42 Aplikasi Penghasil Uang, 100 Persen Membayar

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang – Masa pemulihan ekonomi pasca pandemi telah dimulai. Pemulihan ekonomi perlu dilakukan secepatnya karena kebutuhan hidup terus berjalan. Di era serba online ini, terdapat banyak jalan untuk mendapatkan uang salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang.

Di internet, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang dapat kamu manfaatkan. Agar bisa menggunakan aplikasi tersebut, kamu perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Dalam artikel ini, kami akan menyajikan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang :

1. PoolPay

PoolPay merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis survey. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai misi. Banyak yang telah membuktikan menggunakan aplikasi ini dan memang terbukti membayar penggunanya. Namun, pembayaran masih belum bisa dilakukan langsung ke rekening lokal sehingga saldo yang didapatkan dapat ditransfer ke rekening PayPal. 

2. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah JadiDuit. Aplikasi ini memiliki berbagai misi yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan poin. Poin yang terkumpul sekitar 2000 poin bernilai setara dengan uang 14 ribu rupiah. Penukaran poin bisa diwujudkan dalam bentuk saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja hingga kuota internet. 

3. Neo+

Neo plus sebenarnya merupakan sebuah bank digital. Namun, mayoritas orang memanfaatkannya untuk menambah pundi rupiah. Terdapat berbagai misi yang harus dijalankan user di dalamnya. Disini, kamu bisa mengumpulkan uang yang bisa dicairkan maupun ditransfer dalam saldo DANA. 

Cara menggunakannya, tentunya kamu harus mendownload aplikasi terlebih dahulu. Kemudian jalankan semua misinya. Kamu juga bisa membagikan kode referral ke teman-teman karena kamu akan mendapat komisi dari pendaftar yang bergabung ke NeoPlus menggunakan kode referalmu.

4. Snack Video

Selain menghibur, Snack Video juga dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang mulai dari ratusan hingga jutaan perhari. Dalam aplikasi ini, kamu akan disuguhi dengan jutaan video unik dan menghibur yang bisa kamu tonton. Dalam aplikasi terdapat misi berupa menonton video dan setiap misi yang dijalankan akan mendapatkan reward biasanya berupa koin. 

Saat mendaftar pun, kamu sebenarnya juga akan langsung mendapatkan bonus jika memasukkan kode referral milik seseorang. Bonus yang akan kamu dapatkan berupa koin yang jika sudah terkumpul dapat kamu tukar dnegan uang, saldo OVO dan DANA.

5. TikTok

Siapa yang tidak kenal aplikasi yang satu ini? Aplikasi terpopuler di dunia ini menyajikan berbagai video menarik dari para konten kreator. Video tiktok dapat kamu tonton ketika waktu senggang. Tak hanya menghabiskan kuota, menonton video di Tiktok juga dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. 

Jika kamu ingin lebih banyak menghasilkan uang dari Tiktok, tonton video setiap harinya dan rutin menjalankan misi yang diberikan. Biasanya reward dari Tiktok berupa koin emas yang bisa ditukarkan berupa uang maupun pulsa

Kalau kamu ingin menyalurkan ide kreatif mu, kamu juga bisa membuat konten yang menarik. Konten yang menarik jumlah penonton juga dapat mendatangkan keuntungan, loh.   

6. Indo Today

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga wajib kamu coba. Bagi kamu yang hobinya membaca, selain mendapatkan ilmu dan informasi kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Pasalnya, setiap pengguna membaca artikel, Indo Today akan memberikan poin yang dapat kamu tukarkan dalam bentuk uang, saldo DANA maupun PayPal. 

Pengembang IndoToday mengklaim jika mereka juga punya tampilan dan fitur yang ringan. Terdapat berbagai misi dalam aplikasi ini seperti mengisi survey, check in aplikasi secara harian, membaca artikel, membagi link artikel ke teman-teman dan membagikan kode referral. 

7. Walk Joy

Konsep dari aplikasi uang ini agak berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Pasalnya, pengguna dapat menghasilkan poin atau reward dari bergerak atau berjalan. Semakin banyak bergerak, tentu poin akan semakin banyak. 

