Cara Top Up Free Fire 1000 Rupiah Pulsa Indosat

Cara Top Up Free Fire

Cara Top Up Free Fire 1000 Rupiah Pulsa Indosat – Cara Top Up Free Fire 1000 Rupiah Pulsa Indosat. Sudah tidak bisa disangkal lagi bahwa Free Fire adalah salah satu game populer saat ini yang menjadi favorit bagi banyak orang dari seluruh dunia.

Sebab Free Fire tidak akan membosankan untuk dimainkan hingga berkali-kali karena memang bukan merupakan game petualangan. Game FF ini adalah sebuah permainan battle royale yang sangat seru untuk dimainkan secara beramai-ramai.

Jadi saat permainan sudah selesai justru para playernya ingin memainkannya lagi karena itulah salah satu yang menjadi daya tarik dari Free Fire.

Garena telah berhasil membuat game FF ini menjadi sangat populer yang hampir setara dengan PUBG Mobile. Maka dari itu tidak heran bahwa kebanyakan orang yang suka dengan PUBG Mobile maka pastinya juga akan menyukai Free Fire.

Dengan grafik yang alakadarnya tetap membuat game FF ini sangat menarik perhatian banyak orang karena adanya segudang fitur menarik.

Hal ini juga yang membuat Free Fire bisa menjadi populer karena memang tidak butuh spesifikasi hardware yang tinggi. Baik kapasitas RAM, chipset dan GPU nya hanya butuh yang standar saja maka sudah bisa menjalankan game FF dengan lancar.

Daya tarik lain juga terlihat pada harga top up Diamond yang tidak terlalu mahal. Belum lagi pihak Garena secara rutin mengadakan event menarik yang bisa menggratiskan item tertentu sehingga tidak butuh top up dana besar.

Dengan demikian setiap player bisa memainkan game ini kapan saja meskipun sedang tidak ada budget buat melakukan top up game FF.

Nah, untuk pengguna operator Indosat pada kesematan kali ini kita akan membahas bagaimana cara top up Free Fire termurah mulai dari 1000 rupiah saja.

Cara Top Up Free Fire 1000 Rupiah Pulsa Indosat

Cara Top Up Free Fire

Bagi anda pengguna nomor Indosat yang sudah lama berlangganan pastinya sudah tidak asing lagi. Sebab pihak Indosat Ooredo sendiri memang kerap kali memberikan promo menarik yang bisa membuat pelanggannya merasa puas.

Mulai dari penawaran paket internet yang super murah, pulsa dengan bonus poin melimpah hingga tawaran menarik lainnya yang seakan tidak ada habisnya.

Cara top up Free Fire pakai pulsa Indosat 1000 rupiah bisa dilakukan oleh para pemain FF asal Indonesia. Jika sebelumnya nominal pembelian diamond Free Fire hanya bisa 10 ribu rupiah keatas.

Beruntung kini semua player FF asal Indonesia sudah bisa mengisi diamond FF hanya dengan modal 1000 rupiah saja ! Jadi saldo 1000 rupiah sekarang terasa berguna sekali terutama bagi anda yang sering main game FF ini.

Dengan adanya panduan top up Free Fire pakai pulsa Indosat 1000 rupiah semoga semua player FF bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

Perlu anda perhatikan bahwa tutorial berikut ini hanya berlaku untuk pengguna Indosat saja. Sedangkan untuk pengguna operator seluler lainnya bisa melakukan top up Free Fire dari gerai terdekat seperti Indomaret.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara lengkap bagaimana cara top up Free Fire termurah mulai dari 1000 rupiah khusus untuk pengguna kartu Indosat Ooredo. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak terus tata cara top up Free Fire pulsa Indosat paling murah berikut ini.

