Daftar MiFi Terbaik 2021

Daftar MiFi Terbaik 2021

Daftar MiFi Terbaik 2021 – Untuk bisa terkoneksi dengan internet tentunya kita membutuhkan sebuah alat yang dapat mentransmisikan jaringan internet tersebut ke perangkat gadget kita. Sekarang salah satu alat tersebut adalah modem Mifi. Modem jenis ini mungkin terbilang baru di pasar gadget Indonesia. Perangkat digital ini menggunakan layanan operator seluler sebagai sarana untuk mendistribusikan jaringan internet ke gadget.

Alat yang satu ini dinilai paling praktis karena bisa dibawa kemana-mana. Selama jaringan seluler mendukungnya, modem Mifi dapat digunakan di mana saja. Meski terbilang baru di pasar gadget nasional, modem Mifi mendapat respon yang cukup besar dari masyarakat tanah air.

MiFi sendiri memiliki variasi, mulai dari khusus untuk XL, Telkomsel, operator Smartfren dan lain sebagainya. Tidak perlu bingung memilih, admin sudah mempunyai beberapa pilihan terbaik untuk sobat semua.

Modem WiFi S1 Smartfren

Daftar-dan-Kumpulan-MiFi-Terbaik-Smartfren

Perangkat MiFi pertama yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan koneksi internet 4G LTE super cepat adalah Modem WiFi S1 Smartfren. Meski ukurannya kecil, kemampuannya cukup tangguh.

MiFi ini dilengkapi antena 4G Cat 7 buatan Haier. Belum lama ini dia bekerja sama dengan operator Smartfren. Kecepatan unduh maksimum yang dapat dihasilkannya adalah 220 Mbps.

Fitur yang dihadirkan tergolong lengkap, mulai dari OTG, power bank, storage sharing, hingga baterai berkapasitas 2.350 mAh. Pengguna dapat mengatur frekuensi sinyal untuk bekerja pada 2,4 GHz atau 5 GHz.

Harga modem WiFi S1 Smartfren adalah Rp. 1,2 juta yang sudah dibundel dengan Smartfren pertama dengan kuota 4G 120GB. Kuota tersebut terbagi menjadi 60GB semalam dan 60GB induk, berlaku selama 30 hari.

Huawei B315

Lebih murah dari MiFi 4G LTE terbaik sebelumnya, Huwaei B315 dijual seharga satu jutaan dan terbilang cukup besar. Jadi tidak cocok dibawa kemana-mana.

Huawei B315 dibekali teknologi 4G Cat 4 yang kecepatan unduhnya tertahan di kisaran 150 Mbps. Persyaratan untuk menggunakannya mudah, cukup colokkan SIM 4G dan mulai transmisi koneksi ke gadget.

Ada port USB 2.0 yang dapat dihubungkan ke flashdisk, hard disk, atau printer. Anda juga dapat terhubung ke komputer melalui kabel ethernet.

Sekarang, membeli kredit melalui PayPal dan rekening bank tidak pernah semudah ini. Soul setiap saat paket internet habis, Anda bisa langsung membeli pulsa dan mendaftar paket internet.

Pekerjaan bisa dilakukan, kapan saja dan di mana saja karena Huawei B315 akan memastikan Anda tetap terkoneksi dengan internet.

TP-Link M7350

Daftar-dan-Kumpulan-MiFi-Terbaik-TP-link

Dalam dunia jaringan, TP-Link bukanlah merek yang asing bagi kita semua. Ternyata dia juga punya MiFi 4G LTE terbaik yang pantas jadi pilihan pertama. Harganya berkisar Rp. 950 ribu, dengan teknologi 4G Cat 4.

Jadi, kemampuan unduh TP-Link M7350 macet di 150 Mbps. Keuntungan dari modem ini adalah tersedia dalam mode plug and play. Anda dapat terhubung ke komputer dan langsung mendapatkan koneksi internet.

Movimax MV003

Tak mau ketinggalan, operator XL pun punya perangkat MiFi andalannya, yakni Movimax MV003. Sangat cocok dipilih pelajar, karena harganya sangat terjangkau, sekitar Rp. 400 ribu saja.

Movimax MV003 dibekali baterai berkapasitas 2300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. Mengadopsi teknologi 4G CAT 4, kecepatan unggahnya mampu menyentuh 50 Mbps dan unduhan 150 Mbps.

Berkat ukurannya yang kecil, Anda dapat membawa Movimax MV003. Itu dapat terhubung ke 32 perangkat. Wah, keren banget ya?

Hal ini semakin menarik, karena banyak paket internet XL yang harganya murah. Anda bisa memilih berbagai paket dengan harga terjangkau dan mendapatkan kuota yang melimpah. Kredit PayPal atau transfer bank juga tersedia secara online, yang merupakan proses yang mudah dan tidak merepotkan.

Baca Juga: Telkomsel 5G, Begini Cara Ganti Jaringan 4G ke 5G Tanpa Ganti Kartu

D-Link DWR 932c

 Daftar-dan-Kumpulan-MiFi-Terbaik-D-link

Terakhir di daftar mifi terbaik 2021, Anda dapat mempertimbangkan MiFi D-Link DWR 932c yang harganya sekitar Rp. 700 ribu. Hadir dengan ukuran yang agak besar dan tipis, membuat modem MiFi ini mudah dibawa kemana-mana.

Baterai 2.000 mAh diklaim mampu bertahan selama 5 jam non stop. Teknologi 4G Cat 4 memungkinkan pengguna mengunduh dengan kecepatan 150 Mbps dan mengunggah 50 Mbps.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + fourteen =