YouTube Converter

Youtube Converter

YouTube Converter – Keberhasilan YouTube adalah karena fakta bahwa Anda dapat berhubungan dengan orang-orang yang Anda tonton jauh lebih banyak daripada yang Anda lihat di TV. Seperti yang telah kita semua lihat, YouTube telah berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, menjadi pusat video paling populer di dunia, dan terus berkembang dengan konten yang lebih berharga.

Namun, seperti yang sudah Anda ketahui, mengunduh video dari YouTube cukup rumit. Sering kali, file yang Anda unduh tidak disimpan di antara file lain di perangkat Anda. Dalam hal ini, Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi YouTube untuk jangka waktu tertentu. Sementara itu, ada banyak aplikasi pihak ketiga seperti Softorino YouTube Converter 2, yang dapat membantu mengunduh dan mengonversi video Anda.

Dalam panduan ini, kita akan melihat salah satu aplikasi tersebut – Softorino YouTube converter 2, memberi Anda info mendetail tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi tersebut.

APA ITU SOFTORINO YOUTUBE CONVERTER?

Youtube Converter

Softorino YouTube Converter 2 adalah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda mengunduh dan mengonversi video YouTube. Namun, seperti namanya, ini paling sering digunakan untuk mengunduh video dan audio YouTube. Banyak lagi yang didukung, termasuk video Vimeo dan Facebook, karena beberapa opsi lain ini menawarkan sumber video internet yang bagus.

FITUR DASAR YOUTUBE CONVERTER SOFTORINO 2

Softorino YouTube Converter 2 sepenuhnya aman dan legal untuk digunakan karena mengunduh video untuk penggunaan pribadi tidak melanggar batasan hak cipta. Jika Anda hanya memerlukan perangkat lunak untuk beroperasi di latar belakang saat Anda menjelajahi video tertentu, itu akan langsung memindai melalui apa yang Anda jelajahi dan bekerja secara otomatis. Ini akan menghemat banyak waktu dan membuat pengalaman lebih mulus.

3 Langkah Sederhana untuk Mengunduh dari YouTube

Youtube Converter

1. Hubungkan perangkat Apple Anda

Pertama pasang perangkat Anda ke komputer Mac atau Windows Anda. Dengan SYC 2 Anda bahkan dapat membuat koneksi Wi-Fi otomatis dengan masuk ke Preferensi > Wi-Fi dan memilih perangkat Anda.

2. Salin URL YouTube

Anda hanya perlu menyalin URL dari bilah alamat dan Softorino YouTube Converter 2 akan melakukan sisanya. Atau, cari video yang diinginkan di browser YouTube bawaan dan cukup tambahkan ke antrean.

3. Mulai unduhan

Setelah Anda memilih tujuan, kualitas yang diinginkan, klik tombol terang ‘Konversikan ke iPhone’. Pengunduhan akan segera dimulai. Putar video menggunakan TV.app saham Anda.

1 Klik. Tujuan manapun.

kecepatan unduh SYC 2 yang baru secara signifikan lebih cepat. Dalam satu klik, Anda bisa mendapatkan unduhan musik dan video ke komputer atau perangkat Apple mana pun yang pernah dibuat. Mendukung seluruh line-up, bahkan iPod Classics & Nano lama.

Oh dan apakah kami menyebutkan dukungan 4K Ultra HD, 60FPS, subtitle, dan daftar putar? Nah Softorino YouTube Converter 2 memiliki semuanya!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 + eighteen =