Cara Daftar Paket Nelpon Kartu Smartfren

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu Smartfren

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu Smartfren – Smartfren merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa komunikasi dengan basis teknologi 4G LTE Advanced yang merupakan teknologi kelanjutan dari 4G. Sebelum dikenal dengan nama Smartfren awalnya perusahaan ini bernama PT Mobile-8 Telecom. Banyak sekali penawaran dari Smartfren seperti paket sms, paket nelpon, dan paket internet. Kali ini mari kita bahas beberapa cara daftar paket nelpon kartu Smartfren.

Cara Mendaftar Paket Nelpon Kartu Smartfren Beserta Detailnya

  1. Paket Nelpon Harian Smartfren

Untuk jenis paket nelpon yang pertama adalah paket nelpon harian Smartfren. Dimana jenis paket nelpon yang pertama ini bisa anda beli dengan mengakses *123# melalui menu panggilan di hp anda lalu tekan panggil. Setelah muncul tampilan baru silahkan pilih paket nelpon lalu pilih paketan harian, nanti anda akan dibawa masuk lagi ke halaman baru yang mengharuskan anda memilih salah satu dari 2 jenis paket nelpon harian yang ingin digunakan.

Kedua paketan harian yang ditampilkan memiliki perbedaan masing-masing. Dimana paket nelpon yang pertama adalah paket nelpon dengan harga Rp 2.000 yang memiliki masa aktif selama 1 hari atau 24 jam. Dari paket Rp 2.000 tersebut anda akan mendapatkan nelpon gratis ke sesama pengguna kartu Smartfren selama 120 menit

Kemudian ada paket nelpon Rp 5.000 yang memiliki masa aktif selama 3 hari dengan unlimited nelpon ke sesama pengguna kartu Smartfren dan 10 menit gratis nelpon ke pengguna operator lainnya. Tidak hanya itu paket nelpon Rp 5.000 ini juga akan memberikan anda gratis 10 sms ke semua operator dan 50 MB paket internet yang semuanya berlaku selama 3 hari.

  1. Paket Nelpon Mingguan Smartfren

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu Smartfren

Cara daftar paket nelpon kartu Smartfren selanjutnya adalah mendaftar paket nelpon mingguan. Untuk paket nelpon mingguan ini bisa anda beli dengan mengakses *123# melalui menu panggilan di hp anda kemudian tekan tombol panggil. Setelah masuk ke menu baru silahkan pilih paket nelpon lalu pilih paket nelpon mingguan.

Pada paket nelpon mingguan Smartfren anda akan menemukan 1 jenis paket dengan harga Rp 10.000. Paket ini memberikan anda gratis nelpon tanpa batas ke sesama pengguna kartu Smartfren dan 25 menit gratis nelpon ke pengguna kartu lainnya.

Tidak hanya itu paket nelpon mingguan ini juga akan memberikan anda 25 sms gratis ke semua operator dan 100 MB paket internet gratis. Dimana semua paketan tersebut bisa anda gunakan dengan masa aktif selama 15 hari. Paket ini juga memberikan bundling paket internet selama seharian full atau selama 24 jam.

  1. Paket Nelpon Bulanan Smartfren

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu Smartfren

Selanjutnya ada paket nelpon bulanan milik kartu Smartfren yang memiliki masa aktif selama 30 hari. Untuk cara daftar paket nelpon kartu Smartfren  yang satu ini anda perlu masuk ke menu panggilan lalu tekan *123# lalu tekan panggil. Nanti anda akan masuk ke sebuah menu baru, lalu pilih paket nelpon dan pilih paket nelpon bulanan.

Pada paket nelpon bulanan ini anda akan menemukan sebuah paketan nelpon dengan harga Rp 35.000. Dari Rp 35.000 tersebut anda akan mendapatkan 90 menit gratis nelpon ke operator lain dan gratis nelpon tanpa batas ke sesama pengguna kartu Smartfren.

Selain itu anda juga akan mendapatkan gratis 90 sms ke semua operator dan 200 MB paket internet gratis. Paket internet dan sms tersebut akan di bundling selama 1 hari full atau selama 24 jam. Perlu diketahui bahwa paket sms yang diterima juga bisa digunakan untuk mengirim pesan ke sesama kartu Smartfren.

  1. Paket Smartfren Add On Nelpon

Selanjutnya ada paket Smartfren Add On Nelpon dimana cara daftar paket nelpon kartu Smartfren yang satu ini bisa dilakukan dari aplikasi My Smartfren kemudian masuk ke beli paketan, lalu pilih Add On Nelpon. Untuk paket Add On Nelpon sendiri memiliki 2 pilihan.

Pilihan yang pertama adalah Add On Bicara Harian yang dijual dengan harga Rp 2.000. Dimana pada paket ini anda akan mendapatkan 120 menit gratis nelpon ke sesama pengguna kartu Smartfren selama 1 hari atau 24 jam.

Pilihan yang kedua ada Add On Menit Bicara yang dijual dengan harga Rp 5.000. Dimana pada pilihan kedua ini anda akan mendapatkan 10 menit gratis nelpon ke semua operator selama 30 hari. Uniknya paketan ini akan selalu direset setiap harinya, atau gampangnya selama sehari anda akan mendapatkan gratis nelpon ke semua operator selama 10 menit yang berlangsung selama 30 hari.

Namun, untuk mengaktifkan paket Add On Nelpon anda perlu mengaktifkan paket internet Connex atau paket internet SmartPlan selama 1 bulan. Paket Add On Nelpon ini bisa anda beli di jam berapapun dan bisa di cek secara reguler setiap harinya.

  1. Paket Nelpon ke Sesama Pengguna Kartu Smartfren dan ke Operator Lain

 

Terakhir ada paket nelpon ke sesama pengguna kartu Smartfren dan ke operator lain. Untuk cara daftar paket nelpon kartu Smartfren yang satu ini bisa anda lakukan dengan mengunjungi menu panggilan dari hp anda kemudian ketikan *123# lalu tekan panggil. Setelah muncul tampilan baru silahkan pilih paket nelpon lalu pilih paket nelpon ke sesama kartu Smartfren dan operator lain. Pada paket nelpon ke sesama kartu Smartfren ini anda akan menemukan 3 pilihan yang berbeda.

Pilihan pertama adalah sebuah paket nelpon dengan harga Rp 5.000 yang menawarkan 10 menit gratis nelpon ke operator lain, 10 sms ke semua operator, unlimited nelpon ke sesama pengguna kartu Smartfren dan 50 MB paket internet gratis. Semua paketan tersebut memiliki masa berlaku selama 3 hari.

Pilihan kedua ada sebuah paket dengan harga Rp 10.000 yang akan memberikan anda 25 menit gratis nelpon ke operator lain, 25 sms gratis ke semua operator, unlimited nelpon ke sesama pengguna kartu Smartfren, dan 100 MB paket internet gratis. Dimana semua paketan tersebut memiliki masa aktif selama 15 hari.

Pilihan ketiga seharga Rp 35.000 yang akan memberikan anda 90 menit gratis nelpon ke operator lain, 90 sms gratis ke semua operator, unlimited nelpon ke sesama pengguna Smartfren, dan 200 MB paket internet gratis. Semua paketan tersebut memiliki masa aktif selama 30 hari.

Itulah beberapa penjelasan mengenai detail paket nelpon kartu Smartfren dan bagaimana cara daftar paket nelpon kartu Smartfren. Perlu diketahui bahwa ada beberapa paket nelpon kartu Smartfren yang memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing dan semuanya syarat dan ketentuan tersebut berbeda-beda setiap paketnya. Jadi sebelum membeli paket nelpon sebaiknya anda membaca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan pembelian.

Baca Juga : Fitur Setting APN Smartfren yang Perlu di Ketahui

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 − five =