VPN Mobile Legends Auto Win 2022

VPN Mobile Legends

VPN Mobile Legends Auto Win 2021 – VPN Mobile Legends Auto Win 2021. Kebanyakan player ML saat ini lebih mementingkan win rate dan juga MMR dengan menghalalkan segala cara.

Salah satu cara yang paling populer saat ini adalah menggunakan VPN Mobile Legends yang membuat para player jadi bisa auto win 2021.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah apakah cara ini benar-benar aman dan bisa berhasil ? Seperti kita ketahui bahwa Mobile Legends adalah game paling populer se Indonesia saat ini yang punya ekosistem kompetitif.

Bukan hanya turnamen saja namun juga untuk perebutan gelar top global maupun top lokal. Dengan persaingan yang semakin sengit dapat mendorong banyak pemain untuk mendapatkan angka atau statistik win rate mereka tanpa mempedulikan bagaimana caranya.

Alih-alih melatih macro dan micro, banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan VPN sebagai solusi win rate Mobile Legends.

Kehadiran VPN memang bisa menjadi menguntungkan karena kita berselancar internet secara anonim. Dan kaitannya dengan game mobile legends ini sudah tentu dapat menemukan lawan-lawan yang jauh lebih mudah karena perbedaan server.

Dengan demikian ada kemungkinan buat anda yang ingin dapat auto win dengan peluang lebih besar lagi.

VPN Mobile Legends Auto Win 2021

Saat ini ada banyak sekali layanan VPN dari berbagai provider mulai dari yang gratis hingga berbayar. Yang berbayar tentu jauh lebih baik dari yang gratis, namun tidak semua VPN punya fitur dan layanan yang sama.

Agar anda bisa main mobile legends dengan lebih leluasa maka sudah pasti wajib hukumnya untuk menggunakan VPN bagus. VPN bagus tersebut tidak selalu berbayar saja, melainkan juga sudah ada yang versi gratisnya.

Nah, apabila anda bingung ingin menggunakan VPN mana yang bagus untuk Mobile Legends Auto Win 2021. Silahkan simak beberapa rekomendasi VPN menarik berikut ini.

TouchVPN

Tahukah anda kalau VPN gratis yang bagus saat ini sudah bukan hanya omongan belaka ? Ya, tentu saja benar karena sekarang sudah ada TouchVPN yang bisa anda gunakan secara gratis untuk main game mobile legends.

Untuk anda yang sudah pernah menggunakan VPN pastinya tahu bahwa biasanya pada VPN yang gratis memang ada limit tertentu.

Entah itu adanya batasan waktu atau kuota, namun TouchVPN ternyata menawarkan gratis yang benar-benar gratis tanpa adanya batasan sama sekali.

Jadi tidak ada ruginya kalau anda bisa langsung menginstall aplikasi VPN bagus ini bisa dari Android maupun PC. Keunggulan TouchVPN juga bisa langsung terlihat pada kemudahan penggunaan nya bagi setiap orang.

Tidak perlu lagi repot-repot melakukan setting manual yang biasanya makan waktu banyak. Melalui TouchVPN anda hanya butuh download dan install file APK-nya kedalam sistem operasi anda dan sudah bisa langsung jalan.

Sangat menarik sekali bukan ? mengingat tidak semua VPN gratisan lainnya punya kemudahan penggunaan seperti TouchVPN.

VPN ini bisa anda install melalui web browser sebagai plugin maupun di install pada bagian sistemnya langsung.

Dengan demikian setiap player mobile legends tetap bisa bermain dengan lancar tanpa ada gangguan sama sekali. Sebab dari pihak developer touchVPN ini memang berkomitmen untuk memberikan layanan VPN gratis tanpa ada batasan serta syarat apapun.

VPN Mobile Legends, NordVPN

Berbeda dengan touchVPN, VPN yang satu ini justru sangat gencar sekali yang bisa anda lihat sendiri pada berbagai iklan di sosial media.

Atau jika anda suka nonton video youtube maka biasanya ada yang dapat endorse dari NordVPN ini. Baik dari segi fitur dan performa servernya, NordVPN hadir menawarkan layanan VPN yang cepat dan pastinya aman.

