5 Pilihan Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits

Aplikasi Foto Bergerak

5 Pilihan Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits – Kini, foto bergerak yang biasanya berformat GIF sedang menjadi trend pengguna sosial media. Foto bergerak memiliki tampilan seperti foto biasa tapi dapat bergerak seperti video dengan durasi pendek. Selain tampilannya yang keren, foto yang bergerak menjadi trend lantaran proses pembuatannya yang mudah. Proses pembuatan ini hanya memerlukan smartphone dan aplikasi editing yang kini banyak digemari para pengguna sosial media. Berminat untuk ikut mencoba trend ini? Berikut 5 pilihan aplikasi foto agar bergerak yang lagi hits untuk dicoba:

5 Pilihan Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits

1. StoryZ

Aplikasi Foto Bergerak

Pilihan pertama untuk  dicoba ialah StoryZ – Photo Motion. Dengan ukuran file yang cukup kecil, pengguna dapat terhindar dari crash pada saat mengedit. StoryZ sedang hits di kalangan pengguna sosial media bukan hanya sekadar bisa mengedit foto menjadi bergerak tetapi juga lantaran fiturnya yang lengkap. StoryZ juga menawarkan beberapa fitur seperti membuat animation effects, efek video overlay, serta fitur untuk menambahkan musik. Tidak hanya itu, StoryZ juga menyediakan pintasan untuk langsung membagikan hasil editan di sosial media.

2. Lumyer

Aplikasi Foto Bergerak

Aplikasi yang lagi hits nomor dua jatuh kepada Lumyer: Photo Video Editor. Aplikasi ini menjadi aplikasi favorit untuk membuat foto bergerak lantaran banyaknya animation filter untuk dicoba. Ada 200 filter animasi untuk diaplikasikan ke foto bergerak dan membuatnya menjadi lebih hidup. Selain banyaknya animation filter, Lumyer juga memiliki beberapa fitur unggulan lain seperti membuat bagian foto tertentu bergerak, filter effect guna mengedit foto selfie, 3 efek animasi dalam satu foto, dan pintasan langsung ke sosial media untuk membagikan hasil edit. Selain fitur yang beragam tersebut, Lumyer juga memberikan resolusi tinggi pada hasil edit. Menarik, bukan?

3. Zoetropic

Zoetropic – Photo In Motion juga termasuk dalam daftar aplikasi foto yang lagi hits. Fitur unggulan milik Zoetropic ada pada efek sinematiknya yang membuat berdecak kagum. Fitur ini cukup menarik para pengguna sosial media untuk mencoba mengaplikasikannya pada foto bergerak. Berbagai overlay eksklusif, koleksi audio, dan filter kamera FX juga turut menjadi fitur unggulan dari aplikasi ini. Tidak kalah dengan kedua pilihan aplikasi di atas, Zoetropic juga menawarkan fitur yang bisa membuat bergerak  bagian foto tertentu ataupun membuat diam  pada bagian foto tertentu.

4. Motionleap

Aplikasi foto gerak keempat ialah Motionleap – Photo Animator by Lightricks. Seperti aplikasi editing lainnya yang juga diusung oleh Lightricks Ltd., Motionleap mempunyai fitur ramah pengguna serta hasil edit yang berkualitas. Guna menghasilkan foto bergerak dari Motionleap, pengguna dapat membuat animasi dan mengarahkan arah geraknya dengan panah intuitif. Di aplikasi ini pengguna juga dapat mengubah background fotonya serta mengaturnya tetap diam atau dibuat bergerak. Berbagai filter dan 3D effects juga disediakan untuk menambah efek menarik seperti kilau dan sebagainya.

5. Aplikasi Foto Bergerak, Loopsie

Aplikasi Foto Bergerak

Pilihan apk foto agar bergerak berikutnya ialah Loopsie – 3D Photo Editor. Sama lengkapnya seperti keempat aplikasi diatas, namun aplikasi ini menawarkan fitur andalan yang terletak pada kualitas hasil foto bergerak. Dengan aplikasi ini, hasil foto bergerak akan memiliki resolusi full HD. Menstabilkan hasil tangkapan kamera maupun rekaman video, efek loop, dan pengaturan rasio foto membuat aplikasi ini cukup digemari pengguna untuk menghasilkan foto bergerak dengan resolusi tinggi. Selain itu, Loopsie juga menawarkan pengalaman edit foto bergerak yang nyaman dengan UI yang ramah pengguna.

Kelima pilihan apk foto yang bergerak yang lagi hits di atas layak untuk dicoba. Jangan lewatkan trend dan berakhir dengan hanya meramaikan kolom like. Manfaatkan kemudahan dengan teknologi masa kini dengan berkreasi dan mencoba untuk bereksperimen. Selamat mencoba!

Baca Juga : Aplikasi Foto Editor Lucu

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

ten + thirteen =