Review Mona Build Genshin Impact Beserta Skill Mumpuninya

Mona Build Genshin Impact

Review Mona Build Genshin Impact Beserta Skill Mumpuninya – Penggemar game Genshin Impact pasti tidak asing dengan karakter Mona yang sudah memiliki bintang 5. Karakter ini sering dipilih oleh pemain karena memiliki keunggulan yang luar biasa dalam menyerang musuh. Pecinta gamers yang ingin menggunakan karakter ini harus mengetahui terlebih dahulu review mengenai Mona build Genshin Impact yang akan disajikan berikut ini:

Review Mona Build Genshin Impact

Mona Build Genshin Impact

Mona merupakan karakter pemain Genshin Impact yang dilengkapi dengan elemen air atau hydro. Tak hanya itu saja, Mona juga dilengkapi dengan kekuatan brust yang memiliki damage besar untuk membasmi para musuh.  Pemilihan build yang benar membuat Mona mampu mengeluarkan efek brust yang sangat ampuh.

Karakter ini disebut-sebut sebagai astrolog muda yang sangat misterius sehingga membuat siapapun menjadi penasaran. Keunggulan dari Mona akan semakin terlihat jika dilengkapi dengan karakter DPS. Peran dari Mona ini adalah mendukung adanya karakter DPS sehingga permainan akan semakin seru dan mudah dalam memenangkan pertandingan.

Rekomendasi senjata Mona build Genshin Impact yang bisa digunakan dan paling recommended adalah skyward atlas yang sudah memiliki bintang 5. Senjata ini hanya memiliki masa aktif setiap 30 detik sekali sehingga harus dimanfaatkan dengan baik waktu tersebut. Senjata ini mampu menyerang musuh yang berada di sekitarnya selama 15 detik.

Skill yang Dimiliki Mona Genshin Impact

Pemain tidak hanya mengetahui informasi mengenai ulasan menarik tentang Mona saja, melainkan juga harus mengetahui skillnya agar tidak salah langkah. Skill yang dimiliki oleh karakter ini harus dipahami dengan baik agar dapat menggunakannya di waktu yang tepat. Berikut adalah beberapa skill yang dimilikinya:

1. Reflection of Doom

Mona Build Genshin Impact

Kemampuan ini dimiliki oleh Mona dan berguna untuk menciptakan sebuah ilusi yang nantinya mampu menyerang musuh serta membuyarkan perhatiannya. Keunggulan lain dari skill ini adalah mampu mengurangi serangan dari musuh yang menggunakan elemen air. Dijamin, pemain akan sangat terbantu dengan adanya kemampuan ini.

2. Ripple of Fate

Mona Build Genshin Impact

Inilah kemampuan yang paling diunggulkan oleh karakter ini, dimana dapat serangan air yang terpancar akan berpencar dan menuju langsung ke musuh.  Pancaran air ini juga dapat diatur sendiri oleh pemain. Damage air yang paling efektif adalah berasal dari atas karena dapat menjangkau semua musuhnya.

Skill ini terdiri dari 3 jenis yaitu charge attack, normal attack, dan plunging attack. Ketiga jenis tersebut sangat berperan sekali dalam menyerang musuh. Charge attack berfungsi untuk mengonsumsi sejumlah stamina sedangkan berguna untuk melakukan serangan sebanyak 4 kali. Terakhir, plunging attack dapat digunakan untuk menyerang musuh dari udara dan menghantamnya.

3. Illusory Torrent

Keunggulan dari skill ini adalah dapat membuat semacam selimut yang berasal dari air guna menutup diri agar tidak terlihat oleh lawan. Kemampuan ini dapat menghindari diri dari musuh serta pengecohnya. Pergerakan Mona pun menjadi semakin cepat dengan elemen yang ada di air.

4. Stellaris Phantasm

Skill ini mampu menjebak lawan dengan kemampuan bubble yang dimilikinya. Bubble ini akan menangkap musuh dan tidak dapat pergi kemana-mana. Kemampuan tersebut akan muncul ketika brust diaktifkan. Musuh yang telah terperangkap tidak akan bisa bergerak sehingga akan semakin mudah untuk melancarkan serangan. Kemampuan ini sungguh sangat membantu sekali.

Informasi menarik mengenai Mona build Genshin Impact tersebut sayang sekali untuk dilewatkan karena sangat berguna jika ingin memainkan permainan ini. Karakter Mona yang sangat kuat dan didukung dengan senjata serta skill mumpuni yang dimilikinya akan membuat gamers semakin mudah memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Rekomendasi Build Fischl Genshin Impact.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + five =