Wow Ternyata Ini Dia Provider Internet Wifi Murah!

Provider Internet Wifi Murah

Provider Internet Wifi Murah – ternyata menjadi incaran siapapun pada zaman sekarang. Bagaimana tidak kebutuhan internet wifi yang murah melonjak tajam apalagi khususnya pada masa pandemi.

Belum lagi penyesuaian aktifitas banyaknya orang yang bekerja dari rumah dan aktifitas lain yang dilakukan secara daring atau online, sehingga kebutuhan internet ialah menjadi kebutuhan yang primer.

Jika anda ingin mengetahui tentang provider internet wifi murah anda perlu membaca detail dan menyimak tulisan dibawah ini untuk membantu anda mempertimbangkan barangkali anda ingin menginstalasinya segera.

Wow Ternyata Ini Dia Provider Internet Wifi Murah!

Indosat GIG (Kecepatan 20 Mbps)

Provider Internet Wifi Murah

Provider Indosat terkenal akan layanan internet hanya untuk handphone saja. Tetapi faktanya tidak hanya itu, provider ini juga menawarkan layanan paket WiFi untuk di rumah lho sobat!

Totalitas tanpa batas, Indosat ternyata memberikan bebas biaya instalasi atau pemasangan wifi dengan gratis. Untuk harga paketnya sendiri terbilang cukup murah dan tidak merogoh kocek terlalu dalam.

Yakni hanya berkisar Rp.280.000,- per bulannya. Dengan harga segitu anda akan bisa mendapatkan layanan internet dengan kecepatan yakni 20 Mbps lho!

Walaupun beitu, adanya harga tersebut belum termasuk dengan biaya instalasi atau pemasangan dari paket GIG yang sebesar Rp.250.000,- yang juga termasuk PPN sebesar 10% serta biaya untuk meterai-nya.

Para pengguna juga dikenakan biaya untuk sewa modem yakni sebesar Rp.40.000,- dan biaya sewa STB yakni sama juga sebesar Rp.40.000,-. Berikut penjelasan paket internet indosat GIG beserta biaya langganannya perbulan.

SYang pertama, yakni GIG 20 Rp. 280.000,- per bulannya. Kedua, ada GIG 30 Rp. 399.000,- per bulannya. Ketiga, ada GIG 50 Rp. 490.000,- per bulannya. Keempat ada, GIG 100 Rp. 999.000,- per bulannya. Terakhir, GIG ONE anda bisa hubungi cs-nya.

CBN Fiber

Walau terdengar seperti kurang familier, paket CBN Fiber ini sangat layak untuk anda pertimbangkan. Bagaimana tidak, CBN Fiber yakni sebuah layanan paket WiFi unlimited dengan jaringan fiber optik yang berupa bundling paket.

Bundling paket tersebut yakni sudah termasuk dengan layanan televisi kabel 44 saluran. Biaya paket yang ditawarkan per bulan mulai dari Rp.299.000,- ribu tanpa dikenakan biaya pemasangan / instalasi lagi.

Paket ini lumayan dibilang menjanjikan karena ia menawarkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps sampai dengan 300 Mpbs cepatnya. Berikut daftar paket Internet CBN Fiber beserta biaya langganan perbulannya.

Pertama yakni CBN Fiber 20 dengan harga yang dibanderol yakni Rp.299.000,- per bulannya. Kedua yakni CBN Fiber 50 dengan harga yang dibanderol yakni Rp.399.000,- per bulannya.

Nah untuk yang ketiga cukup special dari harga dan kualitas paketannya yakni CBN Fiber 100 dengan harga yang dibanderol yakni Rp.799.000,- per bulannya.

Orbit Telkomsel

Awalnya terkenal sebagai operator seluler namun Telkomsel tentu tak kalah hebatnya loh. Operator seluler ini mempunyai layanan internet khusus rumahan yang dinamai dengan nama Telkomsel Orbit.

Layanan ini ialah layanan internet yang memiliki basis modem wifi. Para pengguna layanan tersebut tentu dapat menikmati konektivitas yakni wireless alias nirkabel atau tidak adanya kabel untuk beragam perangkat elektronik di rumah.

Telkomsel Orbit juga memberikan kemudahan bagi para pengguna ketika berlangganan maupun berhenti berlangganan hingga mulai menggunakannya lagi kapan pun para penggunanya mau.

Orbit ini diciptakan dan diperuntukan bagi mereka para pengguna internet yang rumahnya belum ter-cover oleh jaringan yang disebut nirkabel.

Telkomsel Orbit dalam penggunaannya memanfaatkan wifi ini yang menangkap sinyal yang asalnya dari BTS seluler. Maka dari hal tersebut, tak ada layanan yang menyediakan paket unlimited kuota untuk wifi Orbit.

Nah sebaliknya Orbit ini memakai metode kuota seperti halnya yang anda gunakan untuk layanan telepon selular anda.

Orbit juga menawarkan kecepatan pada jaringannya mulai dari 15 Mbps hingga sampai dengan 50 Mbps. Kabar baiknya tidak ada biaya peminjaman beserta pemasangan alat lho. Sebab, harga tersebut sudah termasuk modem.

Berikut daftar paket Internet Orbit Telkomsel beserta Biaya Langganannya Perbulan. Yang pertama, paket Orbit Star Lite Rp.549.000,- perbulannya. Kedua, paket Orbit Star 3 Rp.599.000,- perbulannya.

Ketiga, paket Orbit Star 2 Rp.629.000,- perbulannya. Keempat, paket Orbit Pro 2 Rp.1.083.000,- perbulannya. Kelima, paket Orbit Pro Rp1.249.000,- perbulannya. Terakhir yakni paket Orbit Max Rp.2.299.000,- perbulannya.

XL Fiber

Seperti penyedia layanan nirkabel lainnya, XL Axiata  menawarkan yakni paket layanan internet  rumahan. XL Home Fiber adalah layanan internet dengan kecepatan hingga 1 Gbit/s.

Layanan ini tentu menggunakan teknologi fiber optic terkini dan ditujukan untuk kawasan residensial dan retail. Produk ini memiliki layanan hiburan digital yakni menggunakan Android TV Box.

XL Fiber ini memberi para pelanggannya akses tak terbatas ke hiburan, termasuk juga seperti Netflix contohnya. Sayangnya, pencakupan wilayah untuk layanan XL Fiber baru di beberapa kota saja.

Nah untuk mengetahui apakah daerah anda atau para pelanggan sudah tercover oleh layanan XL Fiber bisa dicek pada situs web XL Home Fiber atau dapat juga anda tanyakan pada tetangga anda yang mungkin sudah berlangganan XL Home.

Produk yang ditawarkan XL Fiber ini ialah Fiber M, Smart, Family, Ultimate, dan Super User. Untuk kecepatannya yakni mulai dari 30 Mpbs sampai dengan atau hingga 1 Gbps.

Layanan internet ini menawarkan 100% fiber optik, gratis pada biaya pemasangan perangkat atau instalasi dan penyewaan router dan entertainment box. Harganya dibanderol mulai dari Rp. 249.000 saja per bulan.

Berikut list paket internet XL Fiber beserta biaya langganannya selama sebulan.

Pertama, yakni paket Fiber M Rp.249.000,- selama sebulannya. Kedua, yakni paket Smart Rp.299.000,- selama sebulannya tersebut. Selanjutnya masih ada 2 paket lagi.

Paket selanjutnya yakni paket Family Rp.349.000,- selama sebulannya. Keempat, yakni paket Super User Rp.499.000,- Kelima, yakni paket Ultimate Rp.999.000,-.

Provider Internet Wifi Murah, Oxygen

Namanya memang tidak sepopuler provider internet lainnya, namun provider Oxygen yang baru diluncurkan pada  2015 di bawah PT Mora Telematika Indonesia ini sudah memiliki banyak pelanggan lho.

GM Products & Solutions, yang dikutip di situs SWA, memberi pernyataan kepada PT Mora Telematika Indonesia bahwa Oxygen tidak banyak beriklan.

Mereka tumbuh dari mulut ke mulut yang mana kemudian disebutkan jumlah nasabah korporasi mencapai hingga 3.000 dan jumlah nasabah residensial mencapai lebih dari 70.000.

Keunggulan daripada si Oxygen ini adalah jaringannya yang menggunakan serat optik berperforma tinggi, yaitu Gigabit Passive Optical Network (GPON).

Ini adalah teknologi serat optik yang mengirimkan data ke banyak lokasi dengan cepat dan jauh lebih efisien, nah tetapi dengan kecepatan tinggi tersebut kecepatan maksimumnya adalah 1GB / detik juga tidak ada biaya tambahan untuk instalasinya.

Nah tetapi jika panjang kabel tersebut melebihi 150 meter, akan ada biaya tambahan sebesar Rp 6.600 per-meter-nya. Kecepatan jaringan yang ditawarkan oleh Oxygen juga berkisar dari 50 Mbit / s hingga 200 Mbit / s.

Berikut daftar paket Oksigen internet  dan biaya langganan bulanannya. Paket Streaming Rp.306.000,- per bulannya. Kemudian paket Zoom yakni Rp.324.000,- per bulannya.

Ada pula paket Power seharga Rp.378.000,- perbulannya. Terakhir paket Sporty Rp.4.320.000,- per tahunnya.

Demikianlah penjelasan mengenai provider internet wifi murah yang telah dijelaskan, semoga dapat bermanfaat bagi anda dalam mencari informasi yang anda butuhkan.

Baca Juga : Super Cepat! 10 Rekomendasi Wifi Anti Lemot Berkualitas

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × five =