Misi lainnya yang tak kalah menarik adalah memakai masker, minum air, sholat 5 waktu, membagikan referral dan check in setiap hari. Selain membiasakan penggunanya agar hidup sehat, aplikasi ini juga melatih pengguna untuk lebih menghargai waktu.  

8. Google Opinion Rewards

Google juga tak ingin kalah dari lainnya karena Google memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yang bernama Google Opinion Rewards. Dalam aplikasi, pengguna cukup mengisi berbagai survey yang telah disediakan. Survey yang berhasil dijawab akan diberikan uang dollar berdasarkan level kesulitannya. 

Agar bisa mencairkan dana yang didapatkan dari aplikasi ini, kamu perlu memiliki akun Paypal. Ini karena metode pembayaran yang disediakan masih belum tersedia rekening bank lokal. Tertarik mencoba? Kamu bisa mengunduhnya di Google PlayStore.  

9. Cash Pop

Aplikasi penghasil uang yang tak kalah seru dari lainnya adalah Cash Pop. Aplikasi berbasis game ini bisa dimainkan oleh siapapun dan pengguna akan mendapatkan reward berupa uang. Uang yang didapatkan bisa dicairkan dalam bentuk saldo e-wallet.

Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan chatting dan browsing. Namun, ketika ponsel kamu tidak aktif pun keuntungan juga akan tetap kamu dapatkan. Ini karena dalam aplikasi telah dilengkapi fitur yang tetap menghasilkan pasif income meskipun pengguna tidak mengakses smartphonenya. 

10. Baca Plus

Sama halnya seperti Indo Today, aplikasi penghasil uang bernama Baca Plus ini juga menyajikan berbagai macam berita dan memberikan reward bagi pembaca. Banyak yang mengklaim jika Baca Plus bisa menghasilkan uang sebanyak 50 ribu perharinya. Memang cukup lumayan untuk menambah uang jajan. 

Selain biss mengumpulkan uang dari membaca berita, kamu juga bisa menonton video menarik yang telah disediakan dalam aplikasi. Ada juga berbagai tugas yang harus diselesaikan dan hadiah bisa kamu dapatkan. 

11. Karma Rewards

Kalian pernah bermain Whaff Rewards? Nah, Karma Rewards memiliki sistem kerja seperti Whaff Rewards. Aplikasi ini akan sangat menguntungkan jika telaten dilakukan karena di dalamnya banyak tersedia reward. Para pengguna akan diberikan misi seperti mengunduh beberapa aplikasi, meng-install dan menggunakannya sesuai waktu yang ditentukan. Setelah misi dikerjakan, reward akan masuk ke dalam saldo. 

Tak hanya melalui misi, pengguna juga bisa menghasilkan uang melalui kode referral yang dibagikan. Semakin banyak orang yang bergabung menggunakan kode referalmu, maka akan semakin banyak uang yang kamu dapatkan. 

12. Whale Fin

Whale Fin adalah aplikasi penghasil uang yang bisa dijalankan di Android maupun iPhone. Aplikasi ini berkonsep sebagai layanan transaksi crypto. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menjual seluruh asset crypto dan membelinya kembali. Pada aplikasi ini sebenarnya kamu juga bisa berlatih trading. 

Cara mendapatkan uang dari Whale Fin adalah terkadang pihak Whale Fin mengadakan event yang menarik. Dalam setiap event inilah pengguna berpeluang untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp 70.000,-.

App Penghasil Uang Lainnya:

13. Instagram
14. YouTube
15. Facebook
16. Bibit
17. Cashzine
18. Hello
19. BuzzBreak
20. Indodax
21. Forex dana
22. Whatsround
23. CashApp Reward
24. MoneyFoundry
25. Gift Wallet
26. Funluck
27. Growtopia
28. ClipClaps
29. CommBank APK
30. Mobile Premier League (MPL)
31. appKarma Rewards & Gift Cards
32. Lucky Money Cube
33. Earn Money – Video & Apps
34. Supervank
35. cashKarma
36. Kolotibablo
37. AGT
38. TopRich APK
39. Sungrow
40. Cameto
41. BVZ
42. Caping

Baca Juga: 5 Cara Mengembalikan Akun ML di-Banned, Works!

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari pundi rupiah. Namun, referensi yang kami sajikan merupakan aplikasi yang benar-benar membayar penggunanya. Tak ada salahnya jika dimanfaatkan dari sekarang. 

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 + eight =