Yuk Intip Free Fire Garena Player & Youtuber Favorit Kamu

Free fire garena vote player & youtuber favorit kamu

Free Fire Garena Player – Saat ini banyak kejutan-kejutan menarik yang telah diberikan oleh garena. Salah satunya event free fire garena co id vote. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan mendukung free fire garena vote player & youtuber favorit kamu. Apabila jagoan yang divote menang maka akan mendapat hadiah gratis.

Game jenis battle royale ini memang selalu ramai karena tidak akan ada bosannya. Pasalnya pihak garena selalu menyuguhkan banyak hal menarik. Beberapa di antaranya kode redeem dan event-event terbaru lainnya.

Pemain game free fire jangan sampai ketinggalan dan pastikan mendukung pro player ternama dan sering muncul di youtube yang disukai. Berikut akan dikupas bagaimana cara untuk permainan free fire beserta favorit yotubermu.

Free Fire Garena Player & Youtuber Favorit Kam

Mengenal Free Fire Garena Co Id Vote

Free fire garena vote player & youtuber favorit kamu
Free fire garena vote player & youtuber favorit kamu

Acara ini ada di hari ulang tahun yang ke 4 garena FF, tidak heran jika banyak event-event menarik. Selain itu, banyak juga hadiah berbagai item FF yang bisa diambil secara gratis. Event garena co id vote ini paling ringan di antara event-event lainnya.

Permainan free fire beserta favorit yotubermu ini  ada kan dalam rangka ulang tahun. Pemain cukup melakukan vote kepada youtuber pro player yang paling disukai dan diidam-idamkan. Dengan melakukan vote maka berpeluang memperoleh hadiah jika jagoannya memenangkan vote.

Cara vote juga sangat mudah dan tidak membutuhkan kerja keras. Para pemain cukup mendukung para player favorit lalu hadiah bisa didapatkan. Kesempatan ini tentu tidak ada setiap saat, oleh karena itu pastikan telah ikut berpartisipasi dalam event ini.

Hadiah permainan free fire beserta favorit yotubermu tidak tanggung-tanggung lagi yaitu 4 buah HP Samsung A52 yang akan diberikan kepada 4 player yang beruntung. Dalam perayaan ulang tahun game online dengan genre battle royale ini banyak ditemukan berbagai event menarik.

Selain itu, dalam perayaan ulang tahun itu dimeriahkan oleh berbagai artis ternama seperti Isyana, Slank, Judika dan masih banyak lagi lainnya. Satu vote yang diberikan berdampak besar terhadap kemenangan pro player maupun youtuber yang dijagokan.

Cara Mengikuti Free Fire Garena Vote Player & Youtuber Favorit Kamu

Cara untuk permainan free fire beserta favorit yotubermu yaitu dengan membuka situs resmi free fire vote melalui link https://freefire.garena.co.id/vote. Selanjutnya klik vote & win. Nantinya akan ada dua macam pilihan yaitu esport player untuk mendukung pro player FF dan youtuber.

Langkah selanjutnya yaitu login untuk bisa mengisi data yang menyatakan telah mengikuti event. Cara mendukungnya bisa memanfaatkan akun google, facebook atau yang lainnya. Apabila telah berhasil login tinggal klik vote agar bisa mendukungnya.

Daftar Nominasi Esport Player 2021

Berikut adalah daftar nama-nama pro player yang menjadi nominasi dalam permainan free fire beserta favorit yotubermu. Di tahun 2021 ini ada 8 nominator yang bisa di vote dalam ulang tahun free fire ke 4 ini.

Nama ID TIM
Regi Pratama @EVOS MR05 EVOS Divine
Shayrul Ulum @DRNXAruull Dranix Esports
Rahmad Syahputra @AURA.Amek AURA Ignite
Dio Vito Putratama @GPX DVITOOO Siren GPX
Rhama Satria @Rans Rhamaa RANS Esports
Ilham Setia Prayogo @TPhamXD The Pillars Gladius
Muhammad Akbar @DG.AbaaaX DG Esports
Abi Faisal Firmans @IOG Bion09 Island of Gods

 

Daftar Nominasi Youtuber 2021

Nama-nama berikut merupakan nominasi youtuber di tahun 2021 yang dilengkapi dengan ID masing-masing. Total keseluruhan nominasinya adalah 11 orang yang bisa di vote.

