Fakta Kebenaran Kerja sama Antara FF X BTS

FF X BTS

Fakta Kebenaran Kerja sama Antara FF X BTS – Free Fire adalah salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia, begitu juga dengan BTS, akan tetap apakah keduanya akan melakukan kolaborasi? Banyak sekali pihak yang bertanya-tanya mengenai kolaborasi FF X BTS ini.

Pasalnya kabar ini sudah muncul cukup lama tetapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda atau sedikit clue mengenai kerja sama antara keduanya. Nah, untuk tahu apa fakta sebenarnya dari kolaborasi ini, berikut ini adalah ulasannya.

Kolaborasi FF X BTS

FF X BTS

Free Fire memang merupakan salah satu game yang sangat banyak mendapatkan perhatian. Pasalnya game ini memiliki permainan yang seru dan tentunya daya tarik lain seperti kolaborasinya dengan orang-orang sukses dan besar.

Ada banyak sekali artis dan tokoh terkenal yang sudah bekerja sama dengan Free Fire. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak artis yang dijadikan tokoh hero di game ini. Ini adalah salah satu bukti eksistensi dari game ini.

Lantas apakah Garena berhasil bekerja sama dengan Big Hit untuk bekerja sama dalam membangun karakter atau promosi dengan boyband yang mendunia yaitu BTS ini? Pada dasarnya bukan tidak mungkin terjadi kolaborasi akan tetapi mengenai kabar yang berhembus dari bulan April ini memang belum jelas hingga saat ini.

Klaim dari Garena dan Big Hit tentang kerja sama FF X BTS

Free Fire merupakan salah satu game paling berhasil yang dimiliki oleh Garena. Hal inilah yang membuat Garena menaruh banyak perhatian pada game ini. Termasuk dengan melakukan kolaborasi dengan tokoh dunia. Meski ada kabar bahwa akan ada promosi FF X BTS, akan tetapi hal ini belum sama sekali mendapatkan pernyataan langsung dari Garena maupun dari pihak Big Hit.

Sebagai perusahaan tempat BTS bernaung, Big Hit tentunya akan memberikan informasi mengenai kerja sama ini jika memang benar-benar ada pembicaraan ke arah tersebut. Bukan hanya dari pihak Big Hit, dar pihak Garena tempat game Free Fire bernaung juga tidak ada kabar berita sama sekali.

Hal ini cukup mencurigakan, pasalnya sebagai dua entitas yang sama-sama besar. Oleh karena itu, jika keduanya benar-benar merencanakan untuk melakukan kolaborasi tentunya pihak Garena dan Big Hit tentunya sudah melakukan konfirmasi atau bahkan mengeluarkan teaser kerja sama mereka.

Kolaborasi BTS di masa depan

Sesungguhnya kabar kebenaran mengenai kerja sama antara Free Fire dan juga BTS ini belum ada keterangan apakah benar atau tidak. Akan tetapi melihat dari gelagat keduanya, tentunya banyak yang curiga bahwa kerja sama keduanya tidak akan terjadi. Apalagi dengan jadwal sibuk dari BTS di dunia musik.

Ya, BTS ini memang merupakan salah satu artis yang saat ini kiprahnya sudah bisa disebut mendunia. Karena memiliki karier yang cemerlang, disinyalir BTS akan lebih aktif promosi di dunia musik dan bukan di bidang lainnya apalagi bidang game.

BTS sendiri memiliki banyak artis yang memiliki keinginan untuk bekerja sama dengan mereka. Beberapa waktu belakangan ini, salah satu member dari BTS menyatakan bahwa boyband ini akan segera bekerja sama dengan salah satu tokoh yang banyak mendapatkan perhatian. Hal ini diungkapkan oleh Jin, BTS.

Jin menyatakan bahwa BTS akan segera bekerja sama dengan salah satu tokoh yang merupakan salah satu idolanya di masa sekolah. Jin mengaku bahwa artis yang akan berkolaborasi dengan mereka adalah salah satu musisi dunia yang di idolakannya sejak kecil.

