PUBG X Jujutsu Kaisen Akan Segera Rilis jadi Siap-Siap Sobat Gamers!

PUBG X Jujutsu Kaisen

PUBG X Jujutsu Kaisen – Ada kabar gembira nih buat Sobat Gamers, PUBG Mobile bakal bikin collab dengan anime Jujutsu Kaisen lho. Wahh, bener gak nih? Simak saja informasi lengkapnya berikut ini!

Secara resmi telah diumumkan, bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen. Kolaborasi ini tersedia secara umum, kecuali Jepang dan China. Informasi ini sebelumnya sudah banyak beredar di komunitas, sehingga sudah banyak yang mengetahuinya.

PUBG Mobile memang tidak berhenti untuk terus menciptakan karya dan kolaborasi yang menarik dinantikan. Kali ini, PUBG Mobile juga mengumumkan kolaborasi terbarunya, yaitu PUBG X Jujutsu Kaisen. Melalui kolaborasi ini, akan membuat visual bertema anime.

PUBG Mobile diakui sebagai game mobile yang sering mengadakan kolaborasi dan event dengan brand atau IP ternama. Menyusul kesuksesan kolaborasi crossover Godzilla vs Kong, game battle royale ini juga akan meneyelenggarakan kolaborasi baru lagi.

Sebelumnya, PUBG X Jujutsu Kaisen telah berkolaborasi dengan salah salah satu anime mecha legendaris, yaitu Code Geass. Sayangnya, kolaborasi tersebut hanya di rilis dalam versi Jepang saja.

Selain kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile juga mengumumkan kolaborasi lainnya, diantaranya kolaborasi dengan Zaha Hadid Architects untuk meningkatkan desain inovatif di dalam game. Nantinya, hasil desain tersebut akan di update di map untuk dinikmati para pemain.

Kolaborasinya dengan DJ Alan Walker. Kolaborasi ini, sekaligus perilisan lagu baru On My Way dan Live Fast. Selain itu, pertandingan Team Up Challenge 2021 diumumkan. Turnamen event influencer ini menemukan kategori juara regional antara lain:

  • Afrika Utara – dipimpin oleh Nasrat
  • Eropa – dipimpin oleh FROZENNX
  • Asia Tenggara – dipimpin oleh ZAN
  • Amerika Utara – dipimpin oleh Wynnsanity
  • Amerika Selatan – dipimpin oleh Lu Power

Selain daftar tim pemenang, event  ini juga memberikan penghargaan khusus untuk menghormati sebuah prestasi para peserta selama berkompetisi dengan total jumlah 30 penghargaan.

Lima penghargaan ini diberikan pada masing-masing enam wilayah yang berpartisipasi, diantaranya Best In-Game Leader, Most Funny, Rising Star, Igniter Award, dan Favourite Content Creator.

Penghargaan  lainnya, seperti Powerbang sebagai MC Terbaik, Panda sebagai Favorite Content Creator untuk Amerika Utara, BTR Alice sebagai Favorite Content Creator untuk Asia Tenggara, dan Wynnsanity sebagai Most Funny Content Creator.

Sekilas Kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen?

PUBG X Jujutsu Kaisen
PUBG X Jujutsu Kaisen

Ini merupakan sebuah kolaborasi yang dalam game PUBG Mobile. Perlu diketahui bahwa Jujutsu Kaisen adalah manga dan anime yang sangat populer di Jepang. Banyak para pemain yang sudah menantikan akan adanya pergelutan kolaborasi antara PUBG x Jujutsu ini.

Sekilas Tokoh Anime Jujutsu Kaisen

PUBG X Jujutsu Kaisen
PUBG X Jujutsu Kaisen

Mungkin belum banyak yang tahu dengan anime yang satu ini. Karena, memang baru dirilis seri animasinya dan baru berjalan satu musim. Serial tokoh anime PUBG X Jujutsu Kaisen ini dibuat oleh Gege Akutami dan di rilis oleh Weekly Shonen Jump.

Kisah serial ini mengambil tema paranormal, yang menceritakan terhadap tokoh Itadori Yuuji, yaitu seorang siswa SMA berbakat yang memiliki fisik kuat dan senang mengikuti kegiatan klub olahraga. Namun, Yuuji juga bergabung ke klub paranormal untuk mengisi waktu senggangnya.

