Dijamin Aman, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik

Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik

Dijamin Aman, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik – VPN kini banyak diincar karena menawarkan solusi keamanan saat berselancar di dunia Internet. Apalagi kini pemerintah berusaha menangkal berita hoax. Pemblokiran mengakses internet dilakukan di berbagai pengguna media sosial. Namun, karena kebijakan tersebut banyak pekerjaan dan belajar via media sosial menjadi terhambat, Hadirnya, aplikasi VPN untuk laptop dapat menjadi solusi alternatif agar situs yang diblokir dapat dibuka. Banyak fitur komplit dan menarik yang disediakan. Aplikasi tersebut tersedia gratis dan juga berbayar. Berikut ulasan lengkap tentang aplikasi VPN yang dapat diunduh di laptop:

Dijamin Aman, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik

1. TunnelBear

Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik

Aplikasi VPN ini sangat direkomendasikan karena akun gratis yang disediakan di aplikasi ini menyediakan data per bulannya hingga 500 MB. Dengan kapasitas ruang sebanyak itu, pengguna dapat menonton film favorit. Menghadirkan desain lucu serta performa memukau, serta gampang dijalankan menjadikan aplikasi ini banyak dipilih penggunanya. Keunggulan TunnelBear antara lain maksimal perangkat yang dijangkau hingga 5 perangkat, server yang dimiliki lebih dari 20 lokasi server, dapat digunakan di desktop dan mobile, dan lain-lain.

2. NordVPN

Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik

Berbagai perangkat dapat mengakses aplikasi VPN ini. Apalagi aplikasi ini sangat gampang dijalankan. Untuk memulainya, pengguna hanya perlu mengklik tanda negara agar dapat dihubungkan. Dibekali dengan perlindungan keamanan canggih, server tersedia hingga 5400 server yang ada di 60 negara. Didukung dengan P2P, kecepatan akses,saklar pematian, kill switch, dan lain-lain. Keamanan yang dipakai juga adalah AES 256-bit. Tidak heran, jika pengguna harus merogoh kocek dalam untuk menggunakannya.

3. PrivateVPN

Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik

Aplikasi VPN untuk laptop yang tidak boleh dilewatkan adalah PrivateVPN. Menerapkan enkripsi OpenVPN, dibekali kill switch, tersedia unlimited bandwidth  dan melindungi kebocoran DNS, tersedia server di 54 negara, hingga situs yang diblokir dapat dibuka menjadikan aplikasi ini menjadi pilihan. Tidak heran, aplikasi ini banyak dipakai pemula karena mudah dijalankan. Tertarik menjalankannya?

4. Hotspot Shield

Aplikasi VPN ini dapat mengakses perangkat Windows dan Mac OS. Tersedia hingga 3200 server di seluruh negara, kecepatan akses internet, hingga dapat menyambungkan ke 5 perangkat sekaligus. Selain itu, aplikasi ini juga gampang dijalankan, menyediakan Unlimited bandwidth, dan juga memudahkan akses Netflix, Amazon, dan lain-lain.

5. Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik, Windscribe

Aplikasi VPN ini tersedia gratis dan berbayar. Untuk mendapatkan versi premium, pengguna harus membayar $9 per bulannya. Walaupun gratis, data privasi akan terlindungi dengan aman. Layanan Bandwith juga tersedia yakni 10 GB tiap bulan, 8 lokasi jarak jauh yang disediakan dapat dipilih pengguna. Untuk menjalankan aplikasi ini pengguna harus mendaftarkan diri dengan memasukkan username dan kata sandi. Untuk menambah kapasitas ruang yang lebih besar sebesar 5 GB serta tambahan 1 GB, pengguna dapat mengajak teman lain untuk bergabung.

6. Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik, ExpressVPN

Aplikasi VPN ini merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan kecepatan internet tercepat. ExpressVPN bertempat di Britania Raya, sehingga privasi yang diberikan cukup berkualitas. Lokasi server berjumlah 160 yang ada di 94 negara di dunia. Keamanan aplikasi ini sangat terjamin. Fitur yang dihadirkan cukup komplit diantaranya adalah melindungi DNS agar tidak bocor, kill switch, port pilihan, gampang dijalankan,  nol log, dan lain-lain. Enkripsi OpenVPN juga berkualitas tinggi implementasinya.

Meskipun harganya harus mengeluarkan kocek dalam, namun ExpressVPN menjamin pengembalian uang 30 hari saat aplikasi ini dicoba. Menarik dan menggiurkan, bukan? Itulah deretan aplikasi VPN untuk laptop yang sangat direkomendasikan. Pengguna tidak perlu khawatir kesulitan mengakses situs yang terblokir karena aplikasi tersebut dapat mengatasi masalah tersebut dengan gampang dan pastinya aman. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : 6 Software Edit Video Ringan, Ada yang Cuma 100 MB

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 + 9 =