Inilah Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan yang Sehat.

Aplikasi Jadwal Makan

Inilah Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan yang Sehat. – Diet seringkali dianggap sebagai usaha untuk menguruskan badan. Sebenarnya diet merupakan sesuatu yang lebih luas dari itu, yaitu upaya untuk memperbaiki pola makan sehingga dapat memperbaiki kondisi kesehatan, termasuk juga menaikkan berat. Aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan bisa digunakan untuk memantau proses diet. Inilah rekomendasi aplikasi untuk menentukan makanan yang sehat dalam menaikkan berat:

Inilah Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan yang Sehat.

1. Calorie Counter

Aplikasi bernama Calorie Counter memiliki kepopuleran tinggi. Hal ini karena, mudah dalam digunakan serta mencatat daftar makanan serta kebutuhan kalori bagi pelaku diet. Baik pengguna yang ingin diet menurunkan atau menaikkan berat badan bisa memantau kalori hariannya berbekal apps berukuran 17 MB ini.

Tidak hanya mendata jumlah kalori, pengguna juga dibekali dengan referensi mengenai resep, panduan, serta informasi lainnya mengenai makanan sehat. Fitur pengingat makan, tracker berat badan, serta laporan perkembangan bisa diakses untuk mempermudah jalannya diet. Apps besutan FatSecret ini terhubung dengan perangkat kesehatan lainnya seperti Google Fit hingga Samsung Health sehingga bisa dipakai berolahraga.

2. Berat Badan Ideal

Aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini berukuran sangat kecil yaitu 3.8 MB saja sehingga tidak khawatir membebani memori hp. Meski dikenal dengan kalkulator untuk berat badan, apps ini juga berperan sebagai aplikasi diet. Pengguna bisa menyusun jadwal makannya dengan bantuan aplikasi ini.

Ada pengukur indeks massa tubuh, kebutuhan kalori dalam sehari, dan sebagainya. Semua itu bisa didapatkan dengan mengisi data sebelum mulai memakainya. Aplikasi akan segera menyesuaikan dengan kebutuhan dan target pengguna untuk menaikkan beratnya dalam kurun waktu yang dipilih (ada tujuh hari sampai satu tahun).

3. Trik & Tips Gemuk

Sesuai dengan namanya, apps berukuran 2.1 MB ini bertujuan untuk membantu program diet penggunanya sehingga bisa menaikkan berat badan. Fokus dalam aplikasi ini adalah olahraga dan pola makan. Bentuknya sederhana dengan tampilan menyerupai eBook. Ada berbagai tips yang disediakan seperti pola olahraga, jadwal makan, hingga apa yang perlu dimakan sehingga tetap sehat dan mampu mencapai target.

4. Lifesum

Aplikasi Jadwal Makan

Lifesum adalah aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan yang memiliki tampilan interaktif. Dengan warna menyegarkan mata, cocok dengan nuansa makanan sehat. Pengguna bisa mengandalkan apps berukuran 23 MB ini untuk merencanakan dietnya, baik menurunkan maupun menaikkan berat badan.

Sebelum memulai, isikan data yang diperlukan sehingga aplikasi bisa membuat perencanaan mendetail. Mulai dari kebutuhan kalori yang harus dipenuhi, komposisi protein, jadwal makan, rekomendasi menu, dan sebagainya. Lengkapnya fitur dan kemudahan penggunaan sebanding dengan penilaian yang cukup tinggi yaitu 4.5.

5. Aplikasi Jadwal Makan, 8fit Workout & Meal Planner

Aplikasi Jadwal Makan

Program diet yang tepat membutuhkan informasi memadai. Aplikasi besutan Urbanite Inc ini memiliki ukuran 40 MB dan dilengkapi fitur yang sangat membantu program diet. Tersedia lebih dari 200 jenis workout, 800 rekomendasi  menu, hingga panduan secara bertahap.

Melalui banyaknya jumlah makanan serta informasi nilai gizi yang dimiliki, pengguna bisa melakukan pengaturan jadwal makan yang lebih tepat. Jadi, bisa menaikkan berat badan dengan pola makan yang sehat.

Demikian informasi seputar aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan. Meskipun ingin menaikkan, bukan berarti mengonsumsi makanan tidak sehat contohnya berminyak tinggi. Melalui bantuan aplikasi, program diet aktivitas yang menyenangkan dan tidak seharusnya membebani fisik maupun mental dan lebih terpantau nilai gizinya. Ada panduan, saran, serta pengaturan yang dapat disesuaikan kondisi masing-masing sehingga tidak memukul sama rata diet seseorang dengan orang lainnya.

Baca Juga : Sehat di masa PPKM Darurat? Unduh Aplikasi Olahraga di Rumah yang Aman

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five + 16 =