Cara Menggunakan Shopee Paylater [SPayLater] Terbaru 2022

Cara menggunakan shopee paylater

Cara menggunakan shopee paylater – apakah caranya  gunakan shopee paylater ini sangat sulit? Tentunya pada kenyataannya hal tersebut tidaklah sulit, bisa juga dibilang sangat mudah dan singkat kalian dalam gunakan shopee paylater. Dan aktivitas ini sudah jadi gaya hidup yang baru dan bahkan sudah menjadi idaman semua orang, itu semua bisa menjadi  solusi bagi kalian yang sedang inginkan berbelanja di aplikasi shopee.

Akan tetapi sedang tidak milik uang yang pas-pas an atau juga masih tanggung bulan dompetpun menipis, nah kalian lakukan transaksi dengan gunakan shopee paylater ini memang bisa jadi solusi keadaan demikian. Yang kalian bisa lakukan pembayaran tagihannya bulan depan. Cukup menarik kan, kalian tak perlu lagi untuk menunda- nunda untuk membeli apa yang sedang kalian incar terlebih lagi sedang banyak diskon yang menggoda.

Selain itu juga fitur pada shopee paylater ini menawarkan kalian akan banyak pilihan membayar tagihan shopee paylater ini, bisa juga kalian mencicilnya beberapa kali. Dan jangan kamu rasakan was-was dan juga khuatir akan keamanan aplikasi ini, tenang saja aplikasi ini telah diawasi dengan OJK (Otoritas jasa keuangan) sudah dijamin aman.

Bagaimana Cara Menggunakan Shopee Paylater?

Cara menggunakan shopee paylater

Kalian dapat gunakan shopee paylater ini dengan gampang dalam ikuti proses mendafttarnya. Nah, pasti kalian semua semakin penasaran kan? Makanya kalian tetap simak apa yang akan kami ulas diartikel kali ini mengenai cara menggunakan shopee paylater (Spaylater) terlengkap.

Tapi harus kalian tahu ya, shopee paylater ini Cuma dapat diaktifkan dengan pengguna yang terpilih saja oleh pihak shopee. Dan juga kalian harus memenuhi persyaratannya yang sudah ditentukan oleh pihak shopee. Dan juga para penggunanya harus mengaktifkan shopee paylater sebelum kalian dapat mencoba menggunakan shopee paylater.

Kalian pasti sudah tidak sabarkan? Gimana sih caranya menggunakan shopee paylater ini, agar kalian bisa sesegera mungin agar dapat menggunakan metode satu ini. baiklah bagi kalian yang sudah tak sabar ingin segera tahu caranya berikut ini akan kami berikan cara-caranya.

Cara Menggunakan Shopee Paylater Terlengkap

Cara menggunakan shopee paylater

Jika kalian sudah lakukan pengaktifan akun shopee paylater, tentu sja itu menambah kalian semakin penasaran banget ingi segera lakukan transaksi melalui aplikasi ini. nah, langsung saja berikut ini kami berikan cara-caranya gunakan shopee paylater yang terlengkap:

  • Hal pertama yang kalian lakukan adalah carilah beberapa produk yang kalian inginkan.
  • Kemudian kalian tekan dan langsung masukan dengan detail akan pesanan, dan jangan sampai kelupaan ya isi akan detail alamat pengirimannya dulu.
  • Lalu kamu pilihlah Shopee paylater untuk dipakai sebagai metode pembayaran.
  • Kemudian kalian bisa mengatur akan cicilan yang kalian inginkan. Ada yang tersedia cicilan 2x, 3x atau 6x.
  • Kalian bisa mengecek ulang akan pesananan kamu. Lalu masukanlah kode promo (jika ada ya).
  • Selanjutnya kalian bisa memasukan kode OTP atau kata sandi shopeepay kalian.
  • Dengan demikian maka produk yang kalian pesan akan langsung terbayarkan dan juga kalian Cuma perlukan menunggu akan pesanan kamu.

Selanjutnya kalian sudah bisa memulai mencicil shopee paylater disaat konfirmasi akan pesanan telah selesai. Cara yang telah kami uraikan tadi diatas tidak terlalu rumit kan, ya caranya sangat mudah untuk kalian ikuti langkah-langkahnya tersebut.

