Fakta-fakta Tentang Osial Genshin Impact Terbaru

Osial Genshin Impact Terbaru

Fakta-fakta Tentang Osial Genshin Impact Terbaru – Para penggemar game online Genshin Impact pasti paling tidak pernah dengar tentang salah satu karakternya yaitu Osial, bukan? Walaupun masih ada yang belum pernah tahu, masih tetap wajar. Pasalnya Osial Genshin Impact ini munculnya tidak seberapa banyak. Apabila masih ada yang penasaran tentang karakter tersebut, coba perhatikan saja informasinya berikut:

Fakta-fakta Tentang Osial Genshin Impact Terbaru

1. Osial Adalah Tokoh Antagonis

Osial Genshin Impact Terbaru

Osial merupakan salah satu karakter dalam Genshin Impact. Punya nama lain “Overlord of the Vortex”, Osial adalah tokoh antagonis dalam game tersebut. Kalau dalam game online lainnya Osial bisa dikatakan big boss, atau karakter yang biasa bertarung dengan pemain pada puncak permainan. Bisa menjadi penentu pertarungan apakah player menang atau kalah.

2. Osial Genshin Impact Terbaru, Merupakan Dewa Hydra Kuno

Osial Genshin Impact Terbaru

Pada game Genshin Impact, Osial ini adalah seorang dewa Hydra Kuno. Dahulu, diceritakan jika Osial pernah disegel oleh seorang petarung lainnya yaitu anggota Rex Lapix, Geo Archon. Kejadian tersebut berlangsung saat perang Archon ribuan tahun silam. Meskipun begitu, ada pula yang menyebutkan waktu penyegelan si Osial ini adalah saat berperang melawan 11 anggota Fatui.

3. Osial Pernah Disegel Karena Penyebab Kekacauan

Osial Genshin Impact Terbaru

Sebelum akhirnya disegel, Osial ini dikenal punya kebiasaan buruk. Sebagai dewa penguasa laut, bukannya menggunakan kekuasaan untuk hal baik justru sebaliknya. Osial sering menebar kekacauan di mana-mana. Salah satunya menebarkan tsunami besar serta badai di seluruh wilayah.

Kondisi tersebut jelas mengganggu ketentraman dari penduduk Liyue. Atas dasar itu juga akhirnya timbul perang akbar. Antara Dewa Geo dengan Osial itu sendiri. Pertarungan tersebut terjadi cukup sengit. Bahkan, Osial pun dijuluki monster laut sebagai bukti bagaimana bengis perilakunya. Hingga sekarang peristiwa tersebut lebih dikenal dengan sebutan perang Archon.

4. Peristiwa Penyegelan Osial Oleh Dewa Geo

Oleh karena Osial bukan musuh yang mudah dikalahkan, Dewa Geo sebetulnya cukup kesulitan saat itu. Maka, dengan mengerahkan semua kekuatannya akhirnya Osial pun bisa ditumpas. Dewa Geo akhirnya memutuskan untuk menyegelnya supaya tidak lagi meresahkan banyak orang. Setelah berhasil melumpuhkan Osial, Dewa Geo memanfaatkan tembok batu besar.

Tidak salah lagi Geo menggunakan tembok batu besar tersebut untuk menjepit tubuh di Osial. Tubuh Osial berhasil terjepit oleh batu tersebut di dasar laut. Sesaat setelah berhasil disegel, Osial pun tertidur. Sehingga Dewa Geo menggunakan tembok batu besar tadi sebagai penanda jika tempat tersebut nanti akan menjadi Hutan Batu Guyun.

5. Osial Genshin Impact Terbaru, Osial Dibangunkan Oleh Fatui

Para pemain Genshin Impact sudah pasti sangat paham dengan rakyat Fatui. Bagaimanapun juga rakyat Fatui punya karakteristik licik dan tidak kalah meresahkan seperti Osial Genshin Impact. Awalnya, Fatui punya rencana jahat untuk memancing Zhongli dan Dewa Geo berkelahi. Hal tersebut dilakukan karena Fatui ingin merebut Gnosisnya. Oleh karena Fatui itu licik, jadi sama sekali tidak mau ikut berperang sendiri. Para Fatui berusaha menghancurkan segel dan membangunkan kembali Osial.

6. Sama Sekali Tidak Kehilangan Kekuatan Meskipun Tersegel Lama

Menariknya, setelah berhasil keluar dari segel kekuatan Osial Genshin Impact ini sama sekali tidak berkurang. Masih tetap sama seperti saat sebelum tersegel oleh Dewa Geo. Hal ini mungkin karena Osli punya karakter yang kuat dari yang lain. Begitu bebas dari segelnya, tanpa ragu Osial melepaskan kekuatannya dengan membuat badai besar di Liyue. Saat itu juga Qiying serta Adepti saling bekerja sama untuk menumpas Osial tersebut. Caranya dengan menggunakan senjata Giok dari Ningguang, sebelum Osial sampai di pelabuhan Liyue.

Itu dia tadi review singkat tentang Osial Genshin Impact. Menurut pemain game online tersebut, pertarungan Osial memang jadi war paling dahsyat. Tidak heran memang, sebab karakter tersebut tergolong big boss dalam permainan, sehingga para penggemar cukup menantikannya.

Baca Juga : Review Mona Build Genshin Impact Beserta Skill Mumpuninya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × 2 =