Game Offline Biliard

game offline billiard

Billiard merupakan salah satu jenis olahraga yang menarik. Keahlian berpikir dan ketepatan menembak ke lubang perlu dimiliki oleh pemainnya. Keseruannya dapat memuaskan emosi apabila mendapatkan poin masuk. Sekarang, telah hadir game billiard yang bisa dimainkan di android dan diakses secara offline. Adapun game offline billiard tersebut adalah sebagai berikut:

Game Offline Biliard

Game Offline Biliard

1. Shooting Ball

Bagi pecinta billiard, disarankan untuk menginstall aplikasi di android yang dimiliki. Banyak permainan billiard yang bikin ketagihan karena sangat serunya. Diantara dari banyaknya permainan, pertama ada Shooting Ball. Game tersebut diluncurkan oleh 7788’s pada tahun 2019. Salah satu jenis permainan billiard yang sangat dinikmati karena bisa dimainkan tanpa adanya kuota atau internet.

Selain itu dari pertama kali sampai sekarang game ini telah berhasil mencetak banyaknya pengunduh hampir 10 juta. Selain itu, ukuran penyimpanan yang tidak besar, hanya pada kisaran 40 MB, semakin memikat para pemainnya. Bahkan saat memainkannya game ini dapat diunduh secara gratis dan tidak dipasang tarif sepeserpun. Mau mencoba permainan ini? Sekarang juga download aplikasinya di playstore!

2. 8 Pool Billiards – Game Offline 8 Ball Pool

Permainan billiard yang tidak kalah menarik adalah 8 Pool Billiards – Game Offline 8 Ball Pool. Banyaknya menu dari berbagai fitur yang disediakan mampu mengasah konsentrasi pemainnya. Game ini tergolong aplikasi yang wajib diunduh saat mau memainkannya. Namun, saat mendownloadnya tidak perlu membayar biayanya dan 8 Pool Billiards – Game Offline 8 Ball Pool dapat dimainkan secara offline.

Sama halnya dengan Shooting Ball, game ini baru dirilis pada tahun 2019, lebih tepatnya di tanggal 03 september yang dibuat oleh OneSoft Global PTE. Berbeda dengan kapasitas Shooting Ball, game ini memuat penyimpanan cukup besar, yaitu kisaran 67 MB. Saat ingin mengembangkan fiturnya khususnya yang berbayar, terlebih dahulu pemain membayar tarifnya antara Rp. 14.000-690.000.

3. Pool Billiards Pro

Salah satu game billiard yang bikin menarik pemain. Soalnya, tidak hanya bisa dimainkan tanpa internet tetapi juga menyajikan banyak opsi tingkat kesukaran beragam. Buatan TerranDroid, permainan ini menampilkan pandangan seolah-olah nyata juga mudah dikendalikan oleh alat pengendali sentuh. Tidak hanya itu, game ini juga ringan muatan internalnya sehingga dapat diunduh pada laman playstore.

Model bermainnya pun bermacam-macam, diantaranya Arcade, VS, dan Timer Mode. Adapun ketiganya tadi mempunyai perbedaan aturan main antara satu dengan yang lainnya. Namun, memiliki persamaan pada tujuan bermainnya yakni mengalahkan lawan sampai bola yang paling akhir. Semakin menariknya, game tersebut menyediakan fasilitas banyak opsi meja untuk digunakan dasar bermain.

4. 3D Billiard

Ada lagi yang tidak kalah lebihnya dibanding Pools Billiard Pro, yaitu 3D Billiard. Permainan itu juga banyak menyediakan mode, terhitung terdapat 18 yang dapat pemain pilih. Diantaranya adalah mode online, multiplayer, offline, turnamen, dan sebagainya. Penggunaan mode offline juga tidak kalah menarik. Serunya lagi permainan ini mengenal sistem rangking mulai dari yang tingkat lokal sampai internasional.

Menarik bukan? Langsung saja untuk mengunduhnya di layanan google bernama play store secara gratis. Ukuran yang tidak terlalu berat dibanding Shooting Ball, kisaran antara 19 MB saja. Di saat memainkannya juga akan mendapatkan sensasi luar biasa sebab fasilitas berbentuk tiga dimensi, sehingga dapat memakai banyak bidikan sesuai selera pemain.

5. Bilyar

Terakhir, terdapat Bilyar yang menjadi rekomendasi game offline billiard. Bilyar menggunakan grafis dua dimensi. Meskipun hanya dua dimensi tetapi tidak mengalihkan perhatian perihal begitu menarik permainannya. Pemain bisa leluasa memilih ruang permainan untuk dikalahkan. Adapun ruangnya adalah semacam London, Berlin, Bangkok, dan lain-lain.

Sama seperti game lainnya, Bilyar termasuk game yang bisa digunakan tanpa adanya koneksi internet. Pemain hanya cukup mengunduhnya di play store atau yang serupa secara gratis. Namun, ukuran aplikasinya lebih besar dibanding 3D Billiard, yakni mencapai 27 MB. Meskipun begitu, banyak tersedia 120 tingkatan yang bisa diperoleh pemain sesuai dengan aturan mainnya.

Demikian lima game offline billiard yang bisa diakses di android. Memastikan akan nyaman dalam bermain adalah hak pemain untuk bermain game di salah satu game tersebut. Semoga bermanfaat dan menikmati permainan.

Baca Juga: Game Multiplayer Android Ringan

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 2 =