Simak Ulasan Bot Telegram Chat Selain Anonymous di Bawah Ini

Ulasan Bot Telegram Chat

Simak Ulasan Bot Telegram Chat Selain Anonymous di Bawah Ini – Teknologi yang canggih menghadirkan bot sebagai aplikasi yang memudahkan untuk melakukan berbagai macam aktifitas. Contohnya tersedia bot musik, film, chat, memerintah grup, download lagu, download video dan masih banyak lagi. Kini hadir bot telegram chat selain anonymous walaupun tidak seterkenal anonymous tapi kinerjanya tidak kalah bagus bahkan hampir serupa. Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa bot selain bot chat anonymous, yaitu:

Simak Ulasan Bot Telegram Chat Selain Anonymous di Bawah Ini

1. Talkbot

Ulasan Bot Telegram Chat

Talkbot adalah bot telegram chat selain anonymous yang dapat memudahkan untuk bertukar pesan dengan orang yang bahkan tidak dikenal karena diacak. Ketikan talkbot di pencarian lalu setelah muncul klik baru tuliskan join/ di kolom untuk mengirimkan pesan baru kirim. Join/ berfungsi untuk melihat perintah yang ada di talkbot dan ketikkan private, atau jika ingin bertukar pesan secara pribadi atau private. Kelebihan bot ini bisa mengetahui identitas lawan bicara sehingga dapat berteman antara pengguna dan lawan bicara di luar bot atau lewat media sosial.

2. AnakRPbot

Ulasan Bot Telegram Chat

AnakRPbot yaitu bot telegram chat selain anonymous yang dapat dijadikan pilihan untuk memulai chat tapi dengan identitas artis. Telusuri anakRPbot di pencarian kemudian ketikkan /start agar chat bisa dilakukan. Untuk mencari lawan chat baru dapat dengan perintah /next lalu saat muncul tulisan partner found itu artinya lawan bicara yang baru berhasil ditemukan bot. Beberapa fitur yang tersedia di dalam bot chat ini seperti /share link, /settings, /help, dan /stop.

3. Ulasan Bot Telegram Chat, Feed Reader

Feed Reader termasuk bot telegram chat selain anonymous yang akan membuat pengguna mendapatkan beberapa informasi seperti dapat membaca artikel. Informasi akan diperoleh kalau disambungkan dengan beberapa media sosial. Media sosial yang bisa disambungkan contohnya Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan media sosial lainnya.

4. Rajinnulis_bot

Rajinnulis_bot hanya dapat digunakan untuk mengetikkan kata-kata saja bukan bertukar pesan. Memulainya tinggal mengetikkan /start maka kata-kata yang dikirim akan diubah menjadi bentuk tulisan tangan di buku tulis dalam bentuk gambar. Biasanya bot ini digunakan untuk memperindah tampilan media sosial, digunakan untuk wallpaper ponsel atau bahkan dipakai sebagai foto profil.

5. AnonRuBot

AnonRuBot dapat digunakan bagi yang ingin memiliki teman orang luar negeri. Fitur-fitur di dalam AnonRuBot hampir sama dengan bot anonymous. Hanya saja kebanyakan yang memakai orang luar sehingga pengguna yang memakainya setidaknya paham bahasa Inggris supaya mudah untuk saling bertukar pesan. Kekurangannya pengguna tidak dapat menebak orang negara mana yang tersambung dengan bot chat selain itu tidak semua orang juga memahami tentang bahasa Inggris walaupun sudah dijadikan bahasa internasional.

6. Ulasan Bot Telegram Chat, GetMedia

GetMedia adalah bot yang berfungsi untuk mengunduh audio, video, dan foto melalui chat di Telegram. Tuliskan GetMedia dibagian penelusuran untuk mencari bot tersebut secara mudah. Ikuti petunjuk penggunaan GetMedia di telegram agar dapat mendownload melalui media sosial tapi sebagai pendownload harus pintar-pintar untuk memilah mana yang boleh atau tidak boleh didownload untuk konsumsi pribadi. Hal itu dikarenakan tidak semua bisa didownload dengan sembarang karena memiliki hak cipta masing-masing.

Itulah beberapa bot telegram chat selain anonymous yang bisa dipilih oleh pengguna. Pemilihan menggunakan bot mana yang akan dipakai disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna. Bijaklah dalam menggunakan bot chat untuk memilah-milah dalam bertindak dan ikuti peraturan yang telah ditetapkan supaya tidak diberi sanksi. Gunakan bahasa yang sopan agar tidak menimbulkan masalah di lain hari karena berbicara melalui bot chat mengingat seringnya permasalahan karena media sosial.

Baca Juga : Telegram Tidak Bisa Dibuka

5/5 - (460 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twelve − six =