Untuk pengguna HP maupun komputer laptop atau desktop sekalipun bisa menggunakan NordVPN dengan baik. Tidak heran jika nama nordVPN kini semakin familiar berkat iklan yang terus menerus ke berbagai sosial media.

Dan jika anda perhatikan bahwa orang yang sudah pakai nordVPN ini kebanyakan juga memberikan feedback positif yang artinya VPN ini memanglah bagus.

NordVPN juga punya keunggulan pada kompatibilitas baik pada sisi hardware maupun softwarenya. Contohnya saja software web browser saat ini yang tersedia banyak macam.

Sebut saja google chrome, mozilla firefox, dan web browser lainnya. Kebanyakan VPN hanya bisa kompatibel pada web browser tertentu saja, namun pada nordVPN ternyata sudah bisa kompatibel dengan semuanya.

Jadi tidak peduli web browser apa yang sedang anda gunakan maka pastinya nordVPN ini bisa tetap berjalan dengan baik.

Tentunya termasuk aplikasi mobile legends yang bisa kompatibel dengan layanan VPN bagus ini. Jika menemui kendala saat sedang main game pada nordVPN, maka anda bisa mengontak pihak CS-nya langsung dengan cara chat.

Dengan demikian masalah bisa selesai dengan cepat karena layanan chat yang tersedia selama 24 jam nonstop ini. Adapun nordVPN ini tidak seperti touchVPN yang gratis selamanya, melainkan hanya gratis selama 30 hari saja.

Apabila telah lewat 30 hari maka jika ingin menikmati layanan VPN ini lagi maka anda harus mulai berlangganan setiap bulannya.

CyberGhost

VPN Mobile Legends

Selanjutnya ada CyberGhost yang juga termasuk VPN bagus untuk anda coba karena ada versi gratisnya selama 45 hari pertama.

VPN CyberGhost ini sudah mendukung banyak negara yang artinya bisa anda pilih salah satu IP dari banyak negara tersebut.

Bermain mobile legends tentunya jadi bisa lebih leluasa dan tidak akan ketahuan oleh pihak admin ML karena anda bisa berganti-ganti server sesuka hati.

Selama 45 hari pertama, anda juga bisa menikmati kuota unlimited dari VPN ini sehingga akses internet bisa lebih leluasa.

VPN bagus ini juga tidak terbatas untuk penggunaan game online seperti mobile legends saja. Melainkan juga bisa untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya.

Jika anda suka mengakses netflix, hulu, disney dan lainnya maka CyberGhost bisa menjadi pilihan VPN yang tepat untuk jangka panjang.

Adapun tarifnya yang bervariasi untuk berlangganan VPN premium ini mulai dari bulanan hingga tahunan. Anda bisa berlangganan VPN CyberGhost mulai dari 12,99 USD per bulan atau 3,99 USD apabila langsung bayar per 12 bulan.

Selain itu ada juga tarif yang lebih murah yaitu 3,49 USD per 2 tahun atau 2,25 USD per 3 tahunan. Jadi lebih banyak bayarnya sekaligus maka bisa dapat harga langganan yang lebih murah.

Surfshark

VPN Mobile Legends

Selanjutnya ada surfshark yang juga merupakan layanan VPN berbayar namun tersedia juga versi gratisnya selama 30 hari pertama.

Surfshark menawarkan pilihan IP anonim yang lebih dari 50 negara dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi seiring dengan berjalannya waktu.

VPN kualitas premium ini cocok untuk anda yang ingin berselancar internet secara anonim dan bisa akses ke semua website tanpa takut terkena blokir dari pihak ML lagi tentunya.

Adapun dukungan ekstensi langsung untuk web browser firefox dan Chrome yang selalu mendapat pembaharuan berkala agar selalu kompatibel.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi VPN yang bisa anda pakai untuk bermain mobile legends secara aman.

Baca Juga : Penasaran Hero Penghancur Turret Tercepat di Mobile Legends, Ini Hero yang Bikin Rontok!.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × 2 =