Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio Legal dengan Voucher Premier

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio Legal dengan Voucher Premier – Vidio adalah salah satu aplikasi streaming online yang memiliki cukup banyak jumlah penonton lantaran tayangannya yang variatif. Sayangnya, tidak semua konten dan channel yang terdapat di dalamnya bisa diakses secara gratis. Untuk mengakses konten-konten dan channel premium, pengguna harus berlangganan setiap bulannya. Simak cara nonton gratis di aplikasi Vidio berikut untuk terbebas dari biaya berlangganan:

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio Legal dengan Voucher Premier

1. Download Aplikasi Vidio

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Mulai dari film Box Office, Serial TV luar negeri hingga siaran pertandingan olahraga bisa disaksikan dengan mudah menggunakan aplikasi streaming online. Beberapa program tayangan eksklusif juga disiarkan melalui Vidio. Salah satunya yaitu Olimpiade Tokyo 2021.

Untuk bisa menonton film dan serial barat secara gratis pengguna harus memiliki aplikasi Vidio. Aplikasi Vidio dapat diunggah dari Play Store maupun App Store. Ukurannya masih terbilang kecil untuk aplikasi streaming dengan konten yang melimpah, sekitar 20 MB. Unduh aplikasi ini pada perangkat yang ingin pengguna gunakan untuk menonton.

2. Sign in atau Register

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Setelah pemasangan aplikasi Vidio pada perangkat, aplikasi ini siap digunakan. Pertama, pengguna perlu membuka aplikasinya terlebih dahulu. Apabila aplikasi telah terbuka, tampilan layar akan langsung menuju ke halaman Sign in atau Register.

Pada halaman ini, pengguna bisa mendaftarkan diri untuk memiliki akun Vidio. Sign up maupun Sign in akun Vidio menggunakan data diri berupa email dan password pengguna. Untuk yang belum pernah memiliki akun Vidio, bisa melakukan Sign up, sementara untuk yang sudah memiliki akun bisa langsung Sign in. Kedua opsi ini sama-sama bisa menggunakan akun Google maupun Facebook.

3. Pilih Menu Subscription and Purchases

Seusai melakukan pendaftaran maupun Sign in, layar tampilan pengguna akan memproses beberapa saat. Lalu, pengguna akan diarahkan ke layar tampilan beranda. Disini pengguna dapat melihat berbagai konten dan rekomendasi tontonan untuk pengguna.

Untuk menggunakan voucher premier, ketuk tulisan More atau Lainnya pada tab yang sama dengan beranda. Setelah mengetuk tulisan, pengguna akan melihat beberapa opsi yang salah satunya adalah Subscription and Purchases atau Langganan dan Pembelian. Pada bagian ini, pengguna akan disajikan berbagai pilihan biaya langganan dan kolom voucher untuk menuliskan kode voucher menonton gratis.

4. Cek Kode Voucher

Langkah terpenting dari cara nonton gratis di aplikasi Vidio ini terletak pada voucher yang harus pengguna miliki. Voucher premier milik Vidio bisa didapatkan dari beberapa sumber melalui pencarian Google. Banyak website membagikan voucher premier Vidio yang bisa digunakan siapa saja.

Selain itu, akun sosial media Vidio juga sering membagikan voucher premier yang bisa dipakai untuk menonton gratis. Berikut ini adalah beberapa kode voucher yang bisa dipakai untuk menonton konten premier gratis: FREEVIDIO, VOUCHERVIDIO, BEBASNONTONVIDIO, VIDIOPREMIER, VIDIOBEBASNONTON, VIDIOPLATINUM, NEWYEARS, VIDPREJUN, MERRYCHRISTMAS.

5. Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio, Masukkan Kode Voucher

Dengan kode voucher Vidio yang telah disiapkan, pengguna bisa segera menggunakannya untuk menonton konten premier di aplikasi Vidio. Lanjut dari langkah keempat, ketuk Subscription and Purchases atau Langganan dan Pembelian yang tersedia pada menu More/Lainnya.

Pada halaman ini, pengguna bisa langsung melihat “Masukkan kode disini”. Pada kolom yang sudah disediakan, tuliskan kode voucher yang sudah disiapkan. Tuliskan kode voucher sama persis termasuk dengan besar kecilnya huruf. Jika sudah selesai menuliskannya, pengguna bisa mengeceknya kembali dan ketuk Gunakan di sebelah kolom kode voucher. Selesai, pengguna bisa menonton gratis.

Perlu diperhatikan bahwa voucher premier Vidio memiliki masa aktif dan kuota jumlah penggunanya. Dengan menggunakan satu kode voucher, bukan berarti pengguna bisa menonton gratis selamanya atau tanpa batas waktu tertentu. Biasanya, voucher premier Vidio memiliki masa aktif selama 14 hari semenjak pengguna memasukkan kode voucher.

Maka, pengguna tidak perlu khawatir apabila kode voucher yang dituliskan tidak bisa dipakai. Hal tersebut bisa saja dikarenakan banyaknya jumlah pengguna yang sudah klaim voucher atau pun voucher yang sudah expired. Pengguna masih bisa menggunakan kode voucher lainnya. Selamat mencoba cara nonton gratis di aplikasi Vidio!

Baca Juga : Cara Nonton TV Lewat HP- Kini Saatnya Menonton TV Dimana Saja

4.8/5 - (485 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 3 =