Aplikasi Mixing Lagu Paling Keren Dijamin Anti Menyesal

Aplikasi Mixing Lagu

Aplikasi Mixing Lagu Paling Keren Dijamin Anti Menyesal – Lagu merupakan salah satu hiburan yang dapat menghilangkan stres dan membuat orang menjadi bahagia. Dewasa ini, terdapat banyak sekali genre lagu yang dapat dinikmati mulai dari rock hingga pop. Lagu tersebut dapat di mix dengan menggunakan aplikasi tertentu. Biasanya orang yang sering menggabungkan lagu ini adalah DJ. Berikut adalah aplikasi mixing lagu yang wajib disimak:

Aplikasi Mixing Lagu Paling Keren Dijamin Anti Menyesal

1. Wavepad

Aplikasi Mixing Lagu

Aplikasi PC ini begitu memudahkan penggunanya karena dilengkapi dengan fitur yang sederhana. Menariknya lagi, pengguna yang tidak memiliki laptop dengan kualitas yang tinggi tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Kapasitas yang diperlukan hanya sebesar 5,32 MB saja sehingga tidak akan memberatkan siapapun.

Wavepad dapat digunakan untuk mengedit dan juga memanipulasi lagu. Berbagai macam lagu dapat disatukan menggunakan aplikasi ini dan yang pasti pengguna dapat mengatur sendiri tinggi rendahnya suara. Siapapun akan merasa puas dengan menggunakan aplikasi ini karena telah dirancang khusus untuk memanjakan para penggunanya.

2. Sound Forge

Aplikasi Mixing Lagu

Pengguna yang ingin mengedit audia layaknya DJ yang sudah profesional, Sound Forge ini adalah solusinya. Didesain menggunakan fitur yang canggih dan berkelas membuat siapapun akan tergoda untuk mencobanya. Menggabungkan lagu menggunakan aplikasi ini juga akan menjadikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna.

Hadirnya fitur baru yang semakin memudahkan pengguna menjadi daya tarik tersendiri yang bisa dinikmati. Terlebih lagi sekarang telah hadir fitur yang begitu unik yaitu mampu mengembalikan track audio. Fungsinya digunakan untuk rekaman serta minim plugin sehingga pengeditan menjadi lebih cepat.

3. Mixpad

Inilah aplikasi yang super komplit dan banyak digunakan oleh DJ terkenal untuk mengedit lagi. Aplikasi mixing lagu ini dapat melakukan rekaman multitrack serta melakukan pengeditan secara profesional, sehingga menghasilkan karya yang begitu mengagumkan. Sayang sekali jika aplikasi ini dilewatkan begitu saja.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat menggabungkan lagu dengan jumlah yang tidak terbatas. Pengguna juga bebas menambahkan efek suara sesuai dengan yang dibutuhkan. Menggunakan aplikasi ini tidak akan membuat pengguna merasa terbatas ketika melakukan pengeditan.

4. Music Maker JAM

Aplikasi ini dapat melakukan perintah untuk memotong lagu sekaligus melakukan perekaman di sela-sela mengedit. Pengguna yang senang sekali melakukan cover lagu sangat recommended sekali untuk mengunduh aplikasi ini. Hal ini karena, dapat membantu untuk memberikan efek yang keren.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini begitu komplit dan akan memanjakan setiap penggunaanya. Perintah yang disajikan juga jelas sekali sehingga pengguna tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakannya. Apabila tertarik menggunakan aplikasi ini, silahkan koleksi sekarang juga.

5. Aplikasi Mixing Lagu, Edjing Mix

Musik DJ sangat asyik sekali untuk didengarkan dan dapat mengundang siapapun untuk berjoget. Tipe musik ini dapat dibuat sendiri menggunakan bantuan aplikasi Edjing Mix ini. Menariknya lagu, pengguna mampu menyisipkan lagu yang sudah disediakan pada file atau memilih lagu yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Edjing Mix menawarkan banyak pilihan lagu DJ yang siap untuk dipilih dan di mix dengan lagu yang lainnya. Hasil yang ditawarkannya pun begitu luar biasa dan sangat cocok untuk dimainkan. Kehebatan dari aplikasi ini telah diakui oleh 500 ribu pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini.

Beberapa aplikasi mixing lagu yang telah disajikan diatas dapat dijadikan sebagai referensi untuk menciptakan karya lagu DJ yang mengagumkan. Sudah banyak sekali orang yang membuktikan kehebatan dari aplikasi tersebut, sekarang giliran pengguna yang mencobanya. Pastikan memori yang dimiliki sudah luang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengoleksi aplikasi tersebut.

Baca Juga : 5 Aplikasi untuk Memotong Lagu yang Cocok Bagi Pemula dan Profesional

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + 2 =