2048 Cube Winner Penghasil Diamond FF Gratis

2048 Cube Winner
Rate this post

2048 Cube Winner Penghasil Diamond FF Gratis – Bagi sebagian orang, harga diamond Free Fire masih terlampau mahal. Tak heran jika semakin banyak orang yang berlomba mencari cara mendapatkan diamond gratis. Seperti yang saat ini banyak dibicarakan yakni 2048 Cube Winner penghasil diamond FF.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah dan salah satunya adalah diamond Free Fire. Untuk menggunakannya pun kamu tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Saat kamu mendapatkan hadiah diamond gratis dari aplikasi tersebut, kamu jadi tidak perlu repot mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli diamond yang harganya masih terlampau mahal.

Diamond tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membeli item, bundle, dan juga skin yang mahal. Artinya, kamu bisa memiliki beragam karakter, skin, item, dan juga bundle yang keren tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Setelah itu, kamu bisa lanjut untuk memamerkannya kepada teman satu tim dan bisa membuat musuh jadi takut ketika melihat karakter Free Fire kamu yang sangat keren. Dengan ini, kamu bisa semakin percaya diri dan bisa menaikkan mental kamu untuk memenangkan semakin banyak pertandingan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi ini, silakan lanjut membaca ulasan selengkap-lengkapnya sebagai berikut.

Apa Itu 2048 Cube Winner Penghasil Diamond FF?

2048 Cube Winner

Sebelum kamu menggunakannya, baiknya mengerti dulu apa sih sebenarnya aplikasi yang menarik dan banyak memberi keuntungan secara gratis pada pemain Free Fire ini.

Ketika bermain Free Fire ataupun game lain, terkadang ada satu momen yang mengharuskan para pemain untuk melakukan top up untuk mendapatkan beragam item keren yang bisa menambah tingkat kepercayaan dirinya.

Namun tak jarang, pemain tidak punya cukup uang untuk membeli diamond. Nah, sekarang sudah ada alternatif untuk mendapatkan diamond tanpa mengeluarkan sedikitpun uang. Kamu hanya perlu menggunakan satu aplikasi yang dari sana, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dan tentunya juga diamond gratis.

Dalam menggunakan aplikasi ini, kamu hanya diberi tugas untuk mengumpulkan cube diamond sebanyak-banyaknya. Ketika jumlah cube diamond sudah mencapai seribu atau lebih, kamu bisa langsung menukarkan cube tersebut dengan diamond Free Fire.

Agar kamu mendapatkan lebih banyak diamond, maka sering-seringlah mengumpulkan cube diamond sebanyak-banyaknya.

Cara Download Cube Winner 

Tentu sangat banyak yang penasaran tentang bagaimana cara untuk mendownload aplikasi yang menggiurkan satu ini. Jika kamu sudah penasaran, tenang saja. Berikut ini akan disediakan linknya.

https://bit.ly/2VmryX8

Cara mendownloadnya sangat sederhana, kamu hanya perlu mengklik tautan tersebut dan tinggal menunggu hingga proses download selesai. Setelahnya, baru kamu harus tahu cara untuk menginstall dan menggunakannya.

Cara Instal Aplikasi Cube Winner 

2048 Cube Winner

Untuk cara menginstalnya juga cukup mudah. Berikut ini beberapa langkah yang perlu kamu ikuti :

  • Pergi ke Settings atau Pengaturan dalam perangkat yang kamu gunakan.
  • Setelah itu temukanlah opsi Security dan Keamanan.
  • Klik opsi tersebut.
  • Lalu, carilah opsi Sumber Tak Dikenal.
  • Klik opsi tersebut lalu lakukan centang untuk mengizinkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal atau pihak ketiga.
  • Setelahnya, buka Manajer File.
  • Cari 2048-Cube-Winner.Apk.
  • Klik file tersebut lalu tekan Install.
  • Selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu hingga proses instalasi selesai.

Bagaimana? Sangat mudah kan untuk melakukan penginstalan? Kini, kamu harus bisa menggunakannya.

