Tips Membuat Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu

Membuat Link di Bio Instagram

Tips Membuat Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu – Bagi sobat yang memiliki kebutuhan seperti ingin memasukkan alamat website dan kesulitan karena di instagram hanya bisa memasang satu link saja. Nah, disini saya akan membagikan sebuah trik yang semoga bermanfaat untuk anda. Berikut ulasan lengkap cara membuat banyak link di Instagram dengan mudah dan gratis. Instagram memiliki fitur yang disebut webste / webste di platform Instagram. Namun link tersebut hanya diperbolehkan untuk menempatkan 1 url atau link. Sebenarnya link ini berfungsi untuk mempromosikan sebuah brand atau produk anda sendiri. Yang pasti, fitur ini sangat berguna bagi para influencer Instagram.

Selain bio Instagram, kamu juga bisa berpromosi di insta story. Namun fitur swipe insta story akan terbuka untuk 10k followers. Bagi yang memiliki followers di bawah ini bisa menggunakan alternatif lain misalnya memasang link di bio instagram. Anda juga bisa memposting lebih dari satu link, menggunakan satu link dari bio Instagram tadi. Yaitu menggunakan website pihak ketiga, dan cara ini sangat aman tentunya. Anda juga bisa mendesain sendiri, mulai dari wallpaper, link url, nama link, gambar dan integrasi antar foto Instagram.

Membuat Link di Bio Instagram, Cara Menambahkan Banyak Tautan di Instagram

Membuat Link di Bio Instagram

Untuk menambahkan banyak link, kita membutuhkan satu link yang bisa menghubungkan banyak link. Biasanya saya menggunakan situs web dari tempat perkemahan untuk membagikan banyak tautan di Instagram. Mungkin bagi anda yang belum pernah tahu, banyak sekali website di instagram dan anda bebas menggunakannya. Langsung ke tutorial nt. Berikut cara menambahkan banyak tautan ke Instagram Anda.

  • Buka situs campsite.bіo (Anda juga dapat menggunakan situs alternatif seperti Linktree dan lainnya).
  • Masuk ke menu Login.
  • Silakan mendaftar jika Anda belum pernah mendaftar sebelumnya.
  • Anda dapat masuk melalui email google, Anda bahkan dapat masuk melalui akun Instagram Anda untuk terhubung.
  • Atau bisa juga menggunakan registrasi manual di Sign Up.
  • Masukkan nama pengguna, email, detail sandi, lalu pilih Buat Akun.
  • Setelah mendaftar, silahkan cek akun email aktif anda di email anda.
  • Klik link tersebut, dan silahkan login sesuai permintaan.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, sekarang kita akan memahami fitur-fitur yang ada di dashboard Campsite. Termasuk cara menambahkan link, serta memodifikasi wallpaper dan logo. Di dasbor, ada menu Tautan Anda. Anda dapat menambahkan beberapa tautan di tombol Tambahkan Tautan Baru, lalu unduh detailnya, dan aktifkan tampilkan tautan. Untuk bagian wallpaper bisa anda atur sendiri di menu Profile > Setting. Nama, deskripsi singkat, wallpaper, logo semuanya diatur melalui menu.

Bagaimana Anda menerapkannya di Instagram?

Aplikasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu memasang situs/url seperti biasa di Instagram. Apa ds adalah alamat nama pengguna yang Anda daftarkan sebelumnya. Atau url dapat diunduh dari dashboard perkemahan Anda sebelumnya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang saya ulas tentang cara mudah menambahkan banyak tautan ke Instagram. Anda dapat menempatkan lebih dari satu tautan di sana dan dapat ditukar, diubah kapan saja. Sekarang, Anda dapat membuat satu atau beberapa tautan eksternal untuk membuka url situs web yang berbeda. Sekian pembahasan saya kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga : Cara Rahasia Membuat Instagram Jadi Menarik

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *