5 Aplikasi Doodle Art Name Untuk Ponsel

Aplikasi Doodle Art Name

5 Aplikasi Doodle Art Name Untuk Ponsel – Doodle art adalah salah satu seni ilustrasi gambar yang cukup banyak diminati. Kreasi yang dihasilkan dari seni ini bisa beragam dan mudah masuk ke berbagai jenis aliran. Pengerjaan Doodle saat ini juga bisa dengan mudah dengan Aplikasi Doodle Art Name yang bisa dijalankan melalui ponsel. Pengguna bisa membuat doodle art untuk ilustrasi nama dan kebutuhan lainnya. Tampilan dari hasil akhirnya akan terlihat lebih estetik dan menarik.

Aplikasi untuk bikin Doodle art itu sudah cukup banyak dan semuanya punya keunikan masing-masing. Penggunaan aplikasi yang bisa dijalankan melalui telepon genggam juga sangat memudahkan pengguna. Tidak perlu lagi repot-repot mengerjakan doodle melalui Tab, komputer atau laptop. Pengembangan kreativitas juga akan terasa lebih terbantu dengan aplikasi-aplikasi seni dibawah ini. Berikut ini sejumlah aplikasi seni yang bisa bikin Doodle art di HP:

5 Aplikasi Doodle Art Name Untuk Ponsel

1. Doodle Master/Glow Art

Aplikasi Doodle Art Name

Glow Art adalah aplikasi Doodle Art Name yang punya sejumlah fitur unik untuk pengguna. Cara menggunakan juga lumayan gampang. Pengguna tinggal membentuk pola tertentu kemudian secara otomatis aplikasi ini akan membuat duplikat pola pada sisi yang lain. Pola-pola tersebut nantinya akan bertemu pada titik tertentu dan membuat gambar lebih menarik dan sempurna. Warna-warna yang ada juga banyak dan beragam dan membuat gambar lebih hidup.

2. Aplikasi Doodle Art Name, Doodle-Magic Joy

Aplikasi Doodle Art Name

Membuat Doodle dengan tema neon bahkan untuk pemula dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini. Doodle-Magic Joy memiliki sejumlah fitur dengan brush unik, salah satunya adalah warna neon. Jenis lain seperti pearl, rainbow juga tersedia. Aplikasi ini juga menyediakan cartoon mode, dimana pengguna bisa membuat ilustrasi kartun dari awal proses ilustrasi.

Magic Joy juga menyediakan pattern basic yang bisa menjadi panduan bagi pemula. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah Pro, untuk yang masih awam juga bisa mencoba. Aplikasi ini cocok sebagai media belajar juga bisa sebagai media mengembangkan kemampuan diri.

3. Doodling Around

Aplikasi Doodle Art Name

Doodling Around adalah aplikasi yang bisa dibilang paling simpel dari yang lain. Aplikasi ini memiliki penggambaran tatap muka yang cukup mudah dipahami. Semua tools yang dibutuhkan akan langsung ada pada halaman muka tanpa masuk ke menu lagi.

Bagi pengguna yang tidak mau ribet berpindah-pindah tab untuk mengerjakan sebuah Doodle, maka aplikasi ini bisa jadi pilihan. Instruksi yang ada juga cukup mudah dipahami oleh banyak pengguna seperti anak-anak sekalipun. Tentunya lebih mudah saat digunakan oleh semua kalangan.

4. Magic Doodle

Masuk pada pembahasan keempat ada aplikasi Magic Doodle. Aplikasi ini juga membantu pengguna untuk belajar membuat doodle secara basic. Menyediakan sejumlah warna background dan juga sejumlah pena dengan berbagai warna pilihan. Bagi pemula yang ingin mulai belajar mengkreasikan warna dan garis maka aplikasi ini bisa dicoba. Tampilan yang cukup mudah dimengerti juga menjadi nilai lebih dari aplikasi ini.

5. Aplikasi Doodle Art Name, Doodle Drawing

Bagi para pemula di bidang Doodle art aplikasi ini sangat cocok untuk mempelajari basic pembuatan Doodle. Aplikasi Doodle Drawing menyediakan 3 jenis pena basic dalam dunia gambar. Melalui perpaduan 3 pena ini pengguna bisa membuat ilustrasi-ilustrasi yang diinginkan.

Warna yang tersedia juga masih satu saja yaitu hitam sebagai pembelajaran pemula. Nantinya kreativitas akan lebih terbangun melalui percobaan terus menerus terhadap perpaduan 3 jenis pena ini. Pengguna harus rajin berlatih agar bisa mengasah kreativitasnya.

Itulah sejumlah aplikasi Doodle art name yang bisa digunakan pengguna untuk membuat Doodle Art. Aplikasi-aplikasi diatas punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pengguna bisa menyesuaikan pemilihan aplikasi dengan kebutuhan masing-masing. Baik yang ingin mulai belajar atau yang mau mengembangkan diri bisa mencoba aplikasi-aplikasi di atas.

Baca Juga : 7 Aplikasi Membuat Karikatur Terbaik untuk Android

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 + 20 =