Begini Cara Menggunakan Kuota Maxstream Telkomsel dengan Mudah

Cara Menggunakan Kuota Maxstream

Begini Cara Menggunakan Kuota Maxstream Telkomsel dengan Mudah РTelkomsel menjadi salah satu provider yang kini mulai merambah dunia film sebagai provider penyedia kuota untuk dapat menonton video dan film-film menarik. Kuota ini disebut sebagai kuota Maxtream. Cara menggunakan kuota Maxstream Telkomsel pun juga terbilang mudah.  Banyaknya tayangan yang bisa dijadikan pilihan tentu juga sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Langkah ini tentu menjadi suatu gebrakan Telkomsel untuk dapat menjangkau kalangan anak muda dan memperluas jaringan pengguna. Nah, lalu bagaimana dan apa sih keuntungan dari kuota Maxstream ini? Simak ulasan lengkapnya berikut:

Cara Menggunakan Kuota Maxstream

Cara Menggunakan Kuota Maxstream

Bagi pengguna Telkomsel yang ingin segera bisa menikmati fitur yang satu ini pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Hal ini karena adanya aplikasi pendukung yang memang telah disediakan oleh Telkomsel. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Simak ulasan berikut:

1. Download Aplikasi

Cara menggunakan kuota Maxstream Telkomsel yang pertama tentu saja adalah mengunduh  terlebih dahulu aplikasi Maxstream. Aplikasi dari Telkomsel ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store bagi pengguna Android maupun App Store bagi pengguna iOS.

Pengguna hanya perlu menyiapkan ruang penyimpanan ponsel sebesar 50, 42 MB untuk dapat memiliki aplikasi ini di smartphone. Rating dari aplikasi ini sendiri juga telah mendapatkan penilaian yang cukup baik yaitu 3,2 bintang.

2. Cara Menggunakan Kuota Maxstream, Melakukan Pendaftaran

Langkah berikutnya yang perlu dilakukan setelah sebelumnya aplikasi Maxstream berhasil diinstall adalah mendaftarkan akun. Pilih menu sign up atau daftar untuk melakukan pendaftaran pertama pada aplikasi Maxstream.

Silakan isikan data yang diminta pada formulir pendaftaran. Pastikan bahwa data yang dimasukkan sudah benar supaya aplikasi bisa segera digunakan. Klik menu selanjutnya bila langkah-langkah tersebut telah selesai dilakukan.

3. Masukkan Nomor Telkomsel

Tahap berikutnya setelah pengisian formulir data selesai dilakukan, Maxstream akan meminta pengguna terlebih dahulu memasukkan nomor Telkomsel. Pastikan bahwa nomor yang digunakan adalah Telkomsel karena Maxstream tentu akan menolak bila pengguna menggunakan provider lain.

Silakan proses hingga Maxstream mengirimkan kode OTP ke nomor Telkomsel yang telah didaftarkan. Tunggu hingga kode OTP dikirimkan kemudian ketikkan kode OTP pada kotak dialog yang disediakan. Tunggu hingga beberapa saat hingga ada konfirmasi dari pihak Maxstream.

4. Cara Menggunakan Kuota Maxstream, Lakukan Verifikasi

Verifikasi terhadap nomor telepon dan juga data yang telah didaftarkan sebelumnya. Melakukan tahap verifikasi ini nantinya merupakan suatu bentuk persetujuan dari pengguna juga Maxstream.

Adanya verifikasi ini adalah suatu bentuk persetujuan atas pendaftaran pada Maxstream. Nantinya setelah verifikasi ini, pengguna bisa mulai memilih kuota untuk dapat digunakan menonton film atau tayangan lain yang diinginkan.

5. Cara Menggunakan Kuota Maxstream, Pilih Kuota

Nantinya setelah proses pendaftaran selesai maka, pengguna akan mendapatkan informasi paket yang dapat dipilih pada sebelum menuju halaman utama. Mulai dari 9 GB hingga 69 ribu hingga 49 GB 149 ribu adalah beberapa yang dapat dipilih.

Pengguna akan mendapatkan konfirmasi bahwa paket telah aktif dari Maxstream setelah pengguna melakukan pembayaran paket. Pembayaran ini dapat dilakukan melalui e-wallet atau bahkan bank transfer. Kerjasama dengan berbagai platform pembayaran ini dilakukan supaya pengguna bisa lebih mudah bertransaksi.

6. Pilih Halaman yang Akan Ditonton

Apabila verifikasi telah berhasil maka, Cara menggunakan kuota Maxstream Telkomsel berikutnya adalah tinggal mencari situs yang ingin ditonton. Nantinya Maxstream akan mengarahkan pengguna pada halaman utama. Nantinya kuota yang telah didaftarkan paket bisa digunakan untuk menonton berbagai tayangan berbayar di Maxstream.

