Youtube GO Apk Download Terbaru Disini [New Version 2022]

Youtube Go apk download

Youtube Go apk download – Seperti kalian tahu, aplikasi Youtube Go merupakan aplikasi yang telah dirilis platform youtube pada tahun 2017 yang lalu. Mereka meluncurkan aplikasi ini dengan tujuan untuk para penggunanya agar dapat mendownload video youtube secara langsung ke dalam galeri di ponsel kalian. Aplikasi ini juga bisa didukung dengan smartphone yang memiliki spesifikasi yang rendah.

Pada zaman yang serba modern ini dengan cari akan hiburan dengan mudahnya dapat kalian dapatkan, yang kalian butuhkan hanya perangkat ponsel android atau Ios dan pastikan kalian memiliki kuota internet ya cukup. Kalian akan dapat hiburan yang berasal platform youtube, insagram, Tiktok yang dimana kalian dapat menonton video yang tersedia disana yang so pasti sangat menarik.

Salah satu platform yang bisa kalian gunakan untuk menonton video ini adalah aplikasi youtube. sama halnya dengan youtube, pada apliaksi youtube Go Apk ini kalian juga bisa saksikan bermacam video yang banyak genre nya dan pastinya video yang viral juga bisa kalian dapatkan disini.

Kalian akan lebih hemat kuota internet dengan menggunakan versi Apk, dan juga ruang penyimpanan internal pada ponsel sangat hemat. Ya, seperti yang akan kami sampaikan berikut ini tentang artikel Youtube Go Apk download terbaru 2022, simak ya hingga selesai.

Fitur Di Youtube Go Apk

Youtube Go apk download

Berikut ini adalah beberapa deretan akan fitur pada aplikasi youtube Go Apk ini.

  1. Dapat Mengunduh Video Secara Langsung

Yang pertama jadi unggulan dari aplikasi youtube Go yakni miliki fitur akan download video. Kalian dapat langsung unduh video tak perlukan namanya aplikasi dari pihak ketiga. Dan tersimpan pada menu video offline.

  1. Pratinjau Dari Video

Fitur ini dapat kalian gunakan untuk lihat preview akan video kalian unduh pada Youtube Go Apk. Dengan adaya fitur ini akan lebih hemat kuota kalian.

  1. Kirimkan Video Dari Hasil Download

Hasil dari video telah kalian unduh lewat aplikasi tersebut bisa kalian temukan pada sesama pengguna yang bisa lewat Bluetooth dengan cepat dan juga gratis.

  1. Dapat Atur Data Seluler

Dengan apliaksi ini kalian dapat atur akan pengeluaran pada data internet dipakia aplikasi ini.

  1. Modus Offline

Dengan fitur modus offline ini sudah ada pada aplikasi youtube Go Apk, dengan mode ini kalian bisa dengan bebas saat tonton bermacam video yang sangat menarik dengan cara offline. Kalian perlu untuk mendownloadnya dulu ya videonya yang kalian inginkan. Baru deh hasilnya akan disimpan pada mode offline.

  1. Adanya Menu Pencarian

Pada aplikasi ini telah ada fitur pencarian yang dimana dapat bantu kalian bisa cari video yang terfavorit kalian dengan mudah dan cepat.

  1. Terdapat Daftar Putar

Dimana menu playlist ini sangat bermanfaat banget disaat kalian gunakan aplikasi Youtube Go Apk, para penggunanya dapat terus tonton video dengan tak kehilangan akan jejak videonya. Dan penggunanya bisa buat sebuah playlist video dengan kalian inginkan.

  1. Mengunggah Video

Dipalikasi ininjuga kalian dapat unggah video dengan bebas yang hasil video kreativitas kalian masing-masing.

Download Youtube Go Apk Yang Terbaru 2022

Bagi kalian sudah mengetahui fitur yang ada pada aplikasi Youtube Go ini dan tertaik untuk dapat memiliki aplikasi ini, kami akan berikan link download aplikasi Youtube Go Apk yang terbaru 2022 dengan gratis.

