Sehat di masa PPKM Darurat? Unduh Aplikasi Olahraga di Rumah yang Aman

Aplikasi Olahraga di Rumah

Sehat di masa PPKM Darurat? Unduh Aplikasi Olahraga di Rumah yang Aman – PPKM Darurat tidak harus menjadi alasan kemalasan untuk berolahraga. Sekalipun demikian, sebisa mungkin masyarakat untuk tetap berolahraga di rumah tanpa harus pergi ke gym maupun ke tempat olahraga yang lain. Apalagi saat ini sudah ada aplikasi olahraga di rumah yang mudah digunakan dan aman.

Pertanyaannya adalah, aplikasi olahraga apa saja yang bisa diunduh secara gratis dan fiturnya lengkap? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka perlu kiranya dijelaskan apk olahraga di rumah gratisan tetapi dibuat oleh developer ternama. Inilah beberapa aplikasi yang dimaksud:

Sehat di masa PPKM Darurat? Unduh Aplikasi Olahraga di Rumah yang Aman

1. Home Workout

Home Workout yang terkadang juga disebut Home Workout-No Equipment merupakan aplikasi olahraga di rumah yang paling oke. Bersama aplikasi ini, pengguna bisa melakukan banyak kegiatan senam lantai. Tentunya aman serta selalu dipandu oleh instruktur senam profesional.

Luar biasanya dengan Home Workout, masyarakat bisa mengontrol peningkatan bobot tubuh dengan sangat akurat. Jadi, dengan adanya keunggulan ini wajar kalau atlet binaraga sekalipun ternyata sangat banyak yang mengunduh aplikasi ini. Tujuannya tentu agar kegiatan olahraga lebih terkontrol oleh instruktur.

2. Asana Rebel

Bagi peminat olahraga yoga, aplikasi Asana Rebel jangan sampai ditinggalkan dan harus selalu ada di dalam android. Jadi, ketika sekali waktu ingin beraktivitas ala Jepang pengguna tinggal menyalakan ponselnya. Lalu, tonton video yoga yang dirilis oleh instruktur yoga profesional.

Asana Rebel merupakan aplikasi yang cocok dipakai oleh perempuan yang ingin memiliki tubuh lentur serta langsing. Bahkan kabarnya, aplikasi ini juga diperuntukkan untuk kaum pria yang ingin memiliki ketahanan tubuh. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah insomnia.

3. Seven-7 Minute Workout

Aplikasi Olahraga di Rumah

Sejatinya olahraga yang baik bukan olahraga yang dilakukan selama berjam-jam. Tujuh menit saja jika gerakannya tepat, hasil untuk tubuh sudah sangat maksimal. Jadi, bisa mencegah tubuh dari rasa lelah yang berlebihan.

Saat ini, sudah ada aplikasi olahraga di rumah yang di dalamnya berisi olahraga-olahraga berdurasi 7 menit saja, namanya adalah Seven-7 Minute Workout. Sekalipun durasi terbilang singkat, ternyata olahraga ini sangat manjur untuk menurunkan berat badan. Aplikasi ini bahkan mencetak imunitas tubuh supaya lebih kebal penyakit.

4. Fit On

Kalau ada aplikasi olahraga yang di dalamnya mencakup semua gerakan gym, maka Fit On jawabannya. Bersama aplikasi ini, pengguna tidak hanya bisa berlatih angkat beban dan senam lantai saja, tetapi juga ada latihan yoga dari pemula sampai mahir. Luar biasanya, aplikasi Fit On bisa diunduh secara gratis.

Untuk bisa mengunduhnya, perangkat android harus sesuai karena aplikasi ini berkapasitas tinggi. Sejatinya ini sangat wajar sekali. Hal ini karena, fitur dari Fit On sendiri memang sangat komplit plus pemasangan tampilan yang sangat luar biasa.

5. Aplikasi Olahraga di Rumah, Six Pack in 30 Days

Aplikasi Olahraga di Rumah

Ingin perut gendut menjadi rata dan kekar hanya dalam waktu satu bulan? Coba unduh aplikasi Six Pack in 30 Days lalu ikuti gerakan olahraga yang ada di dalamnya. Kalau pengguna rutin melakukan kegiatan serta selalu menjaga pola makan, pasti dalam satu bulan tubuh menjadi lebih ideal dan atletis.

Jangan khawatir, aplikasi Six Pack in 30 Days bisa diunduh secara gratis dari Play Store. Memang perangkat ini masih berbahasa Inggris, tetapi kalau tidak mengerti, bisa langsung menirukan gerakan seperti yang tampil di dalam video. Jadi, cara berolahraga dengan aplikasi ini sangat mudah, bukan?

Jadi, mari jadikan PPKM Darurat sebagai ajang untuk membentuk tubuh dengan rajin berolahraga menggunakan aplikasi olahraga di rumah seperti yang nama-namanya sudah dijelaskan di atas. Pastikan pengguna melakukan gerakan secara rutin dan lembut. Dengan begitu, selama di rumah saja tubuh tetap sehat dan bugar.

Baca Juga : Ini Aplikasi Konsultasi Dokter Gratis yang Akan Menjawab Segala Pertanyaan Terkait Masalah Kesehatan

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *