6 Aplikasi Drakor Sub Indo, Biar Nonton Lebih Seru Walaupun Sendiri

Aplikasi Drakor Sub Indo

6 Aplikasi Drakor Sub Indo, Biar Nonton Lebih Seru Walaupun Sendiri – Bagi pecinta drama korea pasti tidak mau ketinggalan serial favoritnya tayang. Walaupun pemain film tidak menggunakan bahasa Indonesia, namun bukan halangan untuk meninggalkan setiap episodenya. Oleh karena itu agar nonton tetap seru dan bisa pahami tiap adegannya, tidak ada salahnya jika menontonnya melalui salah satu aplikasi drakor sub Indo berikut ini:

6 Aplikasi Drakor Sub Indo, Biar Nonton Lebih Seru Walaupun Sendiri

1. Viki

Aplikasi Drakor Sub Indo

Pembahasan pertama aplikasi drakor sub Indo yang bisa digunakan adalah Viki. Tentunya dengan menonton melalui aplikasi ini pengguna bisa lebih nyaman saat menonton drama Korea. Pasalnya bisa lebih memahami maksud dari tiap pembicaraan yang ada. Selain itu, saat ada adegan sedih pun juga bisa lebih menghayati peran.

Selain melihat serial drama, pengguna aplikasi ini juga bisa melihat acara variety show yang ada disana. Bahkan jika bosan dengan drama korea, bisa juga coba menonton tayangan lain dari negara lain. Ada banyak tayangan yang disediakan pada aplikasi ini misalnya acara dari Thailand, Jepang, bahkan China. Tentunya juga disediakan subtitle yang menggunakan bahasa Indonesia.

2. Netflix

Aplikasi Drakor Sub Indo

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi nonton film yang sering digunakan banyak orang. Pasalnya tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi Drakor Sub Indo namun, pengguna aplikasi Netflix juga bisa melihat banyak film dari aplikasi ini. Misalnya saja film-film dari barat maupun dalam negeri.

Menariknya para pecinta drakor tidak lagi ketinggalan drama yang sedang berlangsung di negaranya alias on-going. Pasalnya aplikasi ini akan terus update serial terbaru. Tidak ada lagi alasan ketinggalan untuk nonton serial tersebut.

3. Aplikasi Drakor Sub Indo, Viu

Aplikasi Drakor Sub Indo

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi  yang satu ini. Viu menjadi salah satu aplikasi yang populer dikalangan para pecinta film. Pasalnya aplikasi ini bisa diunduh melalui smartphone. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk ketinggalan serial terbaru dari artis favorit.

Sebenarnya ada banyak judul film yang bisa ditemukan pada aplikasi ini. Tentunya pengguna juga bisa menonton film-film produksi asia lainnya. Hal yang menarik dari aplikasi ini pengguna bisa mendownload film yang ada disana dengan kualitas terbaiknya. Sehingga pengguna bisa memutar ulang kapanpun dan dimanapun tanpa harus online.

4. WeTV

Berbagai film dan genre film bisa ditemukan pada aplikasi ini. Tidak hanya dari dalam negeri, tetapi banyak pilihan film dari berbagai negara. Tentunya tidak perlu khawatir untuk masalah subtitle. Aplikasi ini sudah disediakan subtitle yang sangat mendukung kenyamanan dalam menonton. Tetapi, ada kekurangan aplikasi ini dimana iklan yang muncul sangat sering dan cukup mengganggu fokus saat menonton.

5. Drakor.id+

Selanjutnya aplikasi yang cocok untuk menonton drakor dengan subtitle bahasa Indonesia adalah Drakor.id+. Aplikasi ini bisa digunakan untuk nonton drakor dengan ceritanya yang jauh lebih seru. Ditambah kemudahannya untuk di download melalui smartphone saja. Tidak hanya drama terbaru yang disuguhkan, namun jika ingin nostalgia dengan film-film lawas bisa menontonnya lagi melalui aplikasi ini.

6. Aplikasi Drakor Sub Indo, iQIYI

Menonton film negara lain, tentunya selain wajib ada subtitle kualitas video juga tetap diperhatikan. Jika ingin mendapatkan kualitas HD bisa mencoba menonton film melalui aplikasi iQIYI. Bagi yang memiliki jaringan tidak terlalu bagus saat berada dikamar. Maka bisa mendownloadnya terlebih dahulu saat berada ditempat yang lancar. Kemudian hasil download tersebut bisa ditonton saat nanti dikamar ataupun ditempat yang lain.

Demikian itu 6 aplikasi drakor sub Indo yang bisa dijadikan pilihan untuk menikmati serial favorit. Melihat film memang sudah selayaknya memahami apa yang diucapkan oleh pemainnya. Jadi, walaupun menggunakan bahasa korea, penikmat tetap bisa menikmati alur film.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Drama Korea

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seven + eight =