Dan perlu kalian ketahui ya jika akan ada biaya penanganan yang akan dibebankan kepada kalian jika gunakan metode pembayaran secara shopee paylater. Yang dimana biaya penanganannya senilai 1 % saja disetiap kali lakukan transaksi. Dan akan ada rincian tagihan yang akan mucul disetiap:

  • Tanggal 25 : dimana harus kalian bayarkan yang paling lambat ditanggal 5.
  • Tanggal 1 : kalian harus bayarkan yang paling lambat ditanggal 11.
  • Tanggal 15 : kalian harus bayarkan yang paling lambat ditanggal 25.

Itulah perincian tagihan yang akan kalian terima yang berasal dari pihak shopee. Ingat ya jika bisa bayar tagihannya sebelum jatuh tempo, agar kalian tak akan dikenakan biaya tambahan lainnya.

Cara Menggunakan Apabila Limit Kalian Tak Cukupi

Hal selanjutnya yang sangat perlukan untuk diketahui, dimana shopee paylater ini mempunyai limit yang berbeda-beda disetiap akun para penggunanya, makanya kalian jangan kaget jika teman kalian mempunyai jumlah limit yang berbeda dengan kalian, karena itu semua sudah ketentuan dari pihak shopee itu sendiri.

Limit yang kalian punyai dapat kamu gunakan didalam kalian lakukan metode pembayaran jika ingin berbelanja di shopee yang dapat kalian gunakan berkali-kali hingga limit kalian habis. Tapi bagaimana jika kalian sudah habis atau tidak mencukupi untuk kalian berbelanja? Tenang saja pada kenyataannya, jika limit kamu kurang, kalian masih dapat gunakan shopee paylater yang digabungkan metode pembayaran yang lain juga.

Nah, dibawah ini merupakan cara-caranya:

  • Kamu pilihlah metode pembayaran.
  • Kemudian pilih menu Spaylater untuk gunakan metode pembayaran dan juga kamu tekan konfirmasi.
  • Lalu kamu buatlah
  • Dan kamu pilihlah metode pembayaran lain yang telah tersedia (shopeePay), Indomart atau_ virtual accaount), lalu tekan konfirmasi.

Dan perlu kalian catat ya jika dalam melakukan pembayaran di indomart paling sedikit itu sebesar Rp 20.000 dan juntuk virtual account senilai Rp 10.000.

  • Kamu masukin PIN Shopeepay milik kamu buat konfirmasi pembayaran Shopee paylater.

Dan buat pembayaran yang berupa tambahan yang lainnya masukan pin shopeepay kalau gunakan shopeepay dan kamu tekan OK dan apabila kamu gunakan cara pembayaran dengan indomart atau juga dengan virtual account. Apabila kamu telah berikan konfirmasi dengan gunakan dua metode pembayaran yang telah kamu pilih, maka dengan demikian pesanan kamu akan secara otomatis terbayarkan.

Dan kamu sudah dapat memulai membayar akan tagihan shopee paylater itu setelah kamu lakukan pemesanan tersebut sukses terkonfirmasi sudah selesai yang paling lambat 5,11, atau bisa juga 25 pada bulan selanjutnya yang sesuai dengan tanggal jatuh tempo.

Keuntungan Gunakan Shopee Paylater

kami disini juga akan berikan informasi mengenai keuntungan gunakan shopee paylater, yang fitur di shopee banyak  memberikan keuntungan bagi penggunanya. Disamping kalian dapatkan akan fasilitas akan sebuah cician, dan juga kalian akan dikenakan bunga yang sangat minim sekali.

Inilah beberapa dari keuntungan yang kalian dapatkan jika gunakan shopee paylater:

  • Berupa pinjaman dalam bentuk dana yang instan dan juga bunga yang sangat kecil yakni 2,95 %.
  • Limit kredit yang akan sesuai akan transaksi kalian selama gunakan shopee. Dimulai dari Rp 750.000 hingga Rp 1.800.000.
  • Dan kalian juga bisa atur sendir akan cicilan yang kalian inginkan, apa dalam jangka panjang atau jangka yang pendek.

Nah itu semua tadi artikel mengenai cara menggunakan shopee paylater yang telah kami berikan, semoga dengan kalian membaca artikel ini akan menambah wawasan kalian.

Baca Juga : Cara Mengisi Shopeepay

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × one =