL melalui link berikut https://www.xlhome.co.id/xlsatu .

Demikianlah informasi-informasi mengenai Cara Berlangganan XL Satu Fiber diatas beserta detail-detail lainnya. Anda juga bisa melanjutkan ke tautan diatas untuk mengetahui info lebih jauh mengenai hal tersebut dan bisa langsung berlangganan!

Semoga informasi ini berguna bagi anda dalam menentukan pilihan untuk berlangganan XL Satu Fiber. Nikmati kemudahan berinternet bersama ratusan ribu pengguna di Indonesia!

Baca Juga : Wow Ternyata Ini Dia Provider Internet Wifi Murah!

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 − 7 =