Cara Ganti Nickname Valorant Termudah dan Tercepat

Cara Ganti Nickname Valorant

Cara Ganti Nickname Valorant Termudah dan Tercepat – Nama pendek atau nickname di dalam sebuah game memang diperlukan sebagai identitas diri dan agar terlihat lebih menarik. Valorant merupakan permainan yang sangat bergengsi dan banyak sekali peminatnya. Berbagai fitur menarik disajikan untuk memuaskan para penggemar. Cara ganti nickname Valorant berikut ini pun menarik sekali untuk dicoba:

Cara Ganti Nickname Valorant Mudah dan Cepat

1. Melakukan Login Melalui Riot Games

Cara Ganti Nickname Valorant

Langkah awal yang harus ditempuh pengguna adalah dengan melakukan log in terlebih dahulu menggunakan akun Riot Games. Aplikasi ini memang menyediakan fitur untuk mengganti nama di dalam game Valorant sehingga sangat membantu sekali bagi para gamers.

Pengguna memang harus sedikit melakukan usaha karena fitur mengganti nama ini tidak tersedia pada Store maupun Setting. Untungnya, aplikasi Riot Games ini menyediakan fitur tersebut sehingga pengguna tidak perlu ribet lagi mencarinya. Lakukanlah login menggunakan nama pengguna dan kata kunci yang sesuai agar dapat login dengan mudah.

2. Klik Riot ID

Cara Ganti Nickname Valorant

Selanjutnya, pengguna harus memilih menu Riot ID. Bagian menu dari aplikasi ini terdiri dari 4 pilihan, diantaranya adalah Account, Riot ID, Connected Apps, dan Privacy. Riot ID berada pada urutan kedua setelah Account sehingga pengguna tidak akan bingung dalam menemukannya.

Riot ID nantinya berguna untuk mengganti nama dari setiap pengguna. Cara ganti nickname Valorant ini pun sangat mudah sekali dan siapapun dapat menggantinya tanpa perlu merepotkan orang lain. Poin yang paling penting adalah dengan menyiapkan nama pendek apa yang akan digunakan untuk mengganti nama yang dulu. Carilah yang unik mudah diingat.

3. Cara Ganti Nickname Valorant, Klik Tanda Pena

Cara Ganti Nickname Valorant

Bagian kanan dari menu Riot ID terdapat gambar pena yang harus diklik oleh pengguna untuk mengganti namanya. Klik menu tersebut, lalu gantilah namanya. Pengguna bebas memilih nama apa yang akan diterapkan. Menariknya lagi adalah pengguna dapat melakuka kombinasi angka, huruf, dan simbol lainnya dalam memuat nama ini.

Siapapun pasti akan merasa terbantu dengan adanya fitur yang satu ini karena sangat bermanfaat sekali bagi pengguna yang sudah bosan dengan nama lama. Pengguna pun tidak diberi batasan untuk mengganti nama ini, jadi berapa kali pun mengganti nama tidak akan ada masalah.

4. Mengubah Tag

Aktivitas lain yang dapat dilakukan oleh pengguna adalah dengan mengganti bagian tagnya. Ya, tak hanya nama saja yang bisa diganti namun juga tagnya. Kreasikan 4 angka atau huruf yang unik lainnya menjadi sebuah karakter yang cantik sehingga yang melihat akan terpesona.

5. Mulailah Game dengan Nama Baru

Cobalah untuk membuka game Valorant dan memainkannya lagi karena sekarang nama baru sudah dapat digunakan. Tentu saja nama ini akan semakin membuat pengguna menjadi semangat untuk memainkan game. Mainkanlah game dengan puas untuk mengisi kekosongan waktu di rumah.

Perlu diingat bahwa nama dan tag yang ada di aplikasi Riot Games berlaku hingga 30 hari sehingga jika ingin menggantinya harus menunggu terlebih dahulu. Penting bagi pengguna untuk memikirkan nama yang sesuai dengan selera agar tidak merasa bosan selama 30 hari kedepan karena tidak bisa melakukan penggantian namanya.

Beberapa Cara ganti nickname Valorant yang telah disajikan di atas harus dicoba karena sangat mudah sekali dan memahamkan bagi siapapun. Pastikan pengguna memiliki aplikasi Riot Games terlebih dahulu sebelum melakukan cara tersebut. Menggunakan nama yang baru akan menjadikan pengguna menjadi lebih terkenal, terlebih lagi jika namanya unik dan menarik. Ayo coba cara ini sekarang juga.

Baca Juga : Bagaimana Urutan Rank Valorant ? Bacalah Penjelasannya di Sini!.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *