Rekomendasi Build Fischl Genshin Impact

build fischl genshin impact

Genshin Impact mempunyai karakter bintang 4 paling kuat dan menarik yakni Fischl. Karakter ini mempunyai kelebihan diantaranya melakukan serangan secara cepat dan diklaim sebagai damage electro tersakit. Pemain dapat memperoleh Fischl Genshin Impact via Wish Banner. Ada beberapa rekomendasi build Fischl Genshin Impact terbaik yang dapat dipilih mulai dari senjata, artefak hingga team setup.

Umumnya, pemain akan memburu karakter bintang 5, namun Fischl tetap menjadi pilihan yang paling diincar tim. Dengan karakter Fischl yang fleksibel tersebut, permainan menjadi semakin menantang dan menyenangkan, serta kemampuan bermain dapat meningkat. Berikut pembahasan lengkap seputar build untuk Fischl di game Genshin Impact.

Senjata Fischl

build fischl genshin impact

Skyward Harp digadang-gadang sebagai senjata terbaik fischl. Ada banyak pilihan senjata fischl dari karakter 3, 4, dan 5. Hanya saja, senjata yang menjadi incaran dan sulit didapatkan adalah senjata bintang 5. Berikut beberapa rekomendasi senjata lain yang dapat dimainkan:

1. Rust

Jika ingin memanfaatkan Fischl untuk DPS, maka senjata yang dapat dipilih yakni Rust. Menariknya senjata ini menawarkan stats untuk Oz. Jadi, meskipun pengaruh efek senjata ke Oz terjadi. Tambahan Attack yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi Oz. Senjata ini sangat direkomendasikan dari pilihan senjata B4.

2. The Stringless

Salah satu senjata Fischl yang dimanfaatkan sebagai support adalah The Stringless. Serangan Oz akan dilakukan bertubi-tubi dan juga menawarkan bonus berupa Elemental Mastery. Bukan hanya itu, Elemental Skill dan Burst yang ada pada senjata ini mampu membuat Oz menyerang dan dapat ditingkatkan hingga 24%.

3. Prototype Crescent

Blacksmith menyediakan pilihan senjata gratis yakni Prototype Crescent. Untuk mengaktifkan senjata ini tergolong sulit karena musuh harus dilumpuhkan menggunakan Aimed Shot. Kelebihan dari senjata ini adalah adanya bonus Attack yang diberikan dan sangat bermanfaat bagi Oz.

4. Amo’s Bow

Senjata berjenis busur ini mempunyai damage tinggi dibandingkan yang lain. Normal Attack dan Aimed Shot dapat ditingkatkan sebesar 12%. Jika ingin menembak jarak jauh, maka anak panahnya dapat meningkat sebesar 8%. Selain itu, senjata ini juga memiliki kecepatan yang tinggi.

Artifact Fischl

build fischl genshin impact

Artifact merupakan item perlengkapan yang dapat meningkatkan karakter dan damage. Build Fischl Genshin Impact ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika ingin membangun Fischl sebagai support, pemain sebaiknya menyediakan artifact. Berikut rekomendasi artifact fischl yang dapat dipilih:

1. Thundering Fury

Fischl yang kerap dimanfaatkan sebagai support mempunyai set artifact yang simple yakni Thundering Fury. Damage elektro yang dihasilkan Oz sangat menguntungkan Thundering Fury. Artifact satu ini mempunyai banyak pergerakan aktif. Jadi, dengan mudah memunculkan Elemental Reaction.

2. Gladiators Finale

Artifact yang dipilih jika bermain sebagai DPS di fischl adalah Gladiators Finale. Meskipun pertempuran akan memakan waktu lama, namun pemain akan melakukan banyak serangan biasa. Melalui cara tersebut, damage dapat ditingkatkan melalui serangan biasa yang dilancarkan.

Team Setup Fischl

build fischl genshin impact

Untuk memainkan Fischl, pemain harus mempunyai karakter berdamage tinggi. Apalagi Fischl selalu menjadi pusat permainan baik berperan sebagai support dan DPS. Beberapa karakter yang masuk kriteria dan damage Elemental dapat dihasilkan dengan baik yakni Xiang Ling, Diluc, hingga Tartaglia. Fischl juga harus bermain dengan tenang dan lincah dalam menyerang.

Itulah rekomendasi build Fischl Genshin Impact yang meliputi senjata, artefak, hingga team setup. Build Fischl tersebut dapat layak dicoba. Fischl merupakan karakter terbaik yang dimiliki Genshin Impact. Selalu ikuti build ini agar terus bersinar pada pertempuran di Boss atau Domain.

Baca Juga: Rekomendasi Game Petualangan Android

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + 14 =