Cara Menggunakan Cube Winner Penghasil Diamond Free Fire

Tak hanya cara mendownload dan cara menginstallnya yang cukup mudah. Untuk menggunakanya pun juga sangat mudah. Kamu hanya perlu memperhatikan beberapa langkah berikut ini :

  • Jalankan aplikasi tersebut.
  • Di dalamnya kamu akan ditampilkan sebuah senjata dan ditampilkan kubus.
  • Tugas kamu hanya dengan menembak beberapa kubus yang sudah kamu miliki dengan berulang-ulang sampai diamond cube yang ada di akun kamu bertambah.
  • Mainkanlah aplikasi tersebut secara rutin dan kumpulkanlah cube diamond sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mendapatkan diamond Free Fire lebih banyak.

Cara Withdraw Cube Winner Penghasil Diamond FF

Setelah kamu mengumpulkan banyak cube diamond, langkah selanjutnya adalah melakukan penukaran atau withdraw diamond yang kamu miliki. Namun, ada syarat yang harus kamu penuhi yakni minimal penarikan diamond sebesar 1000 diamond.

Berikut ini cara untuk melakukan withdraw :

  • Langkah pertama, buka aplikasi ini terlebih dahulu.
  • Kemudian, klik menu Diamond.
  • Setelah itu, pilih opsi game Free Fire.
  • Jangan lupa untuk memasukkan ID user dari akun Free Fire yang kamu miliki.
  • Perhatikan dan pastikan bahwa ID user akun Free Fire yang kamu masukkan sudah benar.
  • Pilih jumlah diamond yang akan ditarik atau dilakukan withdraw.
  • Selanjutnya kamu tinggal klik Withdraw dan tinggal menunggu prosesnya hingga muncul notifikasi penarikan diamond telah berhasil.

Bukankah ini sangat mudah? Mulai sekarang, kamu hanya perlu memainkannya sesering mungkin dan mengumpulkan cube diamond sebanyak-banyaknya agar bisa lebih banyak mendapatkan diamond Free Fire yang bisa kamu belanjakan.

Apakah Cube Winner Terbukti Membayar?

Aplikasi ini masih tergolong baru dan baru ada beberapa review yang belum bisa memastikan kalau aplikasi ini benar-benar memberikan diamond secara gratis. Jika kamu memang penasaran, silakan menjadi yang pertama mencoba.

Siapa tahu kamu bisa mendapatkan lebih banyak diamond karena menjadi pengguna awal yang bisa mengakses beragam keuntungan dari situ. Setelah itu, jangan lupa untuk memberi tahu agar teman-teman kamu juga menggunakannya.

Dengan menggunakannya, kamu dan teman satu tim bisa mendapatkan diamond gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Pasti tim kamu akan semakin ditakuti karena telah memiliki beragam item premium yang tidak semua orang bisa memilikinya.

Kamu juga akan sering menang karena dengan beragam item  mahal yang digunakan, mental para pemain Free Fire cenderung meningkat. Dan kamu bisa mendapatkan lebih banyak Booyah.

Apakah Cube Winner Diamond FF Aman Digunakan?

Bisa dikatakan kalau aplikasi ini cukup aman untuk digunakan. Pasalnya, para pengguna aplikasi ini hanya perlu memasukkan User ID dari akun Free Fire yang ingin diamondnya bertambah.

Biasanya, hanya dengan menggunakan ID Free Fire tidak akan bisa dilakukan peretasan. Kecuali jika kamu diminta sekaligus memasukkan akun Facebook yang dikaitkan pada akun Free Fire.

Jika sewaktu-waktu kamu disuruh untuk melakukannya, lebih baik hindari aktivitas tersebut agar kamu tidak dirugikan. Bisa jadi, dengan login akun Facebook yang sudah dikaitkan ke dalam game Free Fire, akun kamu dan Facebook kamu akan mudah diretas dan diambil alih.

Jalan paling aman untuk menggunakannya adalah dengan memakai akun smurf atau akun kecil terlebih dahulu. Masukkan ID user akun Free Fire yang ada pada akun smurf yang dimiliki. Tujuanya hanya untuk melakukan uji coba saja.

Setelah terbukti berhasil dan akun smurf kamu masih aman-aman saja, barulah kamu masukkan akun utama Free Fire kamu untuk mendapatkan diamond gratis dari aplikasi yang satu ini.

Itulah ulasan lengkap mengenai 2048 Cube Winner Penghasil Diamond FF yang bisa kamu pahami dan bisa dipelajari. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : 2048 Cube Miner Mod Apk Penghasil Diamond FF Gratis

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *