6 Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP Tanpa Kuota Mudah dan Hemat!

Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP

6 Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP Tanpa Kuota Mudah dan Hemat! – Televisi memang sudah menjadi bagian pokok dari kehidupan dalam masyarakat, terlebih lagi banyaknya saluran yang dapat dipilih menjadi kelebihan tersendiri. Bukannya tidak mungkin bahwa televisi juga dapat hadir di perangkat pengguna sehingga lebih ringkas. Selain itu, banyak aplikasi yang muncul sebagai salah satu cara nonton TV di HP tanpa kuota yang difokuskan untuk kebutuhan pengguna.

Semakin hari juga tampaknya akan semakin banyak aplikasi yang berlomba-lomba memenuhi kebutuhan masyarakat akan menjadi pilihan. Pemilik Android dapat mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store, sedangkan pengguna iPhone dapat mengunduh di App Store. Langsung simak saja pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton TV di HP tanpa kuota sebagai berikut:

6 Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP Tanpa Kuota Mudah dan Hemat!

1. IDTV Mobile TV

Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP

Rekomendasi pertama adalah menggunakan IDTV Mobile TV dengan menghubungkannya dengan TV Mobile Tuner yang harus dipasang. Pasalnya smartphone pengguna tidak akan mencapai sinyal yang diinginkan untuk dapat mengakses TV. Oleh karena itu, dengan TV Mobile Tuner, pengguna dapat menonton TV tanpa harus menyalakan data atau tersambung ke jaringan internet.

2. PadTV HD

Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP

Cara nonton TV di HP tanpa kuota yang cepat dan mudah adalah dengan menggunakan aplikasi PadTV HD yang dapat diunduh dengan meluangkan 23 MB memori. Pengguna dapat mengatur channel yang akan dipilih dengan menentukan negara produksi. Melalui cara tersebut, pengguna akan memiliki lebih banyak pilihan dan channel yang dapat ditonton serta dinikmati.

3. TV Indonesia-TV Indonesia Terlengkap Live Gratis

Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP

 

Sejak perilisannya pada Juli 2021, TV Indonesia sebagai aplikasi yang menginginkan pengguna beralih untuk memanfaatkan smartphone agar bisa menonton TV. Memiliki penilaian 4.4 bintang di Google Play Store menunjukkan minat pengguna yang tinggi dan ulasan yang positif. Aplikasi ini juga menambah fitur baru-baru ini yaitu mengurangi kemunculan iklan dan mengembangkan jangkauan channel.

4. HomeFree TV

Fokus untuk memberikan fasilitas kepada pengguna untuk menunjukkan siaran TV dengan kualitas terbaik yaitu HDD hingga menyambungkan antar perangkat. Ditambah pengguna tidak perlu membayar biaya tambahan karena seluruh fitur yang disediakan gratis. Aplikasi yang dikembangkan oleh AVerMedia TECHNOLOGIES, Inc ini hanya membutuhkan 3.37 MB saja untuk proses pengunduhan.

5. TV Indonesia Gratis – Nonton TV Indonesia 2021

Aplikasi selanjutnya yang dapat menjadi cara nonton TV di HP tanpa kuota yang direkomendasikan adalah TV Indonesia Gratis. Di desain dengan warna biru dan merah menjadikan aplikasi ini tidak akan sulit ditemukan. Selain itu, aplikasi ini menawarkan pengalaman menonton khusus untuk saluran di Indonesia serta saluran luar negeri pilihan secara mudah dan cepat untuk pengguna.

TV Indonesia Gratis ini dapat diunduh dengan hanya membutuhkan 4.6 MB. Ditambah tanpa biaya tambahan apapun untuk menikmati setiap fitur yang ada. Pengguna akan selalu mendapatkan saluran yang telah update serta dapat memilih tontonan live dengan kualitas HD.

6. Pilihan Aplikasi Sebagai Cara Nonton TV di HP, Air DTV

Rekomendasi terakhir adalah Air DTV yang hadir dengan desain dan tampilan yang sederhana. Jadi, pengguna tidak perlu pusing untuk memilih saluran yang diinginkan. Akan tetapi, Air DTV hanya dapat diunduh atau digunakan oleh beberapa produk Android saja. Contohnya seri Samsung Galaxy, Asus, Acer Iconia, HTC ONE, TrekStor SurfTab, dan Tolino sedangkan untuk produk lain belum disesuaikan.

Mengunduh aplikasi tambahan memang menjadi salah satu cara nonton TV di HP tanpa kuota yang dapat dilakukan pengguna. Selain penggunaannya yang ringkas dan hemat, aplikasi ini juga akan mudah ditemukan oleh pengguna. Di sisi lain, pengguna juga harus menyesuaikan fitur atau kelebihan yang dimiliki aplikasi agar pemakaian semakin baik dan lebih bermanfaat.

Baca Juga : Cara Nonton TV Lewat HP- Kini Saatnya Menonton TV Dimana Saja

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =