Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aman

Cara Menambah Followers Instagram

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aman – Dewasa ini semakin banyak aplikasi jejaring sosial yang berhasil membuat penggunanya menjadi influencer hingga mendapatkan penghasilan cukup besar. Salah satunya Instagram. Syarat mutlak untuk menjadi influencer adalah punya banyak follower. Ingin tau cara cepatnya? Berikut ulasan cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan aman yang dijamin berhasil:

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aman

1. Lakukan Metode Follow Unfollow

Cara Menambah Followers Instagram

Cara paling sederhana namun efektif dalam menambahkan followers yaitu melakukan teknik follow-unfollow akun instagram. Jadi carilah akun-akun instagram yang memiliki potensi akan menjadi followers. Selanjutnya follow akun-akun tersebut. Setelah target mengikuti balik, pengguna dapat memilih untuk berhenti mengikuti akun tersebut.

Untuk mendapatkan akun target, pengguna bisa membuka akun instagram artis besar atau akun influencer instagram yang jenis kontennya serupa dengan akun pengguna. Kemudian jadikan 10 akun teratas dalam daftar followers baru artis tersebut sebagai target metode ini. Sebab kemungkinan besar, akun-akun tersebut merupakan pengguna instagram baru yang akting mencari akun menarik untuk difollow.

Perlu diingat, untuk memberi jeda waktu setiap kali melakukan metode follow unfollow ini. Jangan terburu-buru. Kalau tidak, bisa-bisa akun instagram pengguna terkena suspend.

2. Follow akun Influencers

Cara Menambah Followers Instagram

Akun Instagram influencers seperti milik artis atau selebgram biasanya memiliki banyak followers. Jika sedang naik daun, pertambahan followersnya juga biasanya akan terus meningkat pesat. Apalagi jika kontennya selalu viral. Nah, mengikuti akun tersebut bisa menjadi cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan aman.

Lebih baik lagi jika pengguna juga aktif memberikan komentar atau tanggapan pada postingan akun-akun ini. Sebab ketika melihat keaktifan pengguna, followers akun selebgram tersebut bisa saja mengganggap pengguna sebagai sesama fans lalu juga mengikuti akun pengguna.

3. Buat Konten yang menarik

Konten menarik bisa membangkitkan minat banyak pemilik akun IG untuk memfollow. Konten akan menarik jika foto/video yang diuplod serta caption yang menyertainya juga menarik. .Jika memposting foto, pastikan foto yang diupload memiliki nilai estetika dan enak dipandang mata. Jika video, pastikan video jelas dan mengusung ide menarik untuk ditampilkan.

Perhatikan pula caption yang menyertai foto/ video tersebut. Buat caption yang bisa membuat ide dalam konten tersebut terasa lebih mengena. Sedapat mungkin buat caption yang inspiratif, menambah wawasan, dan yang pasti nyambung dengan foto atau video yang diunggah.

4. Berdayakan penggunaan Hastag dan

Keberadaan fitur hastag pada instagram banyak kegunaannya. Salah satunya sebagai cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan aman. Jadi, ketika mengupload sebuah konten, gunakan hastag atau tagar yang relevan dengan postingan tersebut. Dengan demikian konten tersebut mudah ditemukan oleh calon followers. Penggunaan hastag optimal sebanyak 15, maksimal hingga 30 hastag.

Satu lagi fitur yang wajib diberdayakan dinstagram agar followers bertambah adalah fitur mention. Jadi ketika memposting konten baru untuk instagram, jangan sungkan untuk mention akun-akun populer yang kontennya serupa dengan konten yang pengguna upload. Postingan tersebut dianggap menarik oleh akun populer tersebuy, bisa jadi konten tersebut akan direpost. Kalau itu terjadi, secara otomatis followermu akan pertambah.

5. Cara Menambah Followers Instagram, Atur Waktu Postingan

Setelah berhasil membuat konten dengan foto dan caption yang menarik beserta pilihan hastag serta mention yang diperlukan; maka langkah selanjutnya adalah memposting konten tersebut. Nah, perhatikan pula waktu memposting konten. Pastikan konten diupload pada jam-jam tertentu, dimana generasi pengguna instagram sedang aktif-aktifnya. Waktu prime time ini berbeda-beda setiap harinya. Untuk memastikannya, pengguna bisa mengeceknya di Later.com.

Jadi itulah 5 cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan aman. Sebelum melakukannya, perlu dipastikan bahwa akun pengguna bersifat publik, jangan di privat. Saatnya menjadi influencer dengan follower segudang.

Baca Juga : 5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Agar Lebih Keren

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *