Mudah! Cara Merubah Font Instagram Praktekkan Sekarang dan Buat Akun IG Aesthetic!

Cara Merubah Font Instagram

Mudah! Cara Merubah Font Instagram Praktekkan Sekarang dan Buat Akun IG Aesthetic! – Pengguna Instagram dapat merubah font, baik di biodata, caption, ataupun story, sesuai mood-nya dan tidak harus mengikuti peraturan default. Cara merubah font Instagram sendiri sebenarnya amat gampang dilaksanakan. Bahkan pengguna dapat melakukannya melalui HP ataupun PC. Merubah font perlu dilakukan karena kenyataannya sebuah font yang bergaya juga merupakan sebuah poin dalam menciptakan akun IG yang aesthetic.

Instagram adalah sosial media yang masih populer hingga sekarang. Bahkan, aplikasi medsos tersebut kini memiliki banyak fitur yang membantu kehidupan sosial dan komunikasi seseorang dengan pengguna lain. Banyak juga beberapa pengguna yang berkreasi di akunnya, misalnya dengan merubah font di biodata, caption, ataupun story. Ingin melakukannya juga namun tidak mengetahui caranya? Cobalah 5 cara di bawah ini:

Mudah! Cara Merubah Font Instagram Praktekkan Sekarang dan Buat Akun IG Aesthetic!

1. Gunakan Aplikasi Stylish Fonts

Cara Merubah Font Instagram

Unduh lalu instal aplikasi Stylish Fonts di smartphone melalui App Store ataupun Play Store. Jika sudah, jalankan aplikasi itu kemudian klik ‘stylish text maker‘. Input teks yang ingin dimasukkan di Instagram, kemudian klik bentuk font yang disukai lalu ketuk ikon copy. Berikutnya, kembali ke akun IG dan paste teks tersebut ke bagian yang diinginkan, maka font teks itu akan mengikuti font yang telah dipilih.

2. Ubah Font pada Biodata IG Menggunakan Aplikasi Fontify

Cara Merubah Font Instagram

Apabila ingin memakai cara merubah font Instagram menggunakan aplikasi, step pertamanya pasti adalah men-download serta menginstal aplikasi tersebut. Sekarang, coba gunakan aplikasi Fontify. Jika telah terinstal, jalankan aplikasinya kemudian ketikkan teks pada kolom ‘Text to copy’. Sesudah itu, tentukan font yang akan digunakan kemudian klik ‘copy’. Berikutnya, menuju akun IG dan paste teks tersebut ke tempat yang diinginkan.

3. Menggunakan Jasa Ubah Font pada Coolsymbol.com

Pergilah ke website coolsymbol.com melalui aplikasi browser pada smartphone. Ketika website tersebut termuat, klik ‘Fancy text‘ di pilihan yang tersedia. Ketikkan teks yang diinginkan pada kotak yang ada.

Saat mengetikkan teks pada kotak tersebut, maka akan tampil beraneka ragam font menarik pada bagian bawahnya. Pilihlah satu dari beberapa font lalu ketuk ikon copy. Berikutnya edit biodata, caption, maupun story pada akun IG dan paste teks yang telah di-copy sebelumnya.

4. Cara Merubah Font Instagram, Kunjungilah Website Igfonts.io

Cara tersebut cukup gampang dilakukan karena pengguna IG tak harus menginstal aplikasi tambahan dalam merubah font pada akun Instagramnya. Cukup buka browser pada smartphone kemudian kunjungi website igfonts.io . Ketikkan teks yang akan dijadikan nama, caption, biodata, maupun story pada Instagram.

Apabila telah selesai, silahkan tentukan bentuk font menarik yang ingin digunakan lalu copy teks itu. Sekarang, pergilah ke akun IG melalui browser ataupun aplikasi. Lalu paste teks tadi di tempat dimana teks tersebut ingin diletakkan dalam akun tersebut.

5. Manfaatkan Aplikasi Fancy Text Generator & Symbols

Aplikasi tersebut memiliki ukuran yang lumayan kecil, yaitu cuma 2,9 MB saja. Akan tetapi, di dalamnya ada banyak sekali font. Untuk penggunaannya sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya. Penggunanya hanya perlu mengetikkan teks, memilih font, lalu meng-copy-nya dengan mengetuk logo copy di samping font yang dipilih. Sesudahnya, paste-kan ke Instagram lalu terpasanglah teks dengan font yang diinginkan.

Jadi, demikianlah 5 cara merubah font Instagram. Sebagaimana yang telah dikatakan sebelumnya, kenyataannya, ini merupakan kegiatan yang amat gampang dilaksanakan. Pengguna bisa memilih menggunakan cara yang memerlukan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Langkah-langkahnya juga hampir sama, yaitu mengetikkan teks pada kotak yang ada, memilih font, meng-copy-nya, kemudian mem-paste-nya di Instagram.

Baca Juga : Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aman

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 3 =