Cara Mengecek Transaksi Terakhir dari Kartu Telkomsel

Cara Mengecek Transaksi Terakhir

Cara Mengecek Transaksi Terakhir dari Kartu Telkomsel – Sejak berdiri pada tahun 1995, Telkomsel terus berkembang dalam berbagai aspek, mulai dari teknologi hingga jumlah pelanggan aktif. Telkomsel juga telah menjadi salah satu operator besar di Indonesia yang menyediakan jaringan 4G-LTE berkualitas baik dan panggilan yang baik dari Sabang ke Merauke. Apalagi di Indonesia bagian timur, Telkomsel mampu memberikan jangkauan sinyal yang baik. Padahal operator lain seringkali tidak bisa menyediakan jaringan internet atau telepon sama sekali di daerah tersebut.

Cara Mengecek Transaksi Terakhir

Menariknya, kecepatan internet yang diberikan Telkomsel bahkan sangat kencang di daerah tertentu sehingga kuota cepat habis. Meski begitu, harga paket internet dan telepon yang ditawarkan Telkomsel terbilang lebih mahal dibandingkan operator lain di Indonesia. Biasanya Telkomsel hanya menawarkan paket murah untuk pelanggan lama atau hanya saat ada event tertentu. Oleh karena itu, tidak heran jika pelanggan kartu Telkomsel ingin selalu hemat dalam penggunaanya, baik paket data maupun telepon. Oleh karena itu, nasabah diberikan fitur yang dapat digunakan untuk mengecek transaksi terakhir yang dilakukan untuk mengetahui berapa jumlah pulsa yang telah terpakai.

Ada beberapa alasan mengapa Telkomsel banyak dipilih dan digunakan. Beberapa alasan tersebut antara lain:

  • Memiliki banyak pelanggan => Salah satu keunggulan Telkomsel adalah jumlah pelanggan yang menggunakan layanannya. Kartu seluler ini memiliki pelanggan yang fantastis di berbagai wilayah di Indonesia.
  • Jaringan yang luas => Salah satu alasan mengapa banyak orang harus menggunakan Telkomsel adalah jaringannya yang luas. Dengan jaringan yang luas, pelanggan juga dapat lebih memanfaatkan layanan yang diberikan.
  • Internet lancar => Internet lancar adalah salah satu alasan Telkomsel memiliki banyak pelanggan. Internet merupakan salah satu teknologi masa kini yang keberadaannya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan internet yang lancar, pekerjaan hingga hiburan juga bisa lebih mudah diakses.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara cek transaksi terakhir di kartu Telkomsel, Anda bisa melihat tutorialnya sebagai berikut.

Cara Mengecek Transaksi Terakhir dari Kartu Telkomsel

Cara Mengecek Transaksi Terakhir, Cara Mudah Cek Transaksi Terakhir Telkomsel

  1. Buka aplikasi Telepon atau Telepon di perangkat Anda
  2. Kemudian ketik kode *888*77# dan tekan tombol Phone
  3. Jika ponsel cerdas Anda mendukung dua kartu SIM, pastikan tombol telepon yang Anda tekan cocok dengan lokasi kartu
  4. Jika berhasil, operator akan langsung mengirimkan kotak dialog yang berisi histori transaksi terbaru dari kartu Telkomsel
  5. Anda dapat melihat jumlah biaya yang dilakukan sebelumnya.

Awalnya Anda bisa menggunakan kode *887# untuk mengecek transaksi terakhir pada kartu Telkomsel yang digunakan. Namun seiring berjalannya waktu, Telkomsel mengubah kode tersebut menjadi *888*77#. Jika Anda menggunakan kode *887# saat ini, akan muncul kotak dialog yang menginformasikan bahwa transaksi terakhir Telkomsel dapat diakses menggunakan *888*77# atau *888#. Oleh karena itu sebenarnya Anda bisa mengecek transaksi terbaru Telkomsel dengan menggunakan kode *888#, namun prosesnya akan memakan waktu lebih lama dan lama. Bisa dibilang cara ini sangat memudahkan pengguna kartu Telkomsel untuk mengecek transaksi terakhir yang dilakukan. Namun tentunya kode ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Telkomsel. Semoga bisa bermanfaat

Baca Juga : Setting APN Telkomsel 4G

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *