5 Panduan Pemain Baru FF

5 Panduan Pemain Baru FF – Free Fire merupakan game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Apalagi saat ini sudah banyak smartphone yang memang sudah memiliki spesifikasi khusus untuk bermain Free Fire. Popularitas dari game ini juga terus meningkat dengan jumlah pemain yang bertambah. Kamu juga bisa melakukan berbagai pembelian item dengan mudah sehingga membuat gameplay menjadi lebih menarik. Namun, kamu harus ingat untuk menerapkan strategi dalam bermain game ini. Hal ini juga dikhususkan bagi para pemula yang baru saja menikmati permainan Free Fire. Bahkan, kamu memiliki kesempatan untuk menerapkan panduan pemula untuk main Free Fire.

5 Panduan Pemain Baru FF (Free Fire) yang harus diperhatikan

5 Panduan Pemain Baru FF

 

Sebenarnya ada beberapa panduan pemula untuk main Free Fire yang bisa diterapkan dengan cukup mudah. Bahkan, ini bisa menjadi modal penting bagi kamu untuk terus meningkatkan skill dalam bermain. Kamu harus ingat bahwa Free Fire merupakan game battle royale yang dimainkan secara berkelompok. Kamu harus memilih anggota tim yang solid dan mulai menerapkan strategi yang sesuai dengan kemampuan dari masing-masing. Selain itu, pastikan juga kamu sudah mulai mempelajari berbagai elemen penting seperti karakteristik map, fungsional senjata dan lainnya. Berikut ini ada 5 panduan pemula untuk main Free Fire yang bisa dicoba seperti:

  1. Panduan Pemain Baru FF yang Pertama Selalu perhatikan jalur pesawat

Ini merupakan panduan pemula untuk main Free Fire yang harus kamu terapkan terlebih dahulu. Cobalah untuk selalu memperhatikan jalur pesawat. Ini akan mempengaruhi tim dalam menentukan posisi untuk landing. Hal yang harus dipertimbangkan dengan memilih posisi landing yang berdekatan dengan banyak bangunan. Namun, bila posisi landing ini sama dengan tim lainnya cobalah untuk mengalihkan pada bagian yang terdapat di sisi pinggi map. Pastikan kamu mencoba untuk mendapatkan posisi landing yang lebih dahulu dibandingkan dengan tim lainnya.

  1. Gunakan senjata apapun.

Saran yang paling penting adalah jangan terlalu memilih dalam menggunakan senjata. Kamu harus mencari dan menggunakan senjata apapun untuk memulai pertahanan. Bila kamu sudah mendapatkan senjata awal sebagai pertahanan maka misi bisa dilanjutkan dengan mencari senjata baru yang lebih baik atau sesuai dengan keinginan. Metode ini juga akan membantu kamu untuk menghadapi tim di posisi landing yang sama.

  1. Coba gunakan Gloowall

Mungkin kamu bisa menggunakan Gloowall sebagai tahapan perlindungan bila bertemu tim musuh. Biasanya metode ini dilakukan pada saat kamu tidak bisa menemukan bangunan atau tempat khusus untuk bersembunyi. Gloowall akan membantu kamu dalam bersembunyi sementara. Namun, kamu harus melakukan strategi lain dengan berlari untuk mencari tempat bersembunyi lainnya yang lebih aman.

  1. Maksimalkan fungsi Scanner

Sebenarnya panduan seperti ini dilakukan pada saat tim yang kamu miliki melakukan pendaratan yang sama dengan tim musuh. Apalagi metode ini membantu kamu untuk melakukan pelacakan musuh dalam jarak yang sangat sedat. Scanner akan memberikan informasi penting pada seluruh pergerakan yang dilakukan musuh di lokasi sama. Pastikan kamu tidak berjauhan dengan tim agar mendapatkan perlindungan dan kamu juga bisa melindungi tim dari serangan musuh secara mendadak.

  1. Panduan Pemain Baru FF yang Terakhir, Pahami sistem urutan rank

Masing-masing dari game battle royale memiliki sistem urutan rank yang berbeda. Hal ini juga berlaku untuk game Free Fire yang menerapkan sistem rank dengan point tertentu. Kamu harus menguasai hal ini untuk menerapkan strategi baru pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga : Free Fire Advanced Server.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *