5 Daftar Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anti Ribet!

Aplikasi Pembayaran Online Terbaik

5 Daftar Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anti Ribet! – Dimasa pandemi seperti saat ini dianjurkan untuk mengurangi berbagai aktivitas keluar rumah. Sebagian besar aktivitas dilakukan dari rumah, seperti bekerja, sekolah dan berbelanja. Untuk melakukan pembelanjaan terhadap kebutuhan sehari-hari juga tidaklah ribet meski dari rumah. Hal tersebut dikarenakan telah banyaknya aplikasi pembayaran online. Berikut ini 5 aplikasi pembayaran online terbaik anti ribet:

5 Daftar Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anti Ribet!

1. Flip

Tidak asing bukan dengan aplikasi Flip? Salah satu aplikasi pembayaran online terbaik yang telah hadir mulai 2017. Hingga saat ini aplikasi Flip telah didownload lebih dari 5 juta pengguna dengan penilaian mencapai 4,7 bintang di Play store. Aplikasi yang sangat membantu para pekerja bisnis maupun personal dalam melakukan pembayaran antar bank.

Bukan hanya karena bisa transfer uang ke beda bank tanpa biaya admin. Para pemilik apk ini juga dapat melakukan berbagai transaksi untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti untuk top up ovo, flip drop (transaksi luar negeri), dan layanan PPOB (pembelian pulsa, paket data, hingga isi token listrik ). Dengan begitu maka para pengguna lebih menghemat untuk biaya admin.

2. Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, LinkAja

Aplikasi transaksi digital saat ini yang banyak digunakan oleh masyarakat yaitu LinkAja. Telah dirilis lebih dulu yaitu pada tahun 2014 dan telah didownload lebih 10 juta pengguna Play store. Penilaian terhadap aplikasi ini lebih rendah dibandingkan aplikasi sebelumnya yaitu hanya 4,3 bintang. Namun apk ini tidak kalah canggih melakukan transaksi online.

Apk ini dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun secara digital maupun offline. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu untuk pembayaran PPOM, minimarket, donasi, pajak, samsat, voucher game, dan transaksi lainnya. Selain itu apk ini juga dapat digunakan untuk transaksi online pada akun bisnis seperti Blibli, Tokopedia dan lainnya.

3. Dana

Dana merupakan salah satu dompet digital yang dapat digunakan tanpa menggunakan transaksi tanpa kartu maupun non-tunai. Aplikasi yang baru dirilis pada tahun 2018 dan telah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Menduduki rating ketiga dan mendapatkan penilaian 4,5 bintang di Play store. Melakukan transaksi online dengan aman dan terpercaya dengan aplikasi Dana.

Fitur dari aplikasi dana dilengkapi dengan jaminan uang kembali jika memang transaksi dibatalkan. Melakukan pembayaran online terhadap kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran listrik, pembelanjaan sembako dan lainnya. Dengan aplikasi ini para pengguna juga dapat melakukan transaksi antar bank dengan mudah dan juga aman.

4. OVO

Aplikasi Pembayaran Online Terbaik

Banyak kalangan baik pengguna bisnis restoran dan juga pinggir jalan telah menggunakan aplikasi OVO untuk transaksi pembayarannya. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2016 hingga saat ini telah mendapatkan penilaian 3,8 bintang oleh para pemakainya.

Selain dapat melakukan pembayaran terhadap pembelian barang apk ini juga dapat melakukan transfer antar bank. Melakukan pembelanjaan online pada Shopee dan lainnya juga dapat dilakukan dengan apk ini. Tanpa perlu ribet membawa uang cash.

5. Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Go-Pay

Aplikasi Pembayaran Online Terbaik

Salah satu apk transaksi online terbaik kelima yang juga banyak di gandrungi dan digunakan oleh berbagai kalangan. Apk ini telah di download oleh 10 juta penggunanya dan telah mendapatkan penilaian 4,4 bintang. Fitur Go-Pay terdapat pada apk Gojek sehingga jika ingin menggunakannya maka downloadlah Gojek.

Dengan fitur Go-Pay ini para pengguna dapat lebih mudah dan juga cepat transaksinya di Gojek masing-masing, minimarket, dan juga transfer antar bank. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran PPOB seperti pembelian pulsa dan data, pembayaran token listrik, IndiHome, zakat dan BPJS.

Telah diketahui 5 aplikasi pembayaran online terbaik anti ribet yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Tidak perlu bingung untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran secara digital karena telah banyak dirilis aplikasinya. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga : Cara Transfer Dana ke Gopay

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − 8 =