Karakter Terkuat di FF

karakter_terkuat_di_FF

Bermain Free Fire, tentu memberikan kamu kesenangan tersendiri. Apalagi dengan beragam karakter yang bisa kamu pilih untuk menambah pengalaman bermain kamu tambah seru. Agar sering menang,  karakter terkuat di FF harus kamu pilih dan juga kamu harus menghindari karakter terlemah yang ada di Free Fire.

Setelah ini akan diberikan rekomendasi karakter apa saja yang merupakan karakter paling kuat yang ada di Free Fire. Dengan itu, kamu bisa membawa kemenangan lebih banyak lagi.

Seperti yang telah diketahui, dalam setiap karakter Free Fire yang digunakan, ada sekian skill khusus yang bisa menunjang kemenangan kamu dalam bermain Free Fire. Walaupun masih ada beberapa yang memiliki skill namun tidak terlalu berguna untuk membuat kamu sering menang.

Ada karakter di Free Fire yang bisa menghilang, ada juga karakter yang membuat aim atau arah tembakan kamu tidak pernah meleset. Semua itu bisa kamu pilih sebelum memulai pertandingan Free Fire sendirian atau bersama teman timmu.

Terkadang, memilihnya juga tidak boleh sembarangan. Kamu juga bisa memilih karakter dengan mempertimbangkan karakter lain yang telah dipilih oleh tim kamu agar bisa mendukung satu sama lain.

Namun sebelum itu, sangat penting bagi kamu untuk mengetahui skill dan kegunaan dari masing-masing karakter agar tidak salah pilih. Dan tentu, pilhan paling baik dan pasti adalah langsung memilih karakter yang paling kuat saja. Sembari mengingat bahwa ada beberapa karakter yang jangan sampai kamu pilih karena lemah.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa karakter paling kuatnya terlebih dahulu dan setelahnya langsung menjelaskan karakter yang memiliki skill lemah yang sampai jangan sering kamu gunakan agar tidak sering kalah.

Siapa Saja Karakter Terkuat di FF?

Jika kamu penasaran dengan siapa saja karakter terkuat yang ada di Free Fire, berikut ini adalah ulasannya:

Dj Alok

Kabarnya, karakter yang satu ini terinspirasi dari salah satu sosok yang nyata, yakni pria kelahiran Brazil. Ia lahir pada tanggal 26 Agustus 1991. Dan ia memang merupakan salah satu DJ terkenal kelahiran Brazil.

Dj Alok, bisa dikatakan masuk dalam kategori karakter terkuat di FF. Ini terjadi lantaran karakter tersebut bisa memulihkan HP sendiri sebesar 50 HP hanya dalam rentang waktu 10 detik saja. Selain itu, DJ alok memiliki skill untuk menambah kecepatan sebesar 15% dari kecepatan asilnya.

Selain penggunanya yang mendapatkan keuntungan, teman lain yang merupakan rekan se-tim yang masuk dalam lingkaran yang DJ Alok juga akan merasakan keuntungan dari skill yang dimiliki oleh karakter yang satu ini.

Jota

Untuk karakter yang satu ini, pasti sudah banyak yang mengenalnya. Bintang iklan, bintang film Indonesia yang bahkan sudah berperan dalam film besar Fast & Furious, dan juga artis kenamaan dari Indonesia, yakni Joe Taslim. Ini pasti dikenal oleh semua orang yang menyukai film bergenre action atau laga.

Nah, karakter ini di dalam Free Fire, tergolong overpower atau memang memiliki skill yang sangat kuat dibandingkan karakter lain yang ada dalam Free Fire. Kelebihan yang dimilikinya adalah karakter ini mampu menambah health power sebesar 25 poin saat berhasil meng-knock musuh menggunakan shotgun ataupun SMG.

Karakter ini, tentu sangat cocok dengan role Rusher yang dipilih dalam satu tim karena senjata untuk Rush yang baik adalah SMG dan juga shotgun.

Rafael

Nah yang satu ini sepertinya memang banyak ditakuti. Bahkan ia juga memiliki julukan silent killer. Mengapa? Karena musuh yang terkena tembakannya akan bingung sebab ia tak tahu dari arah mana tembakan berasal. Kelebihannya, ada pada kemampuan untuk menghilangkan atau menembakkan senjata tanpa suara sedikitpun.

Tentu, ini merupakan keuntungan bagi pemain Free Fire yang menggunakan karakter ini. Sebab posisinya tidak akan mudah dilacak karena tembakannya tidak menimbulkan suara gaduh sama sekali. Rekan se-tim musuh juga tidak akan menyadari kehadiran dari Rafael karena belum sadar bahwa temannya telah knock.

Maka dari itu, karakter ini sangat cocok untuk masuk ke dalam kategori salah satu karakter terkuat di FF.

Andrew

Bagi kamu yang suka memainkan role tank dalam game Free Fire, sepertinya karakter ini cocok dan khusus didesain untuk kamu. Pasalnya, karakter ini memiliki armor dan ketahanan yang sangat kuat dan juga sulit untuk ditembus. Memang, bukan dari segi untuk membunuh lawan, tapi untuk menahan serangan, karakter ini pilihannya.

Ia memiliki latar belakang sebagai anggota kepolisian di dalam game yang tugasnya menjaga keamanan. Sangat cocok dengan kelebihannya yang bisa mengamankan teman-temannya dengan menjadi tameng tembak untuk melindungi mereka semua.

Hayato

Untuk karakter yang satu ini, hampir sama dengan karakter Andrew. Dia memiliki tingkat ketahanan dan juga armor yang sangat kuat hingga sulit ditembus dengan peluru lawan. Dan ini menyebabkan pemegang karakter Hayato sulit mati.

Dan lagi, kelebihan lainnya adalah semakin berkurang atau semakin sedikit health power yang dimiliki oleh karakter Hayato, maka tingkat pertahanan dan juga armornya akan semakin tebal dan semakin sukar untuk ditembus.

Dengan beragam kelebihan ini, Hayato bisa dikategorikan sebagai salah satu karakter terkuat yang ada dalam Free Fire.

Karakter Terlemah di Free Fire yang Tidak Perlu Kamu Gunakan

Lima karakter di atas, merupakan karakter yang paling kuat. Dan sekarang, kamu harus mengetahui juga karakter yang paling lemah di dalam Free Fire. Berikut ini ulasannya:

Adam dan Eve

Yang pertama adalah Adam dan Eve. Ini adalah karakter pertama yang muncul saat pertama kali kamu bermain Free Fire. Artinya, karakter ini merupakan karakter gratisan yang diberikan oleh Garena saat baru bermain.

Mengapa lemah? Karena dua karakter ini memang tidak memiliki skill dan kelebihan apapun. Jadi, tidak ada kelebihannya sama sekali. Dan ini tidak cocok untuk kamu pilih untuk bertanding dengan rekan se-timmu karena agak tidak berguna.

Apalagi untuk turnamen, jangan coba-coba menggunakan karakter ini.

Caroline

Walaupun tampilan karakter yang satu ini cukup cantik, tapi jangan salah, dia hanya memiliki sedikit kelebihan. Dia memang bisa menambah kecepatan larinya ketika menggunakan shotgun. Akan tetapi, masih ada karakter lain yang masih bisa menyaingin kecepatan lari dari Caroline.

Ia memiliki latar belakang keluarga kaya. Seperti yang diketahui, biasanya keluarga kaya, hidupnya sangat dimanja. Nah, anak manja, dihitung dari sisi manapun sangat tidak cocok untuk turun ke medan pertempuran. Termasuk Caroline ini.

Ditambah lagi dengan kelemahannya yakni tanpa shotgun dia tidak aka bisa apa-apa.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi karakter yang paling lemah dalam game Free Fire. Akan tetapi, cukup dengan menghindari dua karakter ini saja, kamu sudah bisa lumayan mendominasi pertarungan karena kelebihan dari masing-masing karakter yang ada.

Dan itulah beberapa rekomendasi karakter terkuat di FF yang bisa kamu pilih agar lebih mudah meraih kemenangan. Salam Booyah!

Baca Juga: Karakter FF Terbaik

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 + seventeen =