Nama Aplikasi Youtube Go
Ukuran 13 MB
Versi Terbaru 2022
Mendukung OS Android 4.1 +
Harga Gratis
Unduh disini

 

Dengan lihat tabel tersebut aplikasi ini milik ukuran yang sangat ringan, dimana kalian dapat gunakan disemua macam perangkat pada android dan IOS.

Cara Instal Youtube Go Apk

Ya memang sekarang ini aplikasinya telah hilang pada Google play store dan App store, dengan demikian proses didalam mendownload Cuma lewat sebuah Link alternatif yang akan kami berikan disini.

Ya pastinya dengan proses install aplikasi yang kalian unduh lewat link alternatif ini berbeda sekali. Untuk itu kami akan berikan akan caranya supaya dapat pasang aplikasi Youtube Go pada android & Ios berikut ini:

  • Pertama kalian siapkanlah perangkat android/Ios telah tersambung dengan koneksi internet ataupun
  • Kalian cari akan tautan mengenai unduhan youtube Go Apk yang telah kami berikan tadi atau juga kalian temukan pada situs website.
  • Dan kalau telah berhasil diunduh, kalian bukalah akan pengaturan atau setting pada perangkat ponsel kalian.
  • Lalu masuklah pada menu manajer file.
  • Selanjutnya pilhlah di folder download dan kemudian kalian klik di file Apk.
  • Dan langsung kalian klik instal.
  • Dan kalau pada saat proses instal ada sebuah noritifikasi sumber tidak dikenal, kalian bisa aktifkan atau dengan kasih izin akses.
  • Dan kemudian prosesnya ini akan dilanjutui dan memang harus kalian selesaikan akan proses instalnya tersebut.
  • Dan selesai deh dan kalian bisa langsung dapat menggunakannya, dan selamat mencoba!

Cara Mendaftar Youtube Go Apk Android & Ios

Youtube Go apk download

Bagi kalian yang baru pertama kali ingin coba gunakan aplikasi Youtube Go Apk ini, makanya kalian lakukan proses pendaftaran akan akun Google dahulu ya. Dan untuk kalian yang belum pernah daftarkan diri pada aplikasi Youtube Go, kalian bisa ikuti semua cara-caranya berikut ini:

  • Pertama-tama, kalian jalankan aplikasi youtube yang sudah kalian install pada ponsel.
  • Dan pilihlah bahasa telah disediakan, kalau sudah kalian dapat klik pada pilihan
  • Dan selanjutnya klik pada pilihan tambah akun google.
  • Lalu kalian dapat langsung masukin nama pengguna dan juga kata sandi kalian punya akun google mau kalian aktifkan.
  • Selanjutnya adalah kalian dapat ikuti semua yang jadi tahap-tahapannya hingga selesai.
  • sudah selesai semuanya, kalian bisa gunakan.

Para pengguna juga dapat tentukan mana konten video yang Cuma dikhususkan buat anak-anak, buat caranya ini kalian dapat ketahui semuanya berikut ini:

  • dan kalau kalian sudah berhasil dalam daftar, kalian bisa langsung login dengan gunakan akun google kalian daftarkan tadi
  • lalu pilihlah pada ikon di titik tiga terdapat pada pojok sebelah atas, lalu kalian masuk pada menu pengaturan atau setting.
  • Selanjutnya kalian scroll buat temukan akan sebuah pilihan General dan klik dimenu nya tersebut.
  • Lalu aktifkan pilihan Restricted Mode yakni geser kusor sampai ON.
  • Dan kalau telah aktif, pihak dari Youtube Go berikan video-video yang berisikan konten anak-anak.

Demikianlah semua pembahasan kami berikan pada pertemuan kali ini tentang download youtube Go Apk terbaru, mudah-mudahan bermanfaat ya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di HP Android

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty + sixteen =