Prone FF, Apa Artinya ? Berikut Tempat Untuk Prone Free Fire

Prone FF

Prone FF – Para player Free Fire pastinya banyak yang belum tahu mengenai prone ff, hal ini kami dapatkan informasinya dari banyak pemain yang benar – benar kebingungan mengenai artinya, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian mengenai arti prone ff sehingga kalian tidak bingung lagi saat mabar dan ada teman kalian yang menyuruh untuk prone.

Prone di Free Fire adalah tindakan melakukan persembunyian dari pemain lain dengan cara merangkak. Jadi intinya melakukan prone ff berarti melakukan merangkak pada saat itu juga. Namun untuk melakukan prone ini kalian harus tepat pasalnya melakukan prone di tempat sembarangan hanya akan membuat kalian tertembak.

Prone FF Itu Apa ?

Prone FF

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas kalau prone adalah salah satu tindakan untuk bersembunyi dari musuh dengan cara merangkak. Merangkak yang di lakukannya adalah seperti prajurit yang sedang latihan.

Namun disini kalian harus tahu untuk melakukan prone kalian harus berada di lokasi – lokasi tertentu. Lalu dimana untuk melakukan bug prone ff ini ? Yuk kita simak saja selengkapnya berikut ini.

Tempat Untuk Prone Free Fire

Ternyata untuk bisa melakukan prone di free fire memiliki tempat yang tepat sehingga kalian akan lolos dari musuh yang mengintai. Dari beberapa pengalaman para player mereka berhasil melakukan prone dengan baik pada tempat dibawah ini.

  1. Di Dataran Tinggi

Salah satu tempat prone paling tepat adalah di dataran yang tinggi. Selain bisa menghindari musuh, kalian juga bisa dengan leluasa menguasai area tersebut. Saat melakukan prone kalian juga bisa mengarahkan scope ke arah musuh dan menembakannya.

Pada saat tembakan kalian meleset biasanya musuh akan sangat kesulitan mencari asal tembakan yang kalian lepaskan karena memang posisi kalian sedang prone.

Manfaatkan bug prone ff ini dengan baik sehingga kalian bisa mencapai booyah dari musuh kalian lebih cepat seperti saat memakai akun sultan ff.

2. Di Gedung Tinggi

Selain di dataran tinggi, kalian juga bisa melakukan prone pada gedung yang tinggi, seperti cara di atas tadi kalian dapat melepaskan tembakan ke arah lawan, namun perlu kalian ketahui, menembak dengan posisi prone tidak seakurat seperti kalian berdiri atau jongkok ya guys, jadi pastikan kalian menembak dengan jitu.

3. Di Rerumputan

Melakukan prone selanjutnya bisa di tempat yang tebal rumputnya sehingga kalian bisa bersembunyi selama beberapa waktu sambil menunggu musuh lewat. Kondisi prone di rerumputan akan membuat musuh tidak menyadari kalau di sana telah ada kalian yang sudah bersembunyi lebih dulu sehingga kalian dapat kill dengan mudah pada musuh yang mendekat.

Keuntungan Melakukan Prone FF

Sangat jelas melakukan prone memiliki keuntungan yang sangat tinggi, selain kalian bisa bersembunyi, kalian juga bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Kekurangan Melakukan Prone FF

Untuk kekurangannya adalah tidak bisa melepaskan peluru ke arah musuh secara maksimal sehingga sering kali tembakan meleset, perlu beberapa tembakan untuk membunuh musuh pada saat prone.

Nah, itulah guys penjelasan mengenai prone yang sering di tanyakan oleh banyak player FF baik lokal maupun global, jadi sekarang kalian telah mengetahui artinya dan bagaimana cara melakukan prone ffnya.

Kalian tinggal mempraktekan pada permainan kalian dan semoga kalian berhasil menghabisi musuh satu demi satu dengan teknik prone ya guys. Selamat mencoba prone di free fire dan bagikan artikel ini ke teman kalian juga yah.

You May Also Like

About the Author: Marno22

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *