Juara Piala Dunia 2022

Juara Piala Dunia 2022

Juara Piala Dunia 2022 – Ajang sepak bola paling bergengsi di dunia semakin dekat dan turnamen akan berlangsung di Qatar mulai 21 November 2022. Saat ini, drawing telah selesai dilakukan dengan seluruh tim yang telah lolos dari kualifikasi.

Dari daftar timnas yang lolos, banyak yang memprediksi calon juara piala dunia edisi kali ini, kira-kira siapa yang akan jadi juara yaa.

Prediksi Juara Piala Dunia 2022

Beberapa tim favorit yang dianggap paling kuat diprediksi akan menjuarai Piala Dunia edisi 2022 ini. Sayangnya, nama Italia tidak ada dalam daftar.

Gli Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia setelah kalah dari Makedonia Utara pada babak semifinal playoff Zona Eropa.

Lalu tim mana sajakah yang dianggap paling kuat dan berpeluang menjadi Juara Dunia kali ini? Berikut daftarnya.

1. Tim Nasional Brasil

Juara Piala Dunia 2022

Brasil digadang-gadang menjadi pesaing kuat untuk merebut gelar juara Piala Dunia 2022. Brasil telah memenangkan 11 dari 13 kualifikasi Piala Dunia sejauh ini. Neymar Jr. cs juga cukup dominan di laga-laga terakhir.

Di Piala Dunia 2018, mereka kalah 2-1 dari Belgia dan tersingkir di perempat final. Tetapi sekarang Brasil memiliki kepemimpinan yang jauh lebih kuat daripada tahun 2018 di bawah kepelatihan Tite.

Neymar Jr. akan menjadi pemain ofensif utama mereka. Namun musim ini, baik Vinicius Jr. dan Rafinha yang luar biasa bergabung. Casemiro, Fred dan Fabinho juga akan datang untuk memperkuat tim.

2. Tim Nasional Inggris

Juara Piala Dunia 2022

Lalu ada Inggris yang sukses di EURO 2020. Anak asuh Gareth Southgate memainkan sepak bola yang menarik dan terlihat sedang melakukan yang terbaik, tetapi mereka kurang beruntung karena tidak memenangkan Piala Eropa karena kalah dari Italia melalui adu penalti di final.

Tim Inggris ini bertabur bintang untuk bergabung dengan Southgate dan siap membawanya ke Qatar. Pemain bintang Inggris Marcus Rashford, Jordan Henderson, Jadon Sancho, Jack Grealish, Harry Maguire, dan Raheem Sterling.

Banyak juga pemain muda bertalenta yang memperebutkan tempat di skuat utama Inggris di Piala Dunia 2022. Dengan kata lain, pelatih tidak kekurangan pemain, ia memilih yang terbaik dari jumlah pemain bintang.

3. Tim Nasional Perancis

Dengan status juara bertahan Piala Dunia 2018, Prancis menjadi tim terkuat Piala Dunia 2022. Les Bleus yang juga dikenal sebagai tim nasional Prancis membuktikannya dengan memenangkan UEFA Nations League pada Oktober 2021.

Sulit untuk mengalahkan Prancis ketika pemain mereka berada dalam ritme dan di sisi yang sama. Di tim ini juga banyak pemain top Eropa seperti Kylian Mbappe, Karim Benzema, Antoine Griezmann, N’Golo Kante, Paul Pogba, dan lain-lain.

Dia juga memiliki kekuatan luar biasa di bangku cadangan Prancis, pemain terbaik di liga Eropa. Mereka terlihat seperti tim yang sangat hebat di atas kertas. Mereka tidak diragukan lagi favorit Piala Dunia 2022. Apakah Anda salah satu yang mendukung tim nasional Prancis?

4. Tim Nasional Argentina

Kecuali Brasil, tim terkuat yang keluar dari benua Amerika tak lain adalah timnas Argentina. Brasil dan Argentina menjadi rival di final Copa America 2021 dan kerap berlaga di kompetisi lain.

Argentina adalah tim yang tidak pernah kalah hingga mencapai final di kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil ini memperbaiki rekor kelas sebagai juara bertahan yang sukses menjuarai Copa America 2021 melawan Brasil.

Argentina memenangkan delapan dari 13 kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dan seri dalam lima. La Albiceleste, juga dikenal sebagai tim nasional Argentina, memiliki skuad yang bisa membanggakan banyak pertandingan.

Ini kemungkinan akan menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi, dan dia kemungkinan akan memberikan segalanya untuk Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Namun sayang, bomber baru Barcelona Kung Aguero sudah pensiun dan tidak bisa terjun di dunia ini bersama Messi. Namun, Messi terus didukung dengan baik oleh pemain bintang lainnya seperti Angel Di Maria, Lautaro Martinez dan Paulo Dybala antara lain.

Mereka juga pemain terbaik di liga Eropa, sehingga Argentina tidak diragukan lagi tetap menjadi pesaing kuat untuk Piala Dunia 2022.

Juara Piala Dunia 2022 : Akhir Kata

Menurut kami, itulah 4 kandidat juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Tim mana yang akan Anda menangkan? Atau Anda sudah memiliki tim favorit Anda sendiri selain dari peringkat di atas, silahkan ketik pada kolom komentar di bawah.

Semoga Piala Dunia 2022 besok bisa berjalan semulus yang kita harapkan, meski pandemi COVID-19 belum 100 persen hilang. Kami berharap penonton di stadion atau di tempat lain tetap mematuhi protokol kesehatan.

Itulah Pembahasan seputar prediksi juara piala dunia 2022, terus ikuti update kami untuk mendapatkan informasi menarik seputar teknologi terbaru.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 − 4 =