Ini 5 Aplikasi Membuat Stiker WA Sendiri untuk Hasilkan Stiker WA yang Menarik

Aplikasi Membuat Stiker WA

Ini 5 Aplikasi Membuat Stiker WA Sendiri untuk Hasilkan Stiker WA yang Menarik – Dalam berkirim pesan melalui aplikasi chat, sebagian orang senang mengekspresikan perasaannya lewat kata-kata dan sebagian lain lebih memilih untuk menggunakan gambar, emoticon hingga animasi. Fitur stiker WhatsApp yang hadir belum lama ini disambut baik pengguna WA yang kemudian menjadi salah satu fitur favorit dalam berkirim pesan. Aplikasi membuat stiker WA sendiri pun kini banyak dicari.

Meskipun WhatsApp telah menyediakan banyak stiker tanpa perlu dibuat lagi, rasanya menggunakan stiker dengan ekspresi sendiri akan lebih menyenangkan. Hal tersebut akan menjadikan chatting terasa seperti mengobrol biasa. Selain itu, banyak gambar-gambar lucu yang menarik untuk dijadikan stiker untuk dikirimkan ke teman chat. Adapun aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat stiker adalah sebagai berikut:

Ini 5 Aplikasi Membuat Stiker WA Sendiri untuk Hasilkan Stiker WA yang Menarik

1. Sticker Maker Aplikasi Pembuat Stiker yang Ringan

Aplikasi Membuat Stiker WA

Hendak mencari stiker dengan ekspresi yang diinginkan namun belum tersedia di WhatsApp? Buat saja sendiri dengan menggunakan Sticker Maker. Seperti namanya, developer khusus membuat aplikasi ini agar orang-orang yang ingin membuat stiker sendiri terfasilitasi. Jangan khawatir tentang berapa besar ukuran aplikasi ini karena tidak akan memberatkan ponsel dengan ukurannya yang ringan.

Pengguna bisa memanfaatkan berbagai tools yang disediakan untuk menuangkan ide agar stiker buatan sendiri semakin menarik. Meski ukurannya ringan, user interface dalam aplikasi ini terbilang modern dengan penggunaannya yang mudah. Sticker Maker juga dapat dipasang pada berbagai jenis ponsel tanpa memerlukan spesifikasi yang tinggi. Pengguna bisa membuat 30 stiker per pack untuk dimasukkan pada WhatsApp.

2. Aplikasi Membuat Stiker WA, Buat Potongan Stiker yang Rapi dengan We Moji

Aplikasi Membuat Stiker WA

Saat membuat stiker, pengguna akan dihadapkan dengan dua pilihan menggunakan gambar sekaligus backgroundnya atau memotong gambar sehingga terdapat objeknya saja. Untuk pilihan yang kedua, memotong gambar secara freehand tentu diperlukan ketelitian agar hasilnya rapi dan tidak berantakan. Dengan menggunakan aplikasi We Moji, pengguna akan menemukan tools untuk memperbesar gambar sehingga melakukan crop tidak lagi sulit.

Selain fitur zoom, pengguna juga bisa memotong gambar yang akan dijadikan stiker dengan berbagai bentuk mulai dari kotak, lingkaran dan lainnya. We moji didesain dengan tampilan yang sederhana serta memiliki UI yang ramah bagi pengguna. Keistimewaannya tersebut membuat We Moji mudah digunakan dan termasuk ke dalam salah satu aplikasi membuat stiker WA sendiri yang menjadi favorit.

3. Sticky Fi Aplikasi untuk Membuat Stiker sekaligus Penyedia Ribuan Stiker

Bosan dengan stiker yang ada pada WhatsApp? Carilah stiker baru yang menarik pada aplikasi Sticky Fi yang dapat diunduh di toko aplikasi dengan mudah. Selain mendapatkan hingga 5000 stiker lebih, pengguna juga bisa mengkreasikan stiker sendiri dan mengunggahnya pada WhatsApp. Untuk membuat stiker sendiri fitur yang dimiliki pun cukup lengkap dengan beragam alat yang bisa digunakan.

4. Aplikasi Membuat Stiker WA, Buat Stiker Menarik di Hari Spesial dengan StickoText

Selain membuat stiker dari gambar yang di-input, pengguna juga bisa sekaligus memasukkan kata-kata menarik melalui StickoText. Jika sedang melangsungkan suatu perayaan, jangan lewatkan hari bahagia tersebut dan buatlah stiker yang dilengkapi dengan kata-kata yang kreatif agar semakin berkesan. Untuk memiliki aplikasi ini, pengguna harus menyediakan RAM dengan kapasitas yang memadai.

5. Kreasikan Stiker Sendiri dan Bagikan Langsung Melalui Aplikasi Sticker Create

Meski tidak memiliki tampilan modern yang dilengkapi UI, Sticker Create tidak boleh dikecualikan dari aplikasi untuk membuat stiker sendiri yang direkomendasikan. Hal tersebut karena aplikasi ini menawarkan banyak efek pada stiker yang dibuat salah satunya efek blur. Setelah sticker dibuat, Sticker Create memberikan penawaran yang bisa segera dibagikan pada pesan WhatsApp secara langsung.

Itulah beberapa aplikasi membuat stiker WA sendiri yang direkomendasikan dan tentunya digemari banyak orang. Dengan memiliki salah satu aplikasi di atas, pengguna bisa membuat stiker kapanpun sesuka hati dan berkreasi untuk membuat stiker yang menarik.

Baca Juga : Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

thirteen − 10 =