Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa Melalui Ponsel dan PC

Cara Top Up Sausage Man

Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa Melalui Ponsel dan PC – Top Up Sausage Man Via Pulsa menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh penggemar game battle royal. Hal ini dilakukan supaya game tetap bisa berjalan seru serta pemain bisa terus naik level. Biasanya seorang gamer akan melakukan top up menggunakan pulsa supaya bisa naik level. Candy adalah bentuk top up yang nantinya akan didapatkan gamer saat melakukan top up. Nah, lalu bagaimana cara melakukan top up ini? Simak ulasannya berikut ini?

Mengenal Game Sausage Man

Cara Top Up Sausage Man

Sausage Man tentu bukan game asing lagi bagi para gamer. Apalagi yang sudah akrab dengan game battle royal. Game satu ini sebenarnya memiliki kesamaan dengan PUBG juga Free Fire yang mengharuskan gamer bertarung dengan musuh menggunakan alat-alat yang telah dipersiapkan. Bedanya game satu ini menggunakan karakter yang lebih lucu seperti animasi kartun.

Tampilan karakter yang menggunakan bentuk sosis dengan atribut kartun dan warna-warna mencolok membuat game ini menjadi salah satu game populer di kalangan gamer. Bahkan game ini berhasil menduduki peringkat pertama di play store meskipun baru dirilis tahun ini.

Cara main dari game ini sendiri juga tidak terlalu sulit, hampir mirip seperti permainan battle royal lainnya. Tentunya penggiat permainan PUBG dan Free Fire sudah tidak perlu lagi kesulitan saat harus memainkan game ini.

Mendapatkan game ini pun juga terbilang mudah karena gamer hanya perlu mengunduh aplikasi Sausage Man di play store dengan gratis. Game ini akan membutuhkan ruang mencapai 62 MB supaya bisa tersimpan di ponsel.

Nah, sedangkan untuk gamer yang ingin naik level dengan cepat menggunakan top up pulsa, game ini menyediakan dua cara berbeda. Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa yang pertama bisa melalui play store untuk pengguna Android. Nah, sedangkan untuk pengguna PC bisa melalui browser.

Bagaimana Cara Top Up dari Play Store?

Cara Top Up Sausage Man

Seperti yang dibahas sebelumnya bahwa Top Up Sausage Man Via Pulsa bisa dilakukan melalui dua cara. Salah satunya adalah melalui play store. Nah, lalu bagaimana cara gamer melakukan top up dengan play store? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Masuk ke Menu Lobby

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke menu lobby yang ada pada permainan Sausage Man. Lobby merupakan satu menu yang akan menunjukkan banyak fitur-fitur yang bisa digunakan oleh gamer. Perlengkapan tentang senjata juga akan ditemui dalam menu ini.

2. Cara Top Up Sausage Man, Pilih Menu Candy

Apabila gamer telah berada dalam menu lobby maka, selanjutnya silahkan menuju menu candy. Menu ini merupakan satu menu yang akan menunjukkan jumlah candy yang bisa digunakan oleh para gamer. Silahkan klik menu tersebut untuk melakukan top up atau pembelian candy.

Menu ini terletak pada bagian kanan atas jendela menu dengan bentuk candy atau permen berwarna kuning. Langkah lain yang bisa dilakukan adalah melakukan klik pada menu shop yang ada pada bagian kiri jendela menu pada sisi tengah.

3. Pilih Candy

Tahap selanjutnya yang harus dilakukan gamer adalah memilih candy yang akan dibeli. Nantinya akan muncul jendela menu baru yang menampilkan 8 jumlah candy berbeda. Mulai dari yang 60 candy bahkan hingga 6480 candy. Tentunya dengan harga berbeda pula setiap jumlahnya. Harga ini ditentukan melalui banyaknya candy yang akan dibeli. Nah, ada langkah inilah gamer bisa memilih salah satu candy yang diinginkan untuk dibeli.

4. Lakukan Pembayaran

Langkah selanjutnya setelah sebelumnya memilih jumlah candy yang akan dibeli maka, gamer harus melakukan pembayaran. Tunggu hingga jendela menu akan muncul dan menampilkan berbagai pilihan untuk melakukan pembayaran setelah candy dipilih.  Silakan pilih pada opsi operator yang ada pada bagian paling bawah setelah visa. Pada menu ini biasanya akan menampilkan operator yang digunakan oleh gamer pada ponsel.

5. Pilih Buy

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah melakukan persetujuan pembelian top up dengan cara klik menu buy. Pastikan bahwa jumlah pulsa lebih banyak dibandingkan dengan jumlah harga candy yang akan dibeli. Hal ini perlu dilakukan karena pembelian tidak akan bisa bila jumlah pulsa tidak memiliki sisa saat top up dilakukan.

Cara Top Up Pulsa Melalui Browser

Nah, apabila cara top up diatas bisa dilakukan bila gamer menggunakan ponsel maka, cara berikut ini bisa dilakukan apabila gamer menggunakan PC atau Laptop. Hampir sama dengan cara sebelumnya, bedanya kali ini gamer menggunakan browser sebagai perantaranya. Simak ulasannya berikut ini untuk lebih jelasnya:

1. Buka Browser yang Terpasang di PC

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja adalah membuka browser aktif yang ada di PC. Apabila browser telah terbuka maka, langkah selanjutnya silahkan ketikkan Pay Sausage Man pada search engine.

2. Cara Top Up Sausage Man, Pilih Metode Pembayaran

Tahap selanjutnya untuk melakukan Top Up Sausage Man Via Pulsa adalah memilih metode pembayaran. Nantinya akan muncul jendela menu yang menampilkan berbagai kolom dari berbagai negara di dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Silakan klik pada kolom yang berisikan bendera Indonesia. Pada tahap selanjutnya akan muncul berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan. Mulai dari pembayaran via pulsa yang di support oleh Tri, Indosat serta Telkomsel. Silakan pilih salah satu diantaranya untuk menuju langkah selanjutnya.

3. Masukkan ID Karakter

Apabila metode pembayaran telah dipilih maka, langkah selanjutnya adalah memasukkan ID dari karakter yang digunakan oleh gamer. Silakan masukkan ID ini pada kotak dialog yang disediakan pada pojok kanan bawah pada jendela menu.

4. Pilih Paket Candy

Silahkan mulai pilih paket candy yang diinginkan untuk top up. Sama seperti menggunakan top up di ponsel, nantinya akan muncul 8 pilihan jumlah candy yang bisa dibeli dengan harga yang tentunya berbeda. Pastikan bahwa pulsa yang dimiliki memang lebih dari jumlah pembelian yang akan dilakukan. Jangan lupa pastikan juga bahwa masa aktif dari nomor juga masih bisa digunakan supaya top up bisa dilakukan.

5. Cara Top Up Sausage Man, Lakukan Recharge Now

Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah memilih menu recharge now sebagai tahap terakhir dalam pembelian candy. Silakan ikuti instruksi yang diberikan oleh website seperti memasukkan nomor telepon sebagai verifikasi top up sebelum akhirnya bisa digunakan.

Pastikan bahwa nomor telepon yang digunakan masih dalam keadaan aktif supaya verifikasi top up bisa dilakukan. Nantinya gamer bisa mulai memainkan kembali game Sausage Man setelah top up berhasil dilakukan.

Nah, itulah tadi cara Top Up Sausage Man Via Pulsa melalui dua cara berbeda dimana media yang digunakan juga berbeda yaitu ponsel serta PC. Selalu pastikan bahwa jumlah pulsa memang memiliki kuota yang masih berlaku serta cukup untuk melakukan pembelian candy. Dengan begitu, proses top up pun akan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Baca Juga : Cara Main Sausage Man App Gaming Android yang Seru

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 5 =