Game di Shopee Hilang Ini Cara Mengatasi dan Alternatif Gamenya.

Game di Shopee Hilang

Game di Shopee Hilang Ini Cara Mengatasi dan Alternatif Gamenya – Shopee, marketplace yang telah lama rilis di Indonesia terus mengalami perkembangan. Tidak hanya menyediakan promo serta cashback, melainkan juga banyak game yang dapat dimainkan di kala senggang. Sayangnya, banyak pengguna mengeluhkan game di shopee hilang.

Padahal, melalui game tersebut banyak kesempatan yang bisa diraih untuk mengumpulkan hadiah. Hadiahnya dapat ditukarkan dengan voucher hingga uang tunai. Tidak perlu khawatir, ada cara untuk mengatasi hingga alternatif yang dapat dimainkan.

Mengatasi Game di Shopee Hilang

Game di Shopee Hilang

Biasanya, game ada di halaman utama. Saat membuka aplikasinya, akan ditampilkan banyak sub menu dengan logo masing-masing termasuk “Shopee Games”. Menu inilah yang paling banyak dicari untuk mencoba meraih keuntungan. Belakangan banyak yang mengeluh karena menu tersebut tidak ada lagi.  Inilah langkah untuk mengatasinya:

1. Nama yang Berubah

Perhatikan halaman utama pada aplikasi Shopee. Sebenarnya belum tentu game di Shopee hilang, melainkan nama dari menunya yang berubah. Biasanya muncul dengan nama “Shopee Games”, namun ada juga yang ditampilkan dengan nama “Hadiah Shopee”.

Tinggal memilih menu tersebut untuk mencari game yang diinginkan. Pengguna dapat memainkan banyak game serta meraih koin, voucher, hingga hadiah lainnya yang tidak kalah menarik. Mainkan terus gamenya untuk mendapatkan keseruan dan gift dari Shopee.

2. Game di Shopee Hilang, Mengunjungi Situs Shopee

Buka browser, lalu ketikkan alamat https://shopee.co.id/m/dailygames. Melalui alamat ini, pengguna bisa langsung mengakses berbagai permainan yang biasanya ada di Shopee. Meski demikian, ada satu game yang memang telah diberhentikan oleh Shopee yakni Games Pancing sehingga tidak bisa ditemukan melalui alamat tadi. Permainan lainnya tetap bisa dimainkan dan mendapatkan hadiah dari Shopee yang nantinya dapat ditukar melalui aplikasi.

Game di Shopee Hilang, Alternatif Permainan

Game di Shopee Hilang

Hilangnya Games Pancing mungkin cukup mengecewakan bagi sebagian pengguna Shopee. Hal ini karena, permainan ini cukup banyak memberikan hadiah yang menarik. Tidak perlu berkecil hati, Shopee juga menghadirkan game lain yang bisa dimainkan dan berkesempatan mengantongi hadiah seperti berikut:

1. Goyang Shopee

Game di Shopee hilang tidak berarti menutup kesempatan untuk meraih hadiah. Salah satunya dengan mencoba Goyang Shopee. Permainan ini cukup seru dan menantang, karena membuka kesempatan bagi pengguna untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Caranya mudah, cukup dengan menggerakkan ponsel ke arah kanan-kiri hingga atas-bawah menyesuaikan dengan koin yang berjatuhan. Pengguna dapat meraih sebanyak mungkin koin dalam waktu 15 detik saja, tergantung dengan skill yang dimiliki. Apabila jumlah hadiah yang didapatkan sudah semakin banyak, pengguna berkesempatan memainkan game ini sebanyak lima kali.

2. Shopee Lucky Prize

Ingin mencoba peruntungan? Cobalah permainan ini. Meski mengandalkan keberuntungan, nyatanya tipe game lucky prize masih banyak digunakan di berbagai platform. Banyak orang tertarik mencoba peruntungannya setiap kali ada kesempatan.

Melalui permainan ini pengguna bisa langsung mendapatkan hadiah. Mulai dari voucher, koin, dan lainnya. Kesempatan untuk memainkannya adalah dua kali dalam sehari, yaitu setiap jam delapan pagi dan juga delapan malam.

3. Shopee Lempar

Game ini dapat mengasah keterampilan visual, dimana pengguna ditantang untuk menyerang dengan lemparan pisau atau suntikan untuk mengenai sasaran berupa virus Covid. Setelah melakukan lemparan ini, pengguna akan diberikan hadiah sesuai dengan berapa jumlah skor yang didapatkan. Poinnya bisa ditukarkan dengan berbagai event menarik yang diadakan oleh Shopee.

Itulah pembahasan tentang cara mengatasi game di Shopee hilang serta alternatif permainan yang sayang untuk dilewatkan. Pengguna bisa mengakses dari link Shopee langsung atau melalui menu dengan nama “Hadiah Shopee”. Alternatif lainnya adalah mencoba permainan lain yang tersedia, karena tentunya tidak kalah seru serta berpeluang tinggi untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga : Cara Transfer Shopeepay ke Dana 2021.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *