Aplikasi Pengubah Suara Video

Aplikasi Pengubah Suara Video

Suara kamu gersang, fals, dan tidak enak didengar? Ingin punya suara merdu dan syahdu layaknya penyanyi? Kamu bisa menggunakan aplikasi pengubah suara video melalui HP Android.

Aplikasi yang dimaksud tidak hanya dapat mengubah suara menjadi merdu saja, namun juga bisa digunakan untuk mencampur lagu, menambahkan efek suara DLL. Sebagian juga bisa digunakan efek suara kartun lucu dan juga beberapa binatang, keren bukan!

Aplikasi Pengubah Suara Video

Aplikasi semacam ini biasanya digunakan sebagian konten kreator untuk membuat kualitas suara video menjadi lebih sempurna. Misalkan saja yang memberikan tutorial, tips dan trik bermain game DLL.

Aplikasi apa saja yang dimaksud? Daripada penasaran, mari kita simak bersama aplikasi apa saja yang dimaksud!

Aplikasi Pengubah Suara Video

Add Audio to Video

Add Audio to Video merupakan aplikasi pertama yang wajib dicoba. Sesuai namanya, aplikasi ini dibuat untuk menambahkan suara kedalam video. Namun fitur lain yang disediakan juga memungkinkan untuk mengubah suara asli yang ada dalam sebuah video.

Kamu juga bisa menggunakan dubbing dan menambahkan lagu sebagai soundtrack. Jika ingin membuat video yang terkesan kocak, gunakan fitur penambah suara lucu yang disediakan.

Aplikasi Pengubah Suara Video KineMaster

Sering digunakan untuk keperluan video editing, KineMaster menjadi salah satu aplikasi edit suara video terbaik saat ini. Cocok digunakan jika kamu ingin mengadakan pertunjukan bernyanyi streaming, karena aplikasi ini dapat mengubah beberapa jenis suara.

Jika ingin membagikan di sosial media, kamu bisa gunakan efek transisi yang disediakan lebih dari 2500 efek. Semakin keren dengan adanya fitur slow motion, membalikkan video, dan penyesuaian warna.

Video Voice Dubbing

Sesuai namanya, Video Voice Dubbing digunakan sebagai pengubah suara video di Android. Aplikasi ini mampu mengubah suara asli yang ada di video kemudian diganti dengan suara yang diinginkan.

Kamu bisa menggantinya dengan suara musik atau MP3 dan juga dengan suara sendiri. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur mute jika ada suara yang ingin di sensor.

Video Voice Changer FX

Ingin mengubah suara video menjadi lucu seperti chipmunk? Berarti aplikasi Video Voice Changer FX adalah jawabannya. Kamu bisa mengganti atau menambahkan efek suara lucu kedalam video dengan langkah mudah.

Beberapa jenis suara yang disediakan selain chipmunk adalah setan, alien, suara robot, dan juga menjadi suara anak kecil. Agar lebih jelas, langsung saja kamu download aplikasinya melalui Playstore.

Video Voice Changer for Video

Selanjutnya adalah aplikasi Video Voice Changer for Video yang dapat digunakan sebagai cara mengubah suara video hanya dengan beberapa langkah. Kamu bisa merekam suara sendiri atau mengambil dari aplikasi.

Hampir sama dengan aplikasi lain, selain dapat mengubah suara menjadi merdu, kamu juga bisa mengubah suara menjadi lucu. Bahkan juga bisa menggantinya dengan suara selebriti yang sudah disediakan.

Super Voice Editor

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk edit suara yaitu Super Voice Editor. Namun perlu diketahui, aplikasi ini hanya bisa mengedit atau menambahkan efek suara saja, tidak bisa digunakan untuk format video.

Jika kamu ingin menggunakannya sebagai video, trik nya yaitu membuat suara lucu atau merdu dengan aplikasi ini, lalu masukkan kedalam video dengan aplikasi lain. Hal ini penting karena suara yang dihasilkan dengan Super Voice Editor mempunyai kualitas tinggi.

Pertanyaan dan Penutup

Kini saatnya tugas kamu untuk memilih, manakah aplikasi pengubah suara video yang membuat kamu tertarik? Jika perlu, kamu bisa mencoba satu-satu karena semua aplikasi diatas gratis digunakan di Android melalui Playstore.

Baca Juga: Aplikasi Screen Recorder Gratis

5/5 - (41 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eight − two =