Pada halaman utama itulah nantinya pengguna bisa memilih situs yang akan ditonton. Mulai dari HOOQ, VIU, Video bahkan juga HBO adalah beberapa situs yang dapat diakses di Maxstream.

7. Cara Menggunakan Kuota Maxstream, Masuk ke Maxstream Gala

Nah, untuk pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun di Maxstream maka, untuk menggunakan kuotanya tinggal masuk ke menu paket. Silakan pilih menu paket yang akan digunakan. Langkah berikutnya tinggal melakukan pembayaran.

Apabila pembayaran telah berhasil dan ada konfirmasi dari Maxstream maka, silakan mulai memilih hiburan yang akan ditonton. Silakan masuk ke halaman utama untuk memilih film atau tayangan yang akan ditonton.

Keuntungan Menggunakan Maxstream

Cara Menggunakan Kuota Maxstream

Maxstream juga memiliki berbagai keuntungan yang tentunya bisa didapatkan oleh penggunanya. Tentunya setelah sebelumnya mengetahui bagaimana Cara menggunakan kuota Maxstream Telkomsel maka, berikut ini adalah keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi ini:

1. Bisa Digunakan untuk Menonton Berbagai Tayangan

Kelebihan pertama yang bisa didapatkan pengguna selama menggunakan Maxstrem Telkomsel tentu saja adalah akses tayangan yang banyak. Maxstream telah bekerjasama dengan berbagai channel dan platform untuk dapat dinikmati di satu aplikasi.

Hal ini tentu menjadi satu keuntungan bagi pengguna karena tidak perlu mengunduh banyak aplikasi untuk dapat menonton tayangan berbeda. Tentunya pengguna bisa menonton tayangan yang diinginkan setelah melakukan pendaftaran paket Maxstream.

2. Kuota Murah

Sebagai salah satu provider yang banyak digunakan di Indonesia, Telkomsel terkenal dengan harganya yang tergolong lebih mahal bila dibandingkan dengan provider lain. Namun, ternyata untuk Maxstream, Telkomsel sendiri memiliki pilihan paket yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah.

3. Bisa Digunakan IOS dan Android

Keunggulan lain yang bisa didapatkan dari aplikasi ini adalah akses aplikasi yang bisa digunakan untuk iOS bahkan juga Android. KitKat 4.4 ke atas adalah tingkatan Android yang memiliki support untuk aplikasi ini.

Nah, sedangkan pengguna IOS harus berada pada standar 8.0 ke atas supaya bisa digunakan untuk mengunduh Maxstream. Tentunya dengan adanya support dua jenis smartphone seperti ini, jangkauan Maxtream pada masyarakat juga lebih luas.

4. Bisa Diakses di Mana Saja

Tentunya kemampuan aplikasi Maxstream untuk dapat diakses di mana saja adalah kelebihan dari penggunaan aplikasi streaming seperti ini. Selama internet yang digunakan dalam jangkauan aman maka, pengguna bisa menonton film di mana pun dan kapan pun.

5. Bisa Mengakses Layanan TV Lokal dan Internasional

Apabila biasanya masyarakat harus melakukan pendaftaran yang berbeda pada setiap platform maka, Maxstream menyediakan tayangan pada setiap layanan. Pengguna bisa menggunakan Maxstream untuk menonton serial TV nasional bahkan juga Internasional.

Mulai dari tayangan di RCTI, NET TV, RTV dan lainnya. Tayangan dari HBO juga Warner adalah beberapa tayangan yang bisa diakses oleh pengguna Maxstream. Tentunya dengan aplikasi one for all seperti ini, pengguna bisa lebih mudah bila ingin menonton tayangan melalui ponsel.

6. Update Serial TV Terbaru

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari Maxstream adalah aplikasi yang selalu update tayangan serial TV terbaru. Hal ini dilakukan sebagai langkah maju Maxstream untuk membuat pengguna tetap bertahan menggunakan Maxstream. Dengan begitu, pengguna pun tidak akan berpaling dan tetap setia menggunakan aplikasi ini.

Nah, itulah tadi Cara menggunakan kuota Maxstream Telkomsel dengan mudah. Pilihan dari kuota yang disediakan pun juga terbilang cukup murah untuk berbagai tontonan yang bisa diakses. Menggunakan Maxstream ini juga tentunya dapat memudahkan pengguna saat ingin menonton film di rumah saja tanpa perlu keluar rumah.

Baca Juga : Pilihan Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Sesama Pengguna

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *