Cara Hutang Pulsa Telkomsel 2021 Saat Darurat

Cara Hutang Pulsa Telkomsel

Cara Hutang Pulsa Telkomsel – Saat menelpon dengan asik bersama pacar terkadang kita lupa akan nominal pulsa sehingga menjadi habis. Selain dengan pacar mengobrol dengan orang lain yang sehati juga akan sangat menyenangkan sehingga tidak bisa mengatur waktu. Untuk menyambung kembali terkadang waktu sudah malam sehingga konter telah tutup. Hal semacam ini terkadang membuat kita kesal, namun saat ini Telkomsel memberikan kemudahan kepada para pelanggan setianya dengan menyediakan pulsa darurat.

Dengan adanya pulsa darurat maka pengguna bisa melakukan pinjaman pulsa. Nah, buat kalian yang sering mengalami hal semacam ini, tentu saja kalian membutuhkan cara hutang pulsa telkomsel ya guys, tenang saja kali ini kami akan berbagi dengan kalian mengenai hal ini dengan detail sehingga kalian bisa meminjam pulsa dengan mudah saat kehabisan apapun kondisinya.

Cara Hutang Pulsa Telkomsel 2021

Cara Hutang Pulsa Telkomsel

Mengenai hutang ini bisa di terapkan untuk kalian pengguna kartu Loop, AS dan Simpati, jadi ini bisa di pakai oleh pengguna di 3 kartu ya guys. Baiklah, buat kalian yang sudah tidak sabar untuk meminjam pulsa Telkomsel, berikut ini caranya.

Menggunakan Kode UMB

  1. Pertama pergi ke papan tombol hp kalian.
  2. Selanjutnya ketik *500*5# lalu tekan YES/CALL/OK.
  3. Pilih berapa hutang pulsa yang di tawarkan.
  4. Berikutnya pilih No.1 untuk setuju.
  5. Jika berhasil akan ada notifikasi SMS pulsa aktif.
  6. Selesai.

Menurut kami dengan memakai kode UMB ini kalian akan lebih mudah pinjam pulsa, pasalnya ada cara lain yang bisa kalian gunakan yaitu saat pulsa habis akan ada notifikasi SMS penawaran pinjam pulsa.

2. Lewat SMS

Biasanya ada pula penawaran pinjam pulsa yang langsung di tujukan ke kalian, pinjaman yang di tawarkan hanya perlu kalian balas saja dengan Yes atau Ya.

Syarat Pinjam Pulsa Telkomsel

  1. Memakai kartu Loop, AS dan Simpati.
  2. Kartu aktif paling tidak 60 hari.
  3. Telah memenuhi pengisian pulsa bulanan.
  4. Jika kalian memiliki hutang pulsa, bayarkan terlebih dahulu.

Setidaknya dengan syarat di atas kalian bisa lebih tahu ya guys, sekarang kalian tinggal menggunakan cara yang mana yang saat ini kalian butuhkan. Namun menggunakan kode UMB bisa langsung kalian coba tanpa harus menghabiskan pulsa terlebih dahulu.

O iya guys perlu kalian ketahui nih, untuk layanan pinjam pulsa tersebut akan di kenakan biaya admin, jadi saat kalian meminjam pulsa misalnya 5000, maka saat kalian mengisi pulsa 10.000 akan langsung terpotong pulsa kalian ya guys.

Pemotongan pulsa tersebut nantinya akan langsung otomatis, jadi jangan kaget kalau saat kalian mengisi pulsa, pulsa kalian akan di ambil.

Layanan hutang pulsa Telkomsel ini bisa kalian gunakan di tahun 2021, namun kami belum bisa memastikan apakah di tahun 2022 cara ini akan sama atau tidak ya guys, kita tunggu saja perkembangannya dan syarat ketentuan baru Telkomsel di tahun depan.

Kami rasa ulasan ini sudah sangat jelas dan kalian bisa mencobanya sekarang juga untuk melakukan pinjaman pulsa ya guys di saat kondisi darurat ya guys sehingga nantinya kalian tidak perlu panik lagi di saat memerlukan pulsa. Sampai jumpa di ulasan Telkomsel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *