Ada Kelebihan Pulsa? Jadikan Uang Melalui Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

Ada Kelebihan Pulsa? Jadikan Uang Melalui Aplikasi Convert Pulsa ke ATM – Kegunaan ATM menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan, terlebih pada era teknologi seperti saat ini. Banyak hal bisa dilakukan melalui ATM, termasuk melakukan pengisian pulsa. Jika biasanya uang di ATM digunakan untuk membeli pulsa, sekarang pulsa juga bisa diuangkan. Aplikasi menjadikan pulsa ke ATM menjadi salah satu opsi baru yang belum banyak diketahui khalayak.

Berbekal aplikasi, sekarang pengguna juga bisa mengonversi sisa pulsa yang berlebih menjadi uang tunai di ATM. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan pengguna. Inilah beberapa rekomendasi aplikasinya:

Ada Kelebihan Pulsa? Jadikan Uang Melalui Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

1. Via Pulsa

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

Aplikasi bernama Via Pulsa berfungsi untuk menukarkan pulsa menjadi uang tunai. Ada beberapa provider Indonesia yang didukung oleh apps ini yaitu Telkomsel, Axis, XL, Tri, dan Indosat. Bukan hanya tempat menukarkan pulsa, Via Pulsa juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian pulsa dengan biaya yang lebih rendah daripada biasanya.

Produk lain yang bisa dibeli di sini yakni paket data, voucher untuk game, serta sebagai alat pembayaran sah untuk BPJS, internet, air, dan sebagainya. Pengguna bisa mendapatkan aplikasinya dengan ukuran 12 MB sajA. Cukup kecil bila disandingkan dengan kegunaannya yang beragam.

2. By Pulsa

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

Aplikasi convert pulsa ke ATM selanjutnya adalah By Pulsa. Play Store memiliki aplikasi ini dengan ukuran 8,4 MB saja. Pengguna bisa menukar pulsanya menjadi uang tunai maupun e-wallet seperti Gopay, OVO, dan sejenisnya.

Ada empat jaringan yang didukung oleh byPulsa yaitu XL, Indosat, serta Tri dan Telkomsel. Bank yang bisa menerima penukaran pulsa ini yaitu BCA, BRI, juga BNI. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut, byPulsa memiliki customer service yang siap membantu pada jam 8 pagi hingga 10 malam.

3. Aplikasi Convert Pulsa ke ATM, Sulap Pulsa

Apps dengan tampilan utama berwarna hijau ini bisa digunakan untuk penukaran pulsa menjadi saldo, baik dalam bentuk uang tunai maupun e-money. Operator yang bisa digunakan di aplikasi berukuran 6.8 MB ini masih sama dengan dua apps sebelumnya. Hanya saja, Sulap Pulsa terus melakukan update sehingga bisa mendukung lebih banyak provider.

4. Rajin Convert

Aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna yang ingin menukarkan pulsanya menjadi bentuk uang tunai atau saldo e-money. Dengan ukuran 5.1 MB ini bisa diuangkan dengan mengirimkannya ke seluruh bank di Indonesia. Ada empat operator yang didukung Rajin Convert yaitu Telkomsel, Tri, dan XL atau Axis. Minimal penukaran untuk Tsel dan Tri yaitu 20 ribu, sedangkan untuk XL atau Axis mulai dari 100 ribu.

5. Convert Pulsa

Convert Pulsa merupakan aplikasi convert pulsa ke ATM dengan ukuran ringan yaitu 6.7 MB. Di sini pengguna berkesempatan menukar kelebihan pulsanya menjadi bentuk uang, tunai maupun digital. Operator Telkomsel, Indosat, Tri, serta XL bisa menggunakan Convert Pulsa untuk menukarkan pulsa.

6. Tetra Pulsa

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

Pengguna yang mencari aplikasi dengan penilaian baik bisa mencoba Tetra Pulsa. Ukurannya sangat kecil, hanya 4.8 MB. Tetra Pulsa mendukung seluruh bank maupun dompet digital. Pada jam kerja, pengguna bisa melakukan penukaran secara cepat.

Ada customer service yang siap membantu jika terdapat kesulitan. Admin juga bisa memberikan panduan tentang cara kerjanya jika masih belum memahami. Melihat kelebihannya tersebut, tidak heran apps ini mendapatkan penilaian tinggi yaitu 4.9.

7. Aplikasi Convert Pulsa ke ATM, ZonaConvert

Di ZonaConvert, pengguna bisa menukarkan pulsa menuju ke uang tunai. Ada angka minimal yang bisa ditukarkan yaitu 25 ribu, sedangkan di bawah itu tidak bisa ditukarkan menjadi uang. Apps dengan ukuran 8.3 MB ini memiliki tampilan yang cukup interaktif dan menjaga keamanan penggunanya dengan selalu memastikan bahwa nominal yang ditukarkan berasal dari sumber yang jelas dan tentunya legal.

Demikian informasi mengenai aplikasi convert pulsa ke ATM yang dapat digunakan secara praktis. Sekarang tidak perlu bingung apabila ada kelebihan pulsa yang tidak digunakan. Pulsa tersebut bisa diuangkan dan dipakai untuk hal yang lebih bermanfaat.

Baca Juga : Transfer Pulsa Telkomsel ke Axis

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =