Aplikasi Tambang Rupiah, Ini Cara Daftar dan Share Kode Refferalnya

Aplikasi Tambang Rupiah

Aplikasi Tambang Rupiah – Kemunculan aplikasi penghasil uang saat ini memang sangat gencar kami temui dan salah satu paling terupdate saat ini adalah aplikasi Tambang Rupiah. Jika melihat dari namanya seperti ini adalah aplikasi yang sangat menggiurkan pasalnya pengguna bisa menambang uang dengan mudah tanpa perlu kerja keras. Namun untuk bisa menggunakan tambang rupiah, pengguna harus melakukan pendaftarn terlebih dahulu.

Cara mendaftar di aplikasi Tambang Rupiah kami lihat sangat mudah, disana kalian hanya perlu mengisi data – data pribadi misalnya saja nama, nomor hp, email, password serta kode Invitation, tapi tenang saja guys kali ini kami akan membantu kalian untuk bisa menggunakan aplikasi Tambang Rupiah dengan mudah.

Tambang Rupiah Apk Itu Apa ?

Aplikasi Tambang Rupiah

Melihat dari keberadaannya aplikasi bernama Tambang Rupiah adalah aplikasi yang di cepat sebagai penghasil uang IDR, pasalnya ketika pengguna melakukan pendaftaran si pengguna berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 20.000,-. Uang tersebut bisa kalian gunakan sebagai modal untuk menjalankan misi pada aplikasinya.

Tidak hanya menyelesaikan misi, pada apk ini juga ada fitur deposite atau isi ulang di mana pengguna bisa melakukan deposite untuk menambang uang lebih banyak setiap harinya.

Dari misi harian, tambang rupiah setiap harinya hanya akan memberikan kesempatan kepada penggunanya minimal 5x menambang uang, jadi ini cukup sedikit jika di bandingkan kalian dengan melakukan deposite yang bisa berkali – kali lipat menambang uang dan menghasilkan uang tambahan.

O iya guys, untuk menggunakan aplikasi tambang rupiah agar lebih nyaman, kalian sebaiknya mendownload aplikasinya pada situsnya. Namun sebelum itu silahkan kalian melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara Daftar Akun Rupiah Tambang Apk

Bagi kalian yang akan mendaftar di aplikasi Tambang Rupiah dan menghasilkan uangnya, silahkan daftar akun lebih dulu yah.

  1. Pertama silahkan kalian kunjungi situs resminya disini : https://rupiahtambang.org/register.php
  2. Di sana kalian akan melihat kolom – kolom pengisian data mulai dari nama, No, HP, password, email, kode Invitation.
  3. Isi semua data yang di perlukan ya guys.
  4. Jika sudah silahkan klik tombol “Register” di bagian bawahnya.
  5. Maka permintaan pendaftaran kalian akan di proses.
  6. Setelah selesai membuat akun, silahkan log in.
  7. Jika berhasil log in, kalian bisa mengunduh aplikasi di situsnya dengan klik unduh aplikasi.
  8. Tunggu sampai proses unduhan selesai.
  9. Jika sudah klik install.
  10. Setelah terpasang di ponsel kalian, silahkan klik log in kembali.
  11. Selesai.

Setelah melakukan pendaftaran kalian bisa langsung masuk di aplikasi dan melakukan penyelesaian misi dengan mudah. O iya hal yang paling menarik di aplikasinya adalah ada Customer Service yang akan membantu kalian pada saat mengalami kendala di aplikasi Tambang Rupiah.

Untuk menghubungi CSnya kalian bisa langsung lewat aplikasinya ya guys, di sana nantinya akan tertera CS bekerja dari mulai jam 09:00 – 22:00 WIB.

Cara Share Kode Refferal

Untuk membagikan kode undangan kalian ke orang lain, kalian cukup klik salin ID pada aplikasinya setelah pembuatan akun kalian selesai, nantinya di sana akan terhitung total refferal dan total komisi yang akan kalian dapatkan.

Besarnya komisi setiap kode refferal yang di gunakan adalah 10%, jadi kalian bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak hanya dengan membagikan komisi ke teman kalian lewat aplikasi sosial media seperti whatsapp, facebook, instagram, twitter, telegram dan yang lainnya.

Dari sini saja kalian akan mendapatkan banyak keuntungan jadi silahkan gunakan aplikasinya untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi yang telah di sediakannya.

Baca Juga :

Apakah Tambang Rupiah Aman ?

Berhubung apk tambang uang masih sangat baru, jadi kami belum tahu apakah apk ini aman atau tidak, tapi untuk langkah antisipasi sebaiknya kalian jangan terlalu berambisi untuk melakukan deposite ya guys.

Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai tambang rupiah, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 9 =