Suatu ketika, senior Yuuji membuka jimat yang ditemukan di sekolahnya. Setelah dibuka, jimat ini keluar sosok makhluk muncul di hadapannya dan menghantui para anggota PUBG X Jujutsu Kaisen klub paranormal dan orang-orang terdekat di sekitarnya.

Dari sinilah, petualangan Yuuji dimulai untuk membasmi para lawan dengan bantuan kekuatan Sukuna. Itulah sedikit kisah dari tokoh anime Jujutsu Kaisen. Bagi Anda, yang penasaran lebih lanjut bisa langsung menonton serinya di beberapa platform berbayar.

Kolaborasi PUBG Dengan Jujutsu Kaisen

Kali ini, dari kolaborasi tebaru dari PUBG X Jujutsu Kaisen menggaut tema serial anime populer asal Jepang, yaitu tokoh Jujutsu Kaisen. Kolaborasi ini sudah ke sekian kalinya dengan pihak luar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile dan pihak lainnya.

Tencent selalu menghadirkan konten-konten menarik secara kerja sama dengan berbagai pihak. Sebelumnya, Tencent menggaut Rich Brian berkolaborasi dengan musim panas, dan untuk  selanjutnya  akan menggaut kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Dengan besarnya peminat Jujutsu Kaisen saat ini, kolaborasinya akan membawa sampai ke global termasuk keputusan yang sangat tepat. Di Indonesia sendiri, kisah serial Jujutsu Kaisen ini tidak kalah saing dengan serial yang lainnya.

Kalian bisa melihat video collab mengenai bocoran kolaborasi pada channel Anarkuza Tv dan Acil Saiyan. Pada video tersebut, dijelaskan bahwa akan ada pergelutan kolaborasi antara game dan serial anime secara global, kecuali jepang dan china.

Apakah Anda sudah siap untuk bertemu dengan karakter-karakter  di PUBG Mobile? PUBG Mobile mengungkap akan ada banyak crossover yang mengejutkan. Untuk saat ini, belum ada kelanjutan lagi informasi mengenai perkembangan kolaborasi ini.

Kemungkinan kolaborasi ini bakal ada berbagai jenis skin dengan tema Jujutsu Kaisen, baik skin outfit maupun senjata Free Fire, yang membuat para penggemarnya akan tergoda untuk memilikinya. Apakah Anda penasaran untuk mengikuti keseruan kolaborasi lainnya?

Kapan Kolaborasi PUBG Dengan Jujutsu Kaisen Di Rilis?

PUBG X Jujutsu Kaisen

Informasi mengenai kolaborasi  ini masih belum pasti, Sobat Gamers. Tencent juga belum mengumumkan secara pasti kapan kolaborasi PUBG Mobile dengan Jujutsu Kaisen di rilis. Selain itu, belum tahu pasti jenis konten apa yang ditayangkan dalam game ini.

Namun yang pasti, kolaborasi tersebut adalah asli. Seperti yang diketahui, PUBG Mobile sendiri tergolong game paling sering menyelenggarakan pergelutan kolaborasi dan event lainnya dengan beberapa brand dan IP terkenal.

Yang membuat penasaran nih, pada poster ini tertera bahwa akan ada kolaborasi PUBG X Jujutsu Kaisen yang akan di rilis di semua negara, kecuali di Jepang dan China. Kenapa begitu ya? Belum ada penjelasan lebih lanjutnya sih, kita tunggu saja perkembangannya ya Sobat!

Pengumuman mengenai seputar kolaborasi tersebut dapat diakses melalui Channel YouTube resmi PUBG Mobile. Selain itu, bisa juga melalui akun instagram resmi PUBG Mobile,  @pubgmobile_id. yang ikut mengumumkan event kolaborasi PUBG Mobile ini.

Untuk sekarang ini, kalian bisa menikmati berbagai konten menarik dari PUBG Mobile 1.5 terlebih dahulu sambil menunggu kelanjutan informasi mengenai kolaborasinya dengan rentetan hadiah menarik setiap harinya untuk diperebutkan.

Demikian sedikit informasi mengenai pergelutan kolaborasi PUBG X Jujutsu Kaisen yang akan segera di rilis. Jangan lupa pantau terus perkembangan informasinya, baik lewat YouTube maupun akun Instagram resminya. Semoga bermanfaat. Sekian dan Terimakasih. Baca juga :  Senjata Kill Terbanyak di FF pastinya menyenangkan saat memakainya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × five =