Cara menggunakan Codashop untuk Top Up Free Fire 1000 Rupiah Indosat

Cara Top Up Free Fire

Untuk bisa melakukan Top Up Free Fire 1000 Rupiah Indosat maka kita akan menggunakan Codashop. Buat anda yang belum mengetahui apa itu Codashop maka berikut ini penjelasan selengkapnya.

Apa itu Codashop ?

Codashop adalah sebuah platform terpopuler saat ini yang fungsinya untuk top up berbagai game online serta produk digital lainnya.

Platform top up yang bernama Codashop ini hadir sebagai solusi terbaik untuk memberikan rasa aman bagi para pelanggannya. Sebab kita tahu sebelum ada platform seperti ini sangat marak sekali terjadinya penipuan top up online.

Ada banyak sekali orang yang menawarkan jasa top up dengan harga murah dan segala kemudahannya namun saat sudah transfer uang malah kena tipu.

Untuk mengatasi hal seperti itu maka saat ini cara teraman sudah pasti menggunakan platform Codashop agar proses top up bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Paul Leishman selaku pendiri dan CEO Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di berbagai negara.

Jadi anda yang baru pertama kali mengenal dan ingin menggunakan layanan dari Codashop ini tidak perlu ragu lagi untuk langsung mencobanya.

Cara menggunakan Codashop untuk top up Free Fire

Cara menggunakan Codashop untuk top up Free Fire khusus untuk pengguna kartu Indosat. Jadi pastikan sudah ada pulsa dari nomor Indosat yang anda pakai saat ini setidaknya 1000 rupiah.

Anda bisa mengecek pulsa Indosat saat ini juga dengan menggunakan SMS ke 363 dengan format USAGE. Server Indosat akan mengirim info tentang sisa pulsa anda saat itu juga.

Jika sudah mengetahui berapa sisa pulsa Indosat anda saat ini maka silahkan lakukan top up FF dari Codashop. Silahkan anda mengakses web resmi codashop terlebih dahulu dengan menggunakan web browser seperti google chrome atau mozilla firefox.

Buka web browser tersebut dan ketik url https://codashop.com untuk membuka halaman utama dari situs top up codashop. Pada halaman utama setelah berhasil terbuka maka akan terlihat banyak macam pilihan game yang bisa anda pilih salah satunya.

Nah, karena pembahasan kali ini tentang game free fire maka silahkan cari dan pilih game Free Fire pada menu codashop. Biasanya terletak pada bagian kolom atas sendiri, namun jika tidak ketemu atau susah mencarinya.

Silahkan gunakan saja fitur mesin pencarian milik codashop dengan mengetik kata kunci Free Fire. Setelah itu klik thumbnail Free fire untuk memalui proses top up.

Cara Top Up Free Fire, Cara top up Free Fire dari Codashop

Pada halaman formulir top up game Free Fire, anda harus memasukan data-data dengan benar dan lengkap. Silahkan masukkan berbagai data penting seperti Player ID FF anda hingga jumlah nominalnya.

Pilih Nominal Top Up yang tersedia pada menu codashop. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan mulai dari yang terkecil yaitu 5 Diamonds hingga 73100 Diamonds.

Dan karena pada pembahasan ini menjelaskan tentang cara top up FF dengan nominal terkecil maka silahkan pilih dengan jumlah Diamond terkecil.

Jika sudah maka selanjutnya anda bisa pilih metode pembayaran yang ingin anda lakukan. Sebut saja e-wallet terkenal seperti Gopay, DANA, OVO, serta provider internet seperti Telkomsel dan Indosat.

Nah, anda bisa pilih salah satunya saja. Dan jika anda berniat ingin menggunakan potong pulsa dari myIM3 INdosat anda maka silahkan pilih pembayaran metode Indosat.

JIka sudah anda bisa klik menu “Beli sekarang” , selamat top up telah berhasil dan anda bisa langsung mengeceknya sendiri.

Baca Juga : Codashop PUBG Item, Begini Cara Belinya

4.9/5 - (378 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 4 =