Nama ID
Letda Hyper @LetDa Hyper
Frontal Gaming @FrontaL Gaming
Efdewe @efdewe
Rendy Rangers @Rendy Rangers
Wawan MKS @Wawan MKS
Cepcill @Cepcill
Meri Olivia @Meri Olivia
Kulgar @Kulgar
Dylan Pros @Dylan Pros
Mozilla @Moz1La
Rizalmuk @Rizalmuk Game

 

Permainan Free fire & youtuber favorit kamu telah dimulai sejak tanggal 25 Agustus 2021 dan telah berakhir pada tanggal 27 Agustus 2021 pukul 19.30. Tayangan ulang tahun ke 4 garena free fire ini telah ditayangkan pada tanggal 27 Agustus 2021 di aplikasi RCTI+, youtube garena free fire Indonesia, stasiun TV RCTI dan SCTV.

Mengapa Memilih Free Fire?

Banyak para pemain yang memilih untuk bermain free fire karena banyak penawaran menarik. Salah satunya adalah dengan mengikuti vote maka akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak. Namun, tahukah bahwa selain karena banyak kejutan yang diberikan berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih game tersebut.

Mempunyai Emosi Sama

Ketegangan dan emosi yang terdapat di free fire sama seperti dalam game yang bersensasi pertempuran. Dalam Permainan Free fire & youtuber untuk memulai permainan harus terjun payung terlebih dahulu dari pesawat. Kegiatan ini dilakukan bersama pemain lain dan nantinya memilih tempat untuk mendarat sendiri.

Pemain yang ingin tetap bertahan hidup maka harus menemukan senjata dan berbagai persediaan yang terdapat di seluruh peta. Seorang pemain akan memiliki banyak peluang bertahan hidup jika berhasil memperoleh senjata sesuai kemampuan masing-masing.

Jumlah Pemain Sedikit Namun Bisa Bersenang-senang

Memang jumlah maksimum pemain dalam Permainan Free fire & youtuber tidak sebanyak di game pertempuran lainnya karena tidak sampai ratusan. Namun, perlu diketahui bahwa tantangan, emosi dan adrenalin yang dirasakan tetap sama walaupun hanya bertanding dengan 48 orang lainnya.

Apabila pemainnya lebih sedikit mungkin akan terasa kurang tegang namun cobalah untuk melihat dari sisi positifnya. Di free fire jumlah maksimal pemain 50 orang. Free fire sendiri memberikan kompensasi berupa ukuran peta yang relatif sempit untuk mengatasinya.

Bisa Dimainkan Meskipun Sedang Sibuk

Jika dilihat dari segi durasi, permainan free fire ini lebih cepat selesai dibandingkan jenis game yang serupa lainnya. Hal ini dikarenakan area peta yang tersedia sempit. Di sistem Permainan Free fire & youtuber kamu  hanya menyediakan waktu 4 menit sebelum muncul zona merah.

Durasinya yang singkat membuat siapa pun bisa memainkannya meskipun tengah disibukkan oleh pekerjaan. Dalam satu permainan penuh hanya memerlukan waktu sebanyak 15 sampai 20 menit saja. Dengan demikian, tidak banyak menyita waktu produktif saat bekerja.

Karakteristik Terbatas

Fitur yang terdapat di Permainan Free fire & youtuber memang terbatas jika dibandingkan pesaingnya di genre battle royale. Namun, dari segi statistik free fire memiliki banyak kelebihan yaitu adanya rekaman data pertandingan. Dengan demikian, bisa dijadikan untuk bahan evaluasi diri.

Cara mendukung Free fire garena vote player & youtuber favorit kamu sangatlah mudah. Tinggal masuk ke website garena free fire kemudian ikuti langkah selanjutnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Jangan lupa untuk vote karena jika jagoan yang dipilih menang maka akan memperoleh hadiah. Baca juga :gaji garena free fire ini ya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × four =