Rusher Terkuat di FF

Rusher Terkuat di FF – Free Fire merupakan salah satu game yang membutuhkan kerja sama dalam permainannya. Ada beberapa posisi yang dibutuhkan dalam satu kali permainan dengan fungsinya masing-masing. Contohnya adalah rusher, dan kali ini kita akan membahas mengenai rusher terkuat di FF (Free Fire).

FF atau Free Fire memang sudah sangat populer di kalangan anak muda di seluruh dunia. Bahkan, permainan ini tidak hanya memiliki peminat dengan usia muda saja, melainkan banyak juga yang berusia dewasa. Dan, game ini juga mampu mempersatukan individu untuk bisa berkerjasama dalam tim. 

Memiliki Posisi Penting, Ini Rusher Terkuat di FF (Free Fire)

RRQ Rusher Terkuat di FF

Rusher Terkuat di FF (Free Fire) – Game Free Fire

Free Fire adalah permainan yang tersedia di ponsel maupun pc yang menawarkan pengalaman bermain survival shooter. Jika kamu pengguna baru yang masih sangat asing, atau baru mempelajari gambaran cara bermainnya, permainan ini akan menempatkanmu untuk bertarung dengan lebih dari 30 pemain lain di pulau yang terpencil.

Misinya, kamu harus bertahan hidup dengan melawan musuh-musuhmu dengan mengikuti peta yang sudah disediakan. Nantinya, untuk menghasilkan pemenang, peta yang tersedia juga akan semakin mengecil dengan tereliminasinya para pemain. Permainan ini akan sangat mengolah emosi dan memacu adrenalin untuk setiap orang yang memainkannya.

Mengenal Rusher, dan Posisi Lainnya dalam Free Fire

Dalam Free Fire, ada 5 mode permainan yang bisa kamu pilih. Di antara ketiganya adalah mode solo, mode duo, mode squad, mode death race dan mode mad dog. Mode solo, adalah mode permainan yang sifatnya individu. Jadi, kamu akan bermain secara sendirian bersama dengan 49 orang lainnya untuk bertahan hidup. Kemudian mode duo, kamu bisa memilih untuk bermain bersama satu orang teman dalam permainan. Nantinya, kamu dan temanmu akan dihadapkan dengan tim lainnya yang berjumlah 25 tim.

Selanjutnya ada mode squad, yang bisa menggunakan maksimal 4 orang dalam satu tim. Timmu akan dihadapkan dengan 12 tim lain untuk memenangkan permainan. Uniknya mode ini, setiap pemain bisa menyembuhkan pemain lainnya yang masih satu dalam satu tim.

Mode death race, adalah mode permainan dengan keadaan mengendarai kendaraan amfibi. Permainan ini juga hanya ada pada waktu tertentu, dengan satu tim berisi 2 orang, yaitu pengemudi dan shooter.

Mode mad dog juga tidak berbeda jauh dari mode death race, dengan sistem permainan di waktu tertentu saja. Bedanya, mode ini hanya untuk individu dengan arena yang lebih sempit dan peralatan terbatas untuk melawan 19 pemain lain.

Nah, dalam setiap permainan, ada tugas atau yang biasa disebut role dengan fungsinya masing-masing. Apa saja?

  • Rusher

Rusher, role seperti yang tertera pada judul adalah posisi paling penting dalam satu tim. Dibandingkan dengan posisi lainnya, rusher bertugas sebagai juru yang mengarahkan dan menyingkirkan musuh pada duel jarak dekat. Pemain dengan tugas menjadi rusher diharuskan untuk berjalan di posisi paling depan dan bertugas mengeksekusi para musuh. Jadi, bertahannya permainan akan sangat bergantung pada rusher ini yang harus memiliki pikiran yang tenang dan mental yang kuat.

Jika rusher melakukan tindakan yang salah, bisa jadi satu tim jadi porak poranda dan fatal ujungnya. Seorang rusher harus bisa mengumpulkan kill yang banyak dan pastinya harus bisa bermain secara brutal. Hal itu juga berarti, rusher harus siap mati duluan dibandingkan posisi pemain lainnya. Namun rupanya role ini merupakan role yang paling diminati, karena bisa mengejar kill yang banyak.

Dalam permainan sepak bola, role rusher ini sama artinya dengan seorang striker.

  • Shooter / Shot Caller

Posisi selanjutnya ada shooter, yang juga tidak kalah penting dengan posisi lainnya. Jika diibaratkan permainan sepak bola, posisi shooter ini sama halnya dengan gelandang tengah. Jadi, shooter biasanya juga merangkap sebagai kapten yang harus memberi aba-aba pada pemain lain untuk memberi tahu timing yang tepat.

Jadi, jika shooter mati, pemain lain akan kebingungan untuk bergerak tanpa adanya pengamat yang bisa memberikan intruksi dalam setiap pergerakannya. Posisi ganda sebagai shooter dan kapten ini juga menjadikan role ini harus siap menggantikan rusher jika mati. 

  • Support

Role lainnya yang tak kalah penting adalah support. Seorang support harus memiliki pergerakan refleks yang baik dan bersifat dinamis. Role support harus memiliki tingkat keikhlasan dan juga kesigapan yang baik, karena tugasnya adalah menjadi back up jika pemain lain sedang knock.

Dibandingkan mendapatkan kill, seperti tugas seorang rusher, role support ini akan lebih mementingkan keadaan teman-temannya. Jadi, support ini akan bersedia membawa perlengkapan untuk persiapan tempur, seperti Medkits dan Ammo Ar.

  • Flanker

Flanker adalah role yang juga memiliki peran penting dengan tugas mengintai musuh dengan cara berpencar dari tim. Flanker akan melangkah ke jalur yang berbeda dari teman-teman satu tim lainnya untuk mengetahui keberadaan musuh terdekat mereka yang nantinya bisa menjadi informasi bagi teman-teman lainnya. Jadi, teman-teman lain jadi lebih memiliki langkah yang aman.

Kemudian, tugas lain dari seorang flanker adalah membunuh lawan yang tengah lengah. Posisinya lebih aman karena memiliki bantuan peredam suara sehingga posisinya tidak diketahui oleh musuh.

Mengenal Rusher Terkuat yang Ada di Free Fire

Tingkat Dunia

Untuk menjadi acuan dan juga motivasi, ada beberapa rusher terbaik kelas dunia yang sangat sulit untuk dikalahkan. Ada siapa saja?

  • Black444 – Brasil, memiliki presentase 85% dalam mode solo dan duo.
  • SK SABIR – poin mencapai 11.704 dan  mampu mengenal area dengan sangat baik.
  • Raistar – India, agresif, mampu menembak jarak dekat, dan menghindar dengan sangat baik.
  • YgorX – 85% dalam mode squad, 80% dalam mode solo, dan 82% dalam mode duo.
  • TSG Jash – Juara di Asia Invitational 2019 

Tingkat Nasional (Indonesia)

Terlalu tinggi, ini dia beberapa rusher terbaik yang berasal dari negeri kita tercinta. Siapa saja?

  • RRQ Lagaeloth – Juara DG Golden Tiket.
  • Dylan Pros – Mencapai poin 25.089.
  • Letda Hyper – Mp40 recoil besar.
  • Evos MR05 – Juara Free Fire World Cup 2019.
  • Onic Amek – 188 Kill.

Itu dia beberapa rusher terkuat dan terbaik yang sudah diakui oleh masyarakat luas yang sudah terbukti memiliki kemampuan bermain yang sangat baik. untuk menjadi seorang rusher, haruslah memiliki keberanian dan juga mental yang kuat. Begitu juga dengan emosi, karena banyak orang yang terpancing emosi saat bermain Free Fire bahkan bisa berlanjut meskipun permainannya sudah berakhir.

Dengan begitu selain mengasah kemampuan, setiap pemain harus pandai mengasah emosi mereka sehingga bisa menyehatkan mental. Demikian informasi mengenai rusher terkuat di FF (Free Fire) yang semoga bisa menjadi penyemangat kamu untuk bisa meningkatkan kemampuan. Jika kalian adalah player game Free Fire, jangan lupa baca artikel ini juga ya Cara Mendapatkan Kode Redeem FF. Semoga bermanfaat.

4.6/5 - (23 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 + nine =