Beberapa kabar menyatakan bahwa orang yang akan berkolaborasi dengan BTS selanjutnya adalah Chris Martin yang merupakan vocalis dari Group Band Coldplay. Akan tetapi belum benar-benar final dan belum ada rilis berita resmi mengenai kerja sama ini.

FF X BTS, Kolaborasi Free Fire di masa depan

FF X BTS

Tentunya bukan hanya BTS yang punya rencana-rencana untuk mlekaukan kolaborasi. Free Fire juga memiliki segudang rencana untuk berkolaborasi. Jadi untuk kamu penggemar Free Fire, kamu tidak perlu khawatir karena akan banyak sekali promosi dan kejutan-kejutan yang akan diberikan Garena untuk kamu.

Salah satu promosi yang belakangan sedang dipromosikan oleh Free Fire adalah promosi mengenai ulang tahun mereka yang ke-4. Menginjak umur ini, ada banyak promosi dari Free Fire yang akan membuat pengalaman gaming kamu dengan game ini menjadi makin menarik.

·       Kolaborasi karakter baru

Nah untuk kolaborasi terbarunya, salah satu kolaborasi Free Fire yang baru-baru ini dirilis adalah kolaborasi dengan DJ di Indonesia yang diperkenalkan sebagai karakter baru dari game Free Fire ini. Pada update yang dilakukan di bulan Agustus ini, patch baru dari Free Fire memperkenalkan karakter yang merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Dimitri Vegas dan juga DJ Like Mike. Karakter DJ Dimitri disebut dengan Dimitri sedangkan untuk DJ Like Mike Disebut dengan DVLM atau Thiva.

·       Fitur baru promosi Free Fire

Promosi Free Fire berkaitan dengan ulang tahun Free Fire salah satunya adalah new patch spesial ulang tahun ke 4. Patch ini merupakan salah satu patch yang sangat dinantikan oleh para penggemar game Free Fire ini. Dalam patch ini kamu akan menemukan banyak item dan senjata baru, menemukan Clash Squad : request Function dan juga grenade range.

Jadi untuk kamu yang merasa kecewa dengan fakta bahwa FF X BTS ini bukanlah kabar yang sebenarnya tidak perlu khawatir karena meski tidak kolaborasi dengan Free Fire ada banyak kejutan dan pengalaman baru yang lebih menarik yang bisa kamu dapatkan dari patch ini.

Oh ya, selain beberapa hal menarik di atas, kamu juga bisa menemukan beberapa hal baru pada patch spesial ulang tahun Free Fire kali ini. Seperti senjta M4A1 yang makin maju dan modern, attachment untuk senjata kamu hingga adjustment untuk karakter favorit kamu.

·       Mode baru pada Free Fire new patch

Selain memiliki banyak fitur baru, hal lain yang tidak kalah menarik dari patch dari Free Fire ini adalah mengenai mode baru yang dikenalkan oleh Free Fire. Di patch ulang tahun Free Fire yang ke empat ini, Free Fire memperkenalkan sebuah mode baru. Mode baru ini disebut dengan Lone Wolf.

Lone Wolf merupakan mode game pada maps baru Free Fire yaitu Iron Cage. Dalam mode ini kamu akan bermain melawan pemain lain dengan vibe yang lebih intens. Dengan pertarungan 1 lawan 1 ini, kamu bisa benar-benar tahu siapa yang terbaik dalam pertarungan tersebut.

Jadi kesimpulannya, kerja sama antara FF X BTS bisa dibilang bukan kabar yang sebenarnya. Kabar ini bisa dikatakan sebagai kabar yang keliru mengingat tidak ada informasi lanjutan mengenai kerja sama ini. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir. Baik sebagai fans Free Fire maupun fans BTS, kamu bisa menikmati karya dan kolaborasi mereka masing-masing yang tentunya tidak kalah menarik untuk dinantikan.

Baca Juga : Nama FF Hoki Dalam